Browse By

Tipe Cewek yang Lebih Pantas Kamu Kejar Ketimbang yang Cantik dan Seksi Doang

Tipe-Cewek-yang-Lebih-Pantas-Kamu-Kejar-oleh-LabCintaKira-kira nih sob! kalo kamu nemu cewek cantik di tempat dugem dengan gincu merah ala-ala artis cina, yang bajunya setengah jadi yang lebih mirip bikini sampe yang jogetnya setengah striptis setengah kesurupan jin sange, bakal kamu apain nih?

Well, sebenernya sih gak perlu ditanya lagi kan? ya pasti langsung pengen kamu deketin, ajak kenalan, traktir minuman joget rame-rame bareng temen, nuangin insto diminuman terus ajak ke “parkiran”.

Hal kayak gitu emang udah jadi autopilot buat cowok-cowok, yang emang bawaannya itu langsung ngebet abis segitu liat cewek cantik dan seksi. Padahal sebenernya sih tuh cewek gak punya kelebihan apa-apa selain narsis, jago makeup, kepedean jadi sosialita plus yang tahunya Cuma ngangkang aja.

Ya terserah kamu sih bro! toh yang ngejalanin, yang ngerasain bangganya waktu ngegandeng dia di kondangan yang tampilan kalian kayak tai cicak, yang ngerasain “longgarnya” sampai yang ngalamin penyakit kelaminnya kamu juga.

Tapi yakin nih bro, kamu cewek yang kayak gitu pengen kamu jadiin masa depan kamu? mikir kan? mumpung kamu mikir nih, ketimbang yang cantik dan seksi mending kamu ngejarnya tipe cewek kayak gini. Yang emang lebih pantas buat masa depan, nih bro tipe cewek yang lebih pantas kamu kejar, ketimbang yang cantik dan seksi doang yang sekali dorong melar haha.

Yang Jago Masak Gak Cuma Jago Soal Ranjang

Tipe yang kayak gini ya udah pastilah tipe cewek yang bakal jadi pacar terbaik jadi wajib kamu kejar bro! karena emang tipe cewek yang jago masak itu idola banget. Bukan Cuma yang seringnya fotoin makanan tapi gak bisa masak. Tipikal yang kayak gini ngejamin masa depan kamu bakal nyaman bro! jadi kamu gak mesti “jajan di luar” mulu.

Yang Gak Cuma Aktif di Sosmed tapi Aktif di Kegiatan Sosial

Tipe kayak gini pastilah wajib kamu kejar abis-abisan, yang bawaannya itu peduli sama orang lain, suka membantu, anti drama dan semua kegiatan sosial untuk sesama. Bukan yang sosialnya Cuma cari muka kayak politikus bangsat yang junjungannya kalah mulu.

Coba deh pikir bro! Kalo ama orang lain aja dia peduli banget gimana sama kamu dan anak-anakmu nanti? Udah pastilah lebih peduli. Bandingin ama yang tahunya Cuma di sosmed yang dikit-dikit selfie? Yang kayak gitu mah emang udah seharusnya jadi tipe cewek yang tidak pantas kamu perjuangkan. Kebanyakan ruginya ketimbang enaknya!

Yang Gak Cuma Jago Ngerayu tapi Pinter dan Punya Prestasi

Cewek yang pinter dan berprestasi itu spesial bro, kenapa? karena tipe cewek kayak gini itu ibarat tank amphibi yang kuat disegala situasi dan kondisi. Jadi temen iya, jadi tempat curhat iya, jadi Ibu yang membimbing iya sampe urusan ranjang aja bisa bro! Apalagi kalo Ibunya pinter pasti bakal nurun ke anak-anaknya. Kurang apa coba?

Yang Bisa Mengajar Bukan yang Tahunya Cuma “Dihajar”

Nah ini sih versi temen-temen MBDC nih, yang katanya sih kalo punya istri yang basicnya guru SD atau TK itu bakal jadi pendidik yang baik buat anak-anak kamu.

Menurut ane sih emang masuk akal juga, karena emang jaman sekarang itu penting banget buat ngasih pendidikan moral, etika dan budi pekerti sejak dini. Bukan karena alasan kebencian malah ngajarin kekerasan. Jadi ya spesial banget deh kalo kamu bisa dapetin tipe cewek kayak gini.

Yang Punya Jiwa Seni Bukan yang Cuma Bisa Nampung Air Mani

Ane sih anggepnya kamu-kamu itu udah pada dewasa ya, yang bisa mikir luas bukan yang bacanya dikit emosinya selangit.

Cewek yang punya jiwa seni itu spesial juga bro! ane kasih tahu nih ya, cewek yang punya jiwa seni itu kreatif, punya kemauan, daya juang dan cara berpikir yang lebih dari kebanyakan orang. Yang mana semua itu bakal bikin masa depanmu terbantukan.

Nah bro! coba deh kamu bandingin tipe-tipe cewek kayak di atas ama tipe cewek yang Cuma modal cantik dan seksi doang, bagusan mana bro?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *