Browse By

Tipe Foto Profil yang Gak Boleh Kamu Pasang! Bikin Gebetan Ilfeel Bro!

Tipe-Foto-Profil-yang-Gak-Boleh-Kamu-Pasang-oleh-LabCintaGak perlu munafik deh! Kamu main fb, twitter, path, line, smule, instagram sampe bingo itu Cuma buat dapet gebetan plus ngeliat yang seger-seger kan? Kenapa? heran aku bongkar semua rahasia kamu? ya kan ane juga kayak gitu haha.

Sosmed emang gak Cuma buat nambah temen atau nyari temen tapi buat cowok-cowok apalagi yang jomblo nyari temen itu nomor sekian lah, yang paling pertama ya udah pasti buat nyari cewek yang mau dijadiin gebetan plus nyari akun yang hobinya pamer belahan.

Nah, kamu waktu ngeliat akun cewek hal pertama yang kamu perhatiin pasti foto profilnya kan? Cewek-cewek juga kayak gitu bro! waktu nerima permintaan pertemanan yang diperhatikan ya foto profil kamu juga. Karena emang udah bukan rahasia lagi kalo foto profil itu bakal berdampak besar buat kesuksesan kamu nyari gebetan.

Jadi buat kamu-kamu nih yang lagi jomblo plus udah bosan ngejomblo mending jadi banci harus tahu nih tipe foto profil yang gak boleh kamu pasang! Bikin gebetan ilfeel bro.

Foto Full Filter

Gak Cuma bikin kelihatan kurus, putih (biar gak kelihatan pesek-pesek amat) tapi filter jaman sekarang itu udah ada yang ala-ala hewan. Lucu? Kagak bro! yang ada kamu malah kelihatan kayak sodaraan.

Ane kasih saran nih, biar gak kelihatan jelek-jelek amat coba deh pake kacamata terus fotonya ngadepin cahaya. Ane jamin bakal beda bro! haha.

Foto Orang

Ini sering bikin heran juga nih, nama sendiri, data profil sendiri tapi pake foto profil orang. Paling sering sih artis kenamaan, apa coba? Situ mau dibilang sodaraan? Sodaraan dari mananya?

Bro! jangankan cewek, ane sendiri aja suka ilfeel ngeliat orang pake foto profil orang. Bukan karena kelihatan aneh sih sebenernya tapi karena udah keseringan nge-add akun cewek tapi yang punya cowok, kan vangke banget tuh haha. Intinya jangan deh, mending foto kamu sendiri!

Foto Sok Imut

Jujur nih, ane ngeliat cowok yang fotonya sambil monyong-monyongin mulut rasanya itu kayak pengen ane lipet-lipet terus masukin jamban. Situ bukan cewek, Cuma cewek aja yang punya hak buat kelihatan imut. Kalo kamu mau sok imut jadinya malah amit-amit!

Foto Vulgar

Ini gak Cuma soal foto profil kamu yang bukannya foto muka malah mejeng kelamin, tapi foto profil dengan pose aneh kayak banci atau foto yang pose yang lari sambil kayang. Gak mungkin sih tapi ya intinya kayak gitu deh. Jangan pernah pasang foto profil yang aneh bin vulgar, apalagi yang mejeng kelamin emang muka kamu kayak kelamin? Kamunya sih emang beneran iya dari kelamin haha.

Bro yang mesti kamu ingat! kamu itu bukan cewek, kamu itu cowok! Kamu gak mesti ikut-ikutan tren biar dibilang kekinian. Kenapa? karena ya ujung-ujungnya bukan kekinian malah kampungan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *