Tipe Orang yang Bisa Kamu Jadikan Gebetan

Browse By

Tipe Orang yang Bisa Kamu Jadikan Gebetan oleh LabCintaDi luar sana mungkin ada banyak pria yang sedang menikmati malam minggunya sambil bermain gitar, tapi bukannya bersama teman-temannya sambil nongkrong di kafe melainkan menyanyikan “perjalanan ini terasa sangat menyedihkan, entah kapan kau duduk disampingku kasih”. Atau para wanita yang sibuk memasang DP “jodoh akan indah pada waktunya”. Yap, keduanya punya kesamaan yaitu sama-sama jomblo!

Kamu mungkin sekarang sedang senyam-senyum sendiri karena itu, tapi jangan lupa “kamu sendiri sudah punya pacar apa belum?”. Kalau kamu sudah punya pacar atau minimal gebetan kamu boleh berbahagia.

Tipe Orang yang Bisa Kamu Jadikan Gebetan oleh LabCintaTapi untuk kamu yang sampai sekarang masih jomblo! Mau sampai kapan kamu menyandang status itu? sampai lebaran kuda? Oh iya lebaran kuda itu kan gak mungkin ada, jadi artinya kamu gak bakalan punya pacar? Gak mau kan seperti itu?

Kalau anak kecil aja sudah mulai pacar-pacaran masa iya kamu kalah sama mereka? Apalagi udah mau valentine nih mblo! Nah, dari pada kamu ngelakuin hal aneh saat valentine karena kamu jomblo! Mending sekarang kamu pasang mata baik-baik siapa target yang bisa kamu jadikan gebetan.

Kenapa bingung cari target? Tenang mblo, saya punya masukan apa saja tipe orang yang bisa kamu jadikan target gebetan.

Teman Lama Kamu

Tipe Orang yang Bisa Kamu Jadikan Gebetan oleh LabCintaPasti kamu punya banyak teman di luar sana bukan? Teman dari TK, SD, SMP, SMA atau teman kuliah kalau kamu udah kerja. Mereka adalah salah satu tipe orang yang bisa kamu jadikan sasaran target untuk kamu gebet. Kamu bisa memulainya dengan modus reunion, dimulai dari sosmed terus berlanjut dengan saling tukar pin bb atau id line. Ngobrol aja tentang nostalgia kamu dulu, apalagi kalau doi emang belum punya pacar jadi ada kesempatan kan.

Memang cukup licik sih tapi ini salah satu cara ampuh buat dapetin siapa target yang bisa kamu gebet. Tapi pastikan kamu lanjutin ya jangan Cuma pasa sampe reuni aja!

Teman Dekat Kamu

Tipe Orang yang Bisa Kamu Jadikan Gebetan oleh LabCintaSebenarnya kamu juga gak perlu jauh-jauh cari orang yang bisa kamu gebet, karena ada kalanya dia sebenarnya ada di dekat kamu. Ya, teman dekat kamu juga bisa jadi target gebetan kamu.

Mblo tipe orang seperti ini sebenarnya punya keuntungan tersendiri untuk kamu, karena kamu dan doi kan sudah saling kenal. Apalagi kamu dan dia juga udah saling melengkapi, ya walaupun cuma sebatas teman sih. Tapi setidaknya kamu usaha dulu ya siapa tahu dia juga sebenarnya suka sama kamu cuma doi hanya malu-malu gitu.

Teman Kantor Kamu

Tipe Orang yang Bisa Kamu Jadikan Gebetan oleh LabCintaJauh dimata dekat di kaki eh iya hati. Kata pepatah yang satu pasti sudah sering kamu dengar bukan? Tapi kalau dibalik jadi jauh dihati dekat dimata pasti baru kamu dengar kan?

Mblo sebenarnya kata itu juga berlaku bagi kamu yang sibuk cari gebetan, kenapa? Karena ada kalanya gebetan yang kamu cari selama ini sebenarnya ada di depan mata kamu. Ya, selain teman dekat kamu teman kantor atau teman kelompok diskusi materi kuliah kamu juga bisa kamu jadikan sasaran target. Seperti kata pepatah tak kenal maka tak sayang, tak kenal maka tak tahu kalau dia target gebetan kamu. Siapa tahu berawal dari diskusi benih-benih cinta mulai tumbuh.

Teman Ibadah Kamu

Tipe Orang yang Bisa Kamu Jadikan Gebetan oleh LabCintaKalau kamu termasuk orang yang sering ikut pengajian atau paling tidak kamu sering ikut kegiatan keagamaan, momen ini juga kamu bisa manfaatin buat cari gebetan. Setidaknya pasti kamu punya teman bukan? Nah, kenapa tidak kamu jadikan dia gebetan kamu? bukannya sudah seiman?

Jangan salah kalau kamu punya gebetan dari teman ibadah kamu, kamu punya keuntungan. Kenapa? Selain kamu bisa mengenalnya dengan baik kamu juga bisa tahu sejauh mana keimanannya. Ini juga berlaku untuk kamu yang beragama Kristen, Hindu atau pun Budha.

Nah, udah tahu kan siapa saja orang yang bisa kamu jadiin gebetan? Kalau kamu emang udah gak punya harapan (padahal gak mau usaha) kamu juga bisa minta bantuan ama temen dekat kamu. Intinya usaha dulu jangan Cuma ngeluh doang ok!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *