Browse By

Kode Cewek yang Udah Pengen Ditembak

Kode-Cewek-yang-Udah-Pengen-Ditembak-oleh-LabCintaRomansa cinta itu ibarat kisah dongeng yang kadang penuh suka cita tapi kadang juga menderita karena cinta. Gimana gak menderita kalo udah deketin sekian lama sampe ngorbanin banyak hal, kadang dia yang dicinta malah cintanya sama yang lain. Kamu ngalamin kayak gitu nih bro?

Well, mungkin sih kamunya kelewat ngarep ampe baper gila-gilaan bro, padahal dia yang kamu sebut gebetan sebenarnya Cuma sekedar ramah sama kamu. Kalau si dia masih kayak gitu ya jangan kaget kalo waktu kamu tembak dianya Cuma bisa bilang “kita temenan aja ya”.

Bisa juga karena kamu keburu nembak padahal gebetanmu itu belum siap. Apapun itu buat kamu-kamu yang lagi deket ama cewek harus tahu nih kode cewek yang udah pengen ditembak. Biar cintamu itu gak berujung di septic tank haha.

Cewek Kalo Lagi Nunggu Ditembak itu Udah Gak Jaim Bahkan Udah Mulai Manggil dengan “Panggilan Sayang”

Cowok: haii kamu ngapain nih?

Cewek: ehh monyet kriting haii juga gak ngapa-ngapain sih kamu?

Kalo gebetan udah gak malu-malu meong buat manggil kamu dengan nama aneh itu sih udah kode bro! Namanya juga udah cinta jangankan yang unik yang aneh bin geli aja bisa dijadiin panggilan sayang. Katanya sih cinta emang gitu hehe. Yang penting kamu jangan keburu marah.

Namanya Cewek itu Pasti Suka Jaim Biar Gak Dibilang Agresif Cewek Kalau Udah Pengen Ditembak Bakal Hobi Cari Perhatian ke Kamu

Cewek itu paling anti dibilang agresif, alasnnya biar gak dibilang gampangan aja. Jadinya ya cewek kalo udah kepalang suka Cuma bisa ngasih kode aja. Nah, coba deh kamu perhatiin bro! kalo tiap kali kamu update status dia ngasih like bahkan waktu kamu gak ngehubungin dia yang ngehubungin duluan itu udah kode keras bro! cewek yang udah gak gengsian itu udah siap dengerin permohonan cintamu.

Cewek itu Kadang Punya Banyak Temen Cowok Kalo Dia Cuma Pengennya Jalan Bareng Kamu itu Udah Tanda Bro! Peka Dikitlah

Cewek kalo udah kepalang nyaman bawaannya itu Cuma pengen sama kamu aja. Kalo dia maunya jalan bareng kamu aja bukan yang lain kamu jangan Cuma bangga aja, tapi udah waktunya kamu atur strategi dan waktu yang pas buat nembak dia. Jangan bikin dia nunggu lama bro!

Cewek Kalo Masih Ragu Apalagi Gak Suka Jangankan Ngajak Kerumah Kencan Aja Suka Ditolak Kalo Dia Udah Sering-Sering Ngasih Kode Biar Kamu ke Rumahnya Udah Buruan Disegerain Sana!

Gak Cuma jalan bareng kamu, cewek kalo udah suka dan nyaman banget sama kamu dia bakal sering-sering ngajakin ke rumahnya bro! Cuma ya harus waspada juga karena biasanya ada cewek yang bawaannya Cuma pengen jadi tumpangers aja.

Kalo Kamunya Masih Gak Peka Juga Kode Ampuh Cewek Kalo Udah Nunggu Ditembak Pasti Bakal Nanya Status Mulu

Kalo ane sih udah kebangetan kalo kamu masih gak ngerti juga ama kode cewek yang kayak gini. Cewek kalo udah mulai iseng nanya-nanya status misalnya “ehh udah lama juga ya kita kenalan, kamu ternyata anaknya baik juga haha”, jangan ditunda-tunda lagi deh bro! segerain aja nembaknya. Tapi jangan Cuma bisa lewat HP apalagi SMS! Itu namanya kurang ajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *