7 Tempat Paling Romantis Untuk Nembak Cewek

Browse By

tempat nembak paling romantisJangan pernah merasa ‘tidak sepenuhnya gagal’ cuma karena saat nembak gebetan kamu dapat jawaban “aku udah nganggap kamu seperti abang aku sendiri” atau “aku gak mau kehilangan kamu sebagai teman“. Karena sejujurnya, itu cuma cara halusnya cewek untuk bilang “Lo bukan cuma jelek, tapi juga gak asik. Kalau lu cowok terakhir di muka bumi, gw mending jadi lesbi!“.

…. Oke, mungkin itu tadi sedikit berlebihan. Tapi intinya, apapun alasan si doi, penolakan tetap adalah sebuah kegagalan yang total.

Jangan salahkan ceweknya. Ini karena menyatakan cinta kepada si gebetan memang tidak sesederhana bilang “I love you, mau gak jadi pacarku“, kalau kamu memang mau diterima. Ada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan untuk meminimalisir penolakan di setiap prosesi penembakan.

Ingat bahwa cewek sangat bergantung pada mood ketika akan membuat keputusan. Untuk membuat keputusan penting seperti menerima cowok mesum kayak kamu sebagai pacarnya (peace), si cewek harus berada pada mood terbaiknya saat kamu tembak. Dan mood ini bisa kamu bangun dari pemilihan tempat penembakan yang cerdas.

Jadi pada artikel ini akan saya berikan 7 tempat menyatakan cinta yang paling pas. Beberapa diantaranya bisa menciptakan suasana romantis dan mengharukan yang mungkin bisa bikin si cewek gak sengaja bilang ‘iya’ hehe.  Oh ya, usahakan untuk baca artikel ini sampai ke bagian kesimpulan. Ada rahasia penting yang akan saya bagikan disana.

Buat kamu yang berniat nembak gebetan kamu dalam waktu dekat, saya sarankan baca dulu artikel 10 Persiapan Sebelum Nembak sebelum lanjut baca yang di bawah.

Tanpa basa dan basi lagi, kita langsung lompat ke poin pertama.

1. Sunset

Ada sesuatu, apapun itu, di kepala cewek yang membuat sunset menjadi hal yang ‘wah’ banget bagi mereka. Sunset bisa bikin cewek tenang dan lebih peka secara emosional cuma karena benda oranye raksasa itu dengan lambannya terkubur di garis lautan. Bagi cowok kebanyakan, sunset itu adalah tanda bahwa sebentar lagi makan malam dan tidak lebih.

Tapi ini sebenarnya bisa dimanfaatkan. Cewek lebih gampang meleleh dihadapan sunset kalau bicara masalah cinta. Ini sudah pernah saya buktikan sendiri beberapa kali loh. Ada nuansa romantis yang diciptakan oleh sunset yang bikin prosesi nembak kamu jadi spesial dan yang penting, jadi lebih gampang. Secara nembak di pantai adalah salah satu tempat menyatakan cinta yang paling murah bro.

2. Resto

Cewek memang sangat bergantung pada mood dan emosional untuk membuat keputusan. Jadi kamu harus memastikan gebetan kamu mendapatkan mood terbaiknya sebelum kamu menawarkan proposal pacaran. Karena itu, pastikan si doi dalam keadaan ‘hati senang, perut kenyang’ sebelum kamu nembak.

Untuk menciptakan keadaan ‘hati senang, perut kenyang’, tidak ada cara yang lebih malas dan lebih tidak kreatif kecuali nembak di resto. Walaupun begitu, nembak gebetan kamu di resto setelah dinner memang terbukti ampuh. Apalagi kalau kamu sudah melakukan sedikit effort untuk mencari resto dengan tema yang romantis, misalnya dengan candle light atau lampion kuning remang-remang yang sedikit terkesan mesum (heh?).

Enaknya, selagi kamu dinner kamu bisa membangun momentum lewat percakapan. Karena di resto kegiatan kamu akan terbatasi pada makan dan ngobrol aja, jadinya si target bisa lebih fokus mengikuti alur percakapan yang kamu ciptakan (kecuali kamu dinner sambil main gaple). Kamu bisa mencairkan suasana dengan membuat si doi ketawa-ketawi dulu sebelum mulai nyenggol-nyenggol masalah cinta, jadinya tidak perlu ada momen yang awkward saat kamu nembak nantinya.

Ingat, kesuksesan nembak cewek di resto itu tidak hanya bertumpu pada suasana romantis tempat itu aja, tapi juga kemampuan kamu dalam berbicara dan mengalirkan topik. Salah satunya aja mungkin tidak cukup. Di situs ancur lain saya sudah pernah menulis soal tips mencari topik pembicaraan saat ngedate, yang bisa kamu gunakan sebagai acuan membuat topik pembicaraan.

Tapi tentunya, gak semua orang punya kelebihan dalam hal berbicara. Jadi buat kamu-kamu yang bersin aja gagap, coba lihat-lihat lagi poin-poin berikutnya.

3. Gunung

Siapa sih yang gak suka naik gunung? Menghirup udara segar yang murni tanpa polusi dan menyaksikan keindahan alam yang menakjubkan? Dengan sedikit risiko mati mengenaskan di perjalanan karena longsor atau digigit ular militan jauh dari pemukiman dan rumah sakit umum? (heh??)

Oke, lupakan kalimat terakhir di paragraf sebelumnya. Pada intinya, pegunungan yang sejuk dan jauh dari hiruk pikuk kota yang menggemaskan adalah salah satu tempat ideal untuk menyatakan cinta kamu yang sudah nyaris menyumbat saluran kencing itu. Ingat bahwa cewek adalah mahkluk emosional yang sangat bergantung pada mood dalam memutuskan (which is why mereka butuh cowok dan begitu pula sebaliknya).

Sejuk dan indahnya pegunungan + kata-kata romantis penembakan adalah kombinasi fatal yang bisa bikin cewek meleleh. Nembak di gunung bukan cuma akan memudahkan kamu dalam proses penembakan, tapi juga akan memudahkan kamu dalam menghadapi risiko ditolak. Karena biasanya rasa sakit hati pasca penolakan bisa cepat hilang setelah terjun bebas dari ketinggian.

4. Tempat Privat

Salah satu tempat terbaik untuk nembak gebetan kamu sebenarnya adalah tempat yang privat, dimana hanya ada kamu, si doi dan kata-kata penembakan menggelikan yang kamu muntahkan. Tanpa distraksi dan tanpa interupsi. Tempat privat yang saya maksud misalnya villa privat di gunung, cottage privat di pantai atau bunker anti radiasi privat bawah tanah.

Ya, mungkin tempat-tempat tersebut sedikit mustahil buat kalian yang bahkan saat membaca ini masih sambil mengunyah makanan kawinan orang asing yang diam-diam kamu bungkus semalam. Tempat privat sebenarnya bisa juga di belakang sekolah, di kantin kampus saat sepi atau dimanapun itu yang tidak ramai dan memungkinkan kamu bicara empat mata tanpa diganggu teman-teman atau diciduk satpol PP.

Tapi ingat, nembak di tempat privat sangat bergantung pada kemampuan bicara kamu dan tingkat kepercayaan si doi sama kamu. Jangan berusaha ngajak si gebetan ngomong serius di tempat privat kalau pdkt kamu baru berjalan 2 minggu, atau kamu bisa aja berakhir di bui sebelum sempat bilang ‘i love you’.

5. Depan Umum

Dalam sejarah per-televisian Indonesia, pernah ada program hasil jiplakan yang bertajuk Nyatakan Cinta. Di program ini, cewek atau cowok dibantu untuk menyatakan cintanya ke gebetan di depan umum dan disiarkan di televisi nasional. Walaupun program ini cuma dipenuhi sejoli yang sebenarnya sudah pacaran tapi ngebet masuk tivi, kita bisa mengadopsi metode penembakannya.

Kalau kamu tega membuat seisi sekolah atau kampus menanggung geli karena kata-kata penembakan kamu, silahkan aja nembak di depan umum. Nembak di depan umum adalah sebuah pengorbanan besar. Misalnya nembak di lapangan upacara sekolah pasca apel pagi atau nembak di parkiran dengan sound system yang disambung ke 12 fakultas lain. Tapi pengorbanan kamu ini sangat bisa membuat gebetan kamu luluh karena terharu. Dan kalau cewek kamu orangnya baik-baik, dia bisa aja mengurungkan niat untuk nolak karena kasihan (hehe).

Hanya saja ada risiko besar yang harus kamu tanggung ketika si gebetan tetap kekeh untuk nolak: malu sampai diubun-ubun karena ditolak di depan umum. Bukan cuma itu, cewek-cewek lain juga bisa ilfil bahkan sebelum kamu PDKT ke mereka karena sudah menjadi saksi harga diri kamu dilindas di parkiran.

Jangan lupa, ada juga risiko seperti ini:

6. Di rumah si Doi

Buat saya pribadi, ini adalah tempat nembak cewek yang paling sering saya pilih. Karena memang tidak ada cara paling tegas untuk menyatakan keseriusan kamu selain nembak si doi di hadapan foto bapaknya yang lagi melotot. Ketika kamu menyeret tubuh ringkih itu ke ‘kandang’ si cewek dan dengan nyali besar berani menyatakan cinta di sana, ini adalah simbol keseriusan yang ekstrim.

Bayangkan aja, berapa banyak cowok yang saat PDKT berani menapakkan kaki di rumah gebetannya? Berapa banyak cowok yang berani menampakkan muka mesumnya ke bokap atau nyokap gebetannya? Berapa banyak cowok yang berani BAB di rumah gebetannya dan memutuskan untuk tidak siram kloset? (heh?)

Tapi ketika kamu bahkan berani menyatakan cinta ke gebetan kamu saat bokap nyokapnya mungkin lagi nguping di ruang sebelah, ini adalah sebuah nilai plus yang tidak dimiliki kebanyakan cowok di luar sana. Lupakan suasana romantis, lupakan manipulasi mood, langsung aja datang ke rumahnya dan langsung aja to the point.

Catatan: kalau masih ditolak juga, jangan lupa pecahin semua guci di ruang tamunya sebelum pulang.

Baca juga: 10 Tips Bertemu Calon Mertua Agar Meninggalkan Kesan Positif

7. Tempat Liburan

Saya pribadi adalah satu dari sedikit cowok yang berprinsip bahwa PDKT bukanlah sebuah ajang investasi. Jadinya saya memang tidak pernah menyarankan cowok untuk menyekop gocek dalam cuma untuk keperluan PDKT. Tapi kalaupun saya tidak setuju ini, tidak berarti ini bukan metode yang tidak layak dipertimbangkan.

Kalau kamu ada hubungan darah dengan raja Arab yang kalau kentut aja keluar duit, kamu bisa mempertimbangkan untuk nembak di tempat-tempat liburan. Mungkin kamu bisa ngajak si gebetan liburan di dalam atau luar negeri. Semua bentuk interaksi kamu dengan si doi selama liburan tersebut tentu saja adalah interaksi yang nilainya luar biasa. Karena mood si cewek akan selalu berada pada puncaknya ketika mereka liburan, shopping dan menggosipi cewek lain.

Jadi jujur aja, kecil kemungkinan kamu ditolak si gebetan kalau sebelum jadian aja kamu sudah berani bawa si doi liburan ke luar negeri (misalnya). Tapi risikonya, besar juga kemungkinan kamu akan dapatkan cewek-cewek yang cuma mau memanfaatkan kamu dalam hubungan.

Buat kamu yang ada masalah dengan pacar atau gebetan yang terkesan cuma mau memanfaatkan, baca artikel ini:

Kesimpulan

Kita akhirnya tiba di bagian kesimpulan, satu-satunya tempat dimana saya sering jujur (hehe). Jujur aja, dimanapun kamu memutuskan nembak si gebetan, tidak akan ada hubungannya dengan jawaban ‘ya’ atau ‘tidak’ yang akan doi berikan. Diterima atau tidaknya kamu cuma bertumpu pada tingkat ketertarikan si cewek terhadap kamu, dan ini cuma bisa dibangun dengan teknik PDKT yang apik.

Jadi kekuatan kamu sebenarnya berada pada proses PDKTnya, bukan pemilihan tempat nembaknya. Di artikel sebelumnya sudah saya bahas 15 Tips Dasar PDKT dan 7 Kesalahan Cowok Saat PDKT. Gunakan artikel-artikel tersebut untuk membuktikan bahwa menyatakan cinta di depan wc sekolah pun tidak akan jadi masalah.

Lalu kenapa admin repot-repot nulis sampai 7 poin segala?

Kalau saya gak nulis banyak-banyak, artikel ini gak masuk di google. Kalau gak masuk di google, kamu gak akan bisa baca artikel ini. Kalau gak baca, kamu gak akan bisa nyampe ke kesimpulan kan? Hehe.

Mudah-mudahan kesimpulannya bisa bermanfaat buat para pejuang cinta. Peace!

Admin cakep, out!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *