Browse By

Tips Agar Pasangan Bisa Bersikap Lebih Romantis

Tips-Agar-Pasangan-Bisa-Bersikap-Lebih-Romantis-1-oleh-labcintaWaduh, pacar Saya gak pernah bersikap romantis ke Saya. Kalu gak dipancing duluan, pasti dia cuek-cuek aja.

Umumnya, wanita memang suka dengan pacar atau cowok yang lebih romantis. Tapi, tentunya lebih banyak yang memilih cowok kaya raya dan ganteng sih, hehehe. Pasti salah satu pembaca di sini ada yang merasa ya!

Keromantisan dari pasangan tentunya akan membuat hubungan Anda menjadi lebih lama atau istilah awamnya itu adalah langgeng hingga kakek-nenek. Nanti, kalau sudah jadi kakek-nenek gak romantis lagi, ujung-ujungnya jadi cerai. Seperti bokap-nyokap gue. Maaf, curhat!

Tapi, bagaimana sih agar pacar atau pasangan bisa bersikap lebih romantis ke kamu?

Sebenarnya pertanyaan seperti ini bisa kamu jawab sendiri sih. Soalnya, yang dekat dengan pasangan atau pacar kamu itu kan adalah, kamu sendiri. Namun, tentunya ada beberapa cara yang sebenarnya sih bersifat umum untuk bisa kamu coba lakukan, agar keromantisan dari pasangan kamu itu bisa keluar. Dan, kamu pun pastinya akan lebih senang. Bagaimana tipsnya? Coba kamu lihat di bawah aja ya!

Semuanya harus dimulai dari kamu

Yang namanya memancing, tentu saja harus pemancing yang duluan. Kan, gak mungkin ikan bisa dipancing kalau kamu gak nurunin kailnya. Kecuali ikannya itu punya kaki, baik hati, atau ingin minta THR Mumpung masih suasana hari raya kan? hehehe. Nah, kamu yang pertama harus memancing pacar atau pasangan kamu untuk bersikap romantis.

Perlihatkanlah sikap romantis kamu terlebih dulu kepadanya. Hanya pacar atau pasangan yang sudah kehilangan saraf kepekaannya, kalau dia tidak mengerti dengan sikap romantis kamu itu. Atau mungkin pacar kamu itu sudah benar-benar mati rasa seperti mayat. Zombie aja peka kalau ada daging manusia hidup di sekitarnya, hehehe.

Cerita tentang masa-masa romantis kalian berdua

Saat kamu dan dia sedang berduaan di kafe atau lagi makan malam, maka ingatkanlah dia di masa-masa keromantisan kalian. Biasanya, masa-masa romantis tersebut lebih banyak terasa di awal-awal masa pacaran dulu. Cerita ke pacar atau pasangan kamu itu gimana romantisnya dia saat masih PDKT dengan kamu, saat dia nembak kamu, dan lain sebagainya. Tentu memori akan hal tersebut pasti masih dia ingat, kalau memang dia sangat sayang kepada kamu.

Katakan juga ke dia, kalau kamu itu merindukan sisi romantisnya seperti dulu. Dan, yakinkan ke dia kalau sisi keromantisannya itu membuat kamu meleleh bagaikan lelehan keju di atas Pizza. Mamamia lezatos banget kan!

Jujurlah apa adanya

Bersikap jujur tentunya akan membuat pacar atau pasangan kamu itu bisa lebih terbuka juga dengan kamu. Seperti yang telah Saya tuliskan di atas, bahwa yakinkan dia kalau sisi romantisnya itulah yang membuat kamu itu tergila-gila. Dengan sikap jujur kamu itu, tentunya dia bisa tersadarkan kalau ternyata dia itu memang sudah mulai tidak romantis lagi. Dan, tentunya dia juga akan sadar kalau ternyata sikap romantis itu sangat perlu di dalam hubungan, bukan hanya di awal-awal hubungan saja.

Buatlah kebiasaan yang terlihat baru baginya

Kalau dulunya kamu itu sukanya makan sabun mandi, nah coba kamu makan sendok dan garpu, hehehe. Jangan dilakukan beneran ya! Itu cuma kalimat kiasan doang.

Maksud Saya di sini adalah dengan memperlihatkan kebiasaan baru yang pacar atau pasangan kamu itu belum pernah lihat. Maka dia pasti akan mulai bertanya-tanya, kenapa kamu bersikap seperti itu. Kebiasaan baru tersebut tentunya harus berkaitan dengan sikap yang bisa memancing ke romantisan dari pasangan atau pacar kamu itu.

“Sikap romantis itu bukan sikap lebay, apalagi harus seksi dan buka-bukaan”

Sikap romantis itu bisa kamu perlihatkan dengan mengajaknya makan malam (candle light dinner), mancing berdua, naik sepeda ontel berboncengan, dan lain sebagainya. Pastikan pula, kebiasaan tersebut memang cocok dengan hobi pacar kamu itu. Kalau pacar kamu itu hobinya mancing, maka kamu bisa mengajaknya mancing berdua di atas kapal. Pastikan kamu bisa berenang ya!

Ajak ke tempat-tempat yang romantis

Nah, poin yang ini masih berkaitan dengan poin yang sebelumnya di atas. Misalnya pacar kamu itu hobi mancing, kamu ajaklah dia ke tempat memancing yang memang suasananya romantis. Misalnya saja, ke kolam pemancingan yang menyediakan tempat berduaan, sewa kapal atau yacht untuk berduan, dan lain sebagainya. Untuk poin yang satu ini, Saya rasa kamu bisa lebih mengerti deh!

Ajak nonton film romantis

Nonton film romantis tidak harus nonton drama korea juga keles! Masih banyak acara-acara atau film lainnya yang lebih romantis.

“Kenapa tidak harus drama korea?”

Tips-Agar-Pasangan-Bisa-Bersikap-Lebih-Romantis-2-oleh-labcintaKarena, tidak semua cowok atau cewek di dunia suka dengan film drama korea, termasuk Saya pribadi, jijik gw!

Pilihlah film romantis yang bersifat umum. Kalau sudah bersifat umum seperti ini, maka yang pasti untuk kamu lakukan itu adalah datang ke Bioskop. Karena, tidak mungkin Bioskop memutar film drama Korea (tuh buktinya, kalau drama korea itu tidak sepopuler dugaan kamu).

Ada banyak sekali daftar film-film romantis untuk bisa membangkitkan keromantisan pasangan kamu. Bahkan, yang bergenre action pun sudah dibumbui dengan adegan-adegan dan drama romantis. Tidak seperti drama Korea, yang kerjaan mewek terus. Cewek dan cowok gak bisa dibedain mukanya, soalnya sama-sama suka mewek. Maaf ya yang suka dengan drama korea, hehehe.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa Saya berikan untuk kamu yang menginginkan keromantisan dari pasangan atau pacar kamu. Kalau kamu memang kamu ingin menambahkan atau ingin memberikan komentar, maka kamu bisa mengetikannya langsung di bawah. Tapi, kalau kamu ingin curhat atau ingin meminta solusi masalah percintaan, maka kamu bisa langsung ke halaman curhat.

Jangan lupa juga untuk membagikan artikel ini ya! Pasti bermanfaat untuk teman-teman atau mantan kamu deh, hehehe.

“Peace and love”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *