Browse By

Kode Cewek yang Lagi Ngarep sama Kamu

Kode-Cewek-yang-Lagi-Ngarep-sama-Kamu-oleh-LabCintaCantik, lembut, penyayang dan bakal jadi pendamping hidup. Hal kayak gitu udah pastilah jadi hal yang ada dipikiran kamu-kamu para cowok tentang sosok menyeramkan seorang cewek itu. Cuma kayaknya sih masih ada yang kurang kalo ngomongin soal cewek, kok ada kata “menyeramkan” ya?

Bukan berarti ane ngeledekin cewek-cewek ya apalagi sampe kayak kamu-kamu yang saking lamanya ngejomblo mulai suka ama cowok haha. Maksudnya sih suka ngumpul bareng kalo malming, tapi beneran gak suka cowok kan?

Tapi ya karena emang nyatanya cewek itu dibalik semua kecantikannya, sisi lembutnya dan sifat penyayangnya ada juga sisi nyereminnya bro! gak percaya? Hmm… Gini nih jadinya kalo kamu itu malmingnya Cuma bareng temen cowok (segitu sepinya ya bro? haha), jadi gak pernah ngadepin gimana ribetnya kalo cewek udah main kode-kodean apalagi kalo “penyakit bulanannya” kambuh. Itu nyeremin bro! cek aja seberapa banyak cowok yang masih muda tapi udah bolak-balik rumah sakit jiwa (lebay sih).

Intinya gitu deh, cewek itu kadang nyeremin kalo lagi PMS. Cuma kalo lagi PMS sih masih bisa dibilang wajar karena emang ditubuh cewek itu lagi ngalamin hormon yang bergejolak. Kayak kamu waktu lagi nonton film “itu” pas ujan-ujan, yang bawaannya kepengen tapi lagi banyak orang. Yang gak wajar itu kalo cewek udah main kode-kodean sewaktu lagi pengen sesuatu, yang kalo gak dikasih kamu bisa dikutuk jadi batu!

Nah, gak Cuma ngasih kode waktu pengen ditembak atau ngasih kode pengen ketemuan, seringnya cewek itu bakal ngasih kode-kode juga kalo dia itu suka dan ngarep pengen jadian ama kamu. Sebelum keburu panjang nih yang kamu aja belum tentu ngerti, nih kode cewek yang lagi ngarep sama kamu, cekidot bro!

“Kenalin Ama Temen Kamu Dong yang Masih Jomblo”

Seperti kata pepatah jaman old, cemburu itu tanda cinta. Hal kayak gitu, gak Cuma berlaku buat yang pacaran, yang lagi deket-deketan tapi gak jadian juga berlaku banget bro! yang bahkan saking berlakunya nih, hal kayak gitu juga sering banget dijadiin alasan buat ngukur seberapa sayangnya kamu ke dia. Intinya sih kode aja tuh, yang sebenernya sih “kenalin aku ke temen kamu dong kalo aku itu sayangnya kamu” haha lebay.

“Nyarinya Gak Usah yang Jauh-Jauh? Entar Susah Buat Ketemuannya”

Cuma alibi sih sebenernya, padahal maksudnya itu “ngapain nyari yang jauh kalo aku yang udah lama deket kamu bisa nerima kamu, yang lain kan belum tentu”.

“Udah Berapa Lama sih Kita Temenannya? Kok Udah Akrab Banget ya?”

Buat ane sih, kode kayak gini itu emang ungkapan perasaan cewek yang sebenernya kalo akrabnya dia itu emang karena nyaman sama kamu. Cuma ya tetep aja kode juga kalo dia itu sebenernya pengen bilang “udah lama akrab tapi kok gak ditembak-tembak juga”.

“Kita itu Banyak Samanya Juga Ya?”

Pengennya sih kamu langsung bilang “iya banyak samanya, sama-sama suka, sama-sama sayang, sama-sama cinta, jadian aja yuk?”.

“Ehh Kamu Ditanyain Nyokap tuh”

Rada beda sih ama kode-kode di atas, kalo kodenya udah kayak gini nih biasanya dilakuin ama cewek yang udah punya cowok dan udah pacaran lama yang udah keburu ngarep pengen dilamar. Cewek mah gitu, siap-siap aja karena emang cewek percaya banget “jodoh itu bisa datang kapanpun”. Tapi kamunya yang ngalamin pergolakan batin, yang bawaannya “pengen sih apalagi enak, tapi mau makan apa nanti? Hidup sendiri aja enaknya Cuma di awal bulan selebihnya  jadi benalu sambil nungguin pergantian bulan” haha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *