Browse By

Kode Cewek yang Harus Kamu Tahu

Kode-Cewek-yang-Harus-Kamu-Tahu-oleh-LabCintaCewek itu ibaratnya seorang petapa yang punya kemampuan telepati tingkat tinggi yang sekali ngomong punya banyak arti. Cuma masalahnya, di mata cewek-cewek kita para cowok itu udah sepatutnya, harus dan wajib buat ngertiin cewek. Dilema kan bro? sekali ngomong bisa banyak arti gimana mau dingertiin?

Cuma yang namanya cewek mah, mana mau ngertiin kebingungan kita-kita. Yang ada malah gak peduli tahunya Cuma nuntut aja, pokoknya cewek mah gak pernah salah! Tapi ya gak ada salahnya juga sih cewek tahunya Cuma nuntut, toh emang yang makhluk paling logis kan cowok. Jadi emang udah seharusnya kamu bisa mikir keras buat ngertiin cewek jangan Cuma mikirin soal jatah aja.

Seperti soal 5 kode cewek kayak gini, yang sebenernya nih sering banget kamu gak ngeh ama kodenya. Nah, biar gak dibilang tokek batu yang pekanya Cuma waktu pengen “itu” nih 5 kode cewek yang harus kamu tahu.

“Beb Kamu Laper Gak?”

Ini sih sebenernya 30 persen perhatian 70 persen dia yang laper. Cewek mah gitu bro! laper tapi gengsi, kalo doi ngomong gini langsung traktir aja. Gak usah mikir lagi, sebelum keburu dia ngambek.

“Hmm, Apa Aja Deh?”

Hampir sama nih dengan horornya ama horornya kata terserah dalam kamus cewek. Yang sebenernya sih doi itu lagi gak mood tapi gak tahu karena apa, pengennya kamu ngebuat dia mood lagi.

“Mau Langsung Pulang? Gak Mampir Dulu Beb?”

Jelas sih ini kode banget nih, tapi bukan berarti kode pengen kamu temenin dia semalaman melainkan pengen tahu kamu itu serius ama dia atau Cuma hura-hura. Dari pengalaman ane sih, serius atau gak serius mending kamu mampir dulu bro! soalnya nih kalo kamu bilang enggak besoknya sampe kiamat dia bakal ngilang. Sayang kan belum dapat jatah? Haha.

 “Tunggu Bentar ya Aku ke Toilet Dulu”

Bisa beneran karena dia pengen kebelakang, tapi bisa juga dia kebelakangnya karena pengen kabur dari kamu. Cuma ya jarang ada kejadian sih, yang ada itu kalo gak ditolak dari awal palingan kamu diminta baca menu sementara dia makan biar gak eneg liat mukelu haha piss bro!

“Gak Mampir Dulu Beb? Aku Sendirian di Rumah”

Ini nih kode yang paling kamu senengin kan? Cuma Ane sih saranin bro! sebelum kamu kesurupan denger kode kayak gini, mending ke apotek dulu deh beli kondom. Biar entar gak kena jebakan betmen, yang ngejadiin cowok lain tapi giliran tanggungjawab mintanya ke kamu.

Well, namanya juga cewek yang emang udah dari sononya kompleks. Yang saking kompleksnya cowok cakep aja bakal dibikin bego ama kekompleks-annya, apalagi yang pas-pasan dari muka sampe otak? Bisa sih, bisa gila haha becanda bro!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *