Browse By

Kode Cewek Waktu Pengen Diajakin Ketemuan

Kode-Cewek-Waktu-Pengen-Diajakin-Ketemuan-oleh-LabCintaCowok-cowok pasti udah pada hatam deh kalo yang namanya makhluk lembut, menawan tapi ribet seperti cewek itu udah paling jago deh kalo ngomongin soal kode. Yang bahkan bisa ngalahi kodenya lukisan Monalisa, yang saking seringnya hampir setiap hal yang diomongin cewek itu selalu ada kode mistis di dalamnya.

Gimana gak mistis kalo waktu kita salah ngartiin kodenya, bukannya ngejelasin malah ngambek marah-marah, horor kan bro?

Nah, diantara sekian banyak kode cewek yang musti kamu pecahkan nih bro! kalo menurut ane pribadi kode cewek waktu pengen diajakin ketemuan itu penting banget buat kamu tahu. Soalnya kalo kamu gak ngarti juga kodenya, bisa-bisa tuh cewek yang entah itu pacar, gebetan, calon gebetan sampai temen friendzone kamu bisa nyari kesenangan ama cowok lain. Rugi dong bro! apalagi kalo udah ngorbanin banyak hal.

Well, biar kamu gak Cuma ngerti  kode cewek kalo ngomong “lagi sendirian nih di kostan” nih ane bocorin deh beberapa kode cewek kalo pengen ketemuan ama kamu.

Cewek Kalo Pengen Ketemuan itu Emang Gak Bakal Ngajak Langsung tapi Kalau Dia Udah Ngomong “Bete di Rumah Mulu Mana Sunyi Lagi” Udah Langsung Ajakin Aja

Menurut ane sih bro! kamu punya kelainan kalo kamu gak ngerti juga kode ini. Ini udah koder keras banget bro! Kalo si dia udah ngomong lagi bete karena sunyi gak ada kegiatan, itu berarti dia pengen kamu ngajakin ketemuan sekalian jalan. Terlepas apakah dia Cuma alasan atau karena emang beneran.

Sebagai cowok kamu harusnya udah tahu harus ngapain kan? jangan banyak mikir langsung melipir aja ke rumahnya. Kali aja beneran gak ada orang ka nada kesempatan, ya kesempatan buat jalan atau ngobrol di luar rumah. Awas lho entar di telanjangin ama pak RT!

Gak Cuma Ketemuan Sih Cewek Kalo Pengen Ditemenin Ama Cowok Emang Punya Seribu Alasan yang Masuk Akal

Anggap aja kamu lagi chattingan, lagi ngomong soal kampus terus dia tiba-tiba bilang “iya nih besok ada kuliah jam 9 ama jam 5 sore, pengen pulang tapi kejauhan takutnya kena macet gak kebayang sih nunggu segitu lamanya”.

Kalo cewek udah ngomong gitu, itu udah kode keras juga bro! dia pengennya kamu langsung ngomong “besok kita jalan aja nonton deh ka nada film baru juga daripada kelamaan nunggu?”.

Cewek Kalo Pengen Dijemput Sekaligus Jalan Ama Kamu Bakal Bilang “Besok Pengen Nonton Bareng Temen Sih Tapi Kalo Pada Gak Bisa ya Sendirian Aja”

Dimana-mana cewek itu tahu kalo cowok gak bakal tega ngebiarin cewek sendirian, apalagi dia yang katanya pengen jadian. Cuma biar gak kelihatan dia yang ngajak, alasan kayak gini sering banget nih keluar dari mulut cewek. Ngakunya sih bareng temen tapi ane berani taruhan kalo besok temennya itu pada gak ada. Bukan pada gak bisa tapi karena emang gak diajak bro! Kalo si dia pengennya berdua ya udah iyain aja.

Alasan Paling Sering Sih Ada Reunian atau Kondangan tapi Malu dateng Sendirian

Kode ini sih sebenernya udah klasik banget bro! kalau gak soal nonton bareng temen, reunian pasti ada kondangan. Bisa aja sih emang beneran tapi dia pengennya kamu temenin dia, kalo dia ngasih kode kayak gini berarti dia emang udah punya tempat yang spesial buat kamu di hatinya.

Sebenernya sih banyak bro! kode-kodean cewek, intinya kamu harus perhatiin kata-kata yang cewek ucapin. Kalo dia ngeluarin kata-kata yang sedikit ngeluh atau bingung itu berarti dia pengennya kamu ada buat dia. Entah itu kencan, temenin dia atau yang paling sederhana sih ngebantu dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *