Browse By

7 Kesalahan Fatal Cowok Waktu PDKT

Sudah hal yang mendasar kalau setiap cowok waktu pas lagi liat cewek cantik, di dalam dirinya langsung terbakar jiwa seorang pejuang. Wajar sih, tapi yang gak wajar itu kalau si cowok justru gak berani deketin si cewek, apalagi kalau si cewek emang lagi jomblo dan butuh seseorang buat nemenin dia.

Pernah kan lihat cowok seperti itu? Gak usah takut kalau dia itu kamu.

7 Kesalahan Fatal Cowok Waktu PDKT oleh LabCintaMomen dimana para cowok langsung ciut giliran ditantang untuk samperin si cewek sebenarnya memang banyak terjadi. Mirisnya lagi itu justru dilakukan mereka-mereka yang juga lagi jomblo. Bagaimana mau punya pacar kalau deketin cewek aja gak berani, sampai tuh jenggot berlumut juga gak bakalan mungkin bro!

Nah, biasanya nih yang paling sering bikin si cowok ciut deketin cewek itu karena doi dulu pernah, bahkan mungkin sering ditolak. Apalagi kalau pas PDKT doi sudah banyak berkorban ampe harus minjem sana sini buat nyenengin si cewek, eh ujung-ujungnya tetep aja ditolak. Gimana gak trauma coba?

Tapi pastinya sebagai jomblo sejati (asal jangan jomblo selama-lamanya aja, amit-amit deh) seharusnya walaupun trauma yang namanya mau punya pacar pasti harus usaha. Jadi apa dong solusinya? Coba cek lagi bro, kalau kamu melakukan 7 kesalahan fatal cowok waktu PDKT seperti dibawah ini, ya wajar kalau kamu masih suka gagal, hari gene masih gagal, malu ama uban bro!

Tidak PD!

7 Kesalahan Fatal Cowok Waktu PDKT oleh LabCintaKesalahan paling klasik ya seperti ini, awalnya sih waktu pas liat cewek doi langsung membara, tapi giliran disuruh deketin eh malah ciut. Logikanya bro, apa mungkin kamu bisa dapetin doi kalau samperin dia aja kamu gak berani? Ya gak mungkin kan?

Salah Mindset

Sama seperti kesalahan yang pertama, kesalahan mindset juga jadi faktor paling klasik. Jadi kalau kamu lagi pengen cari cewek kamu harus ubah mindest kamu dulu. Cowok selama ini kebanyakan terjebak dengan mindset yang doi liat di film-film sinetron. Cewek itu suka cowok kaya, cowok itu suka cowok tampan, cewek itu sukanya sama cowok seperti ini-lah, itulah blablablablabla.

Kalau emang rasa takut itu cuma ada di pikiran tapi kamu sukses mengontrolnya, pasti bagus. Tapi nyatanya? Justru sebaliknya, karena mindset sudah salah doi justru jadi ciut. Jadi gak PD, jadi malu, jadi grogi, jadi merasa jelek (ya maap deh kalau kesinggung hehehe) dan jadinya tetep aja ngejomblo.

7 Kesalahan Fatal Cowok Waktu PDKT oleh LabCintaBro! materi itu bisa didapatkan, tanpa modal sepeser pun kamu bisa nyenengin dia kok, caranya? ya ajak doi jalan-jalan, tapi pasti jangan jalan di mall, tempat-tempat mahal dan sebagainya. Kalau emang duit kamu pas-pasan gak usah pinjem, jalan seadanya aja kalau emang doi juga suka pasti tanpa duit dia udah seneng kok selama itu jalan sama kamu! Tapi pasti kamu juga harus berjuang, bekerja keras untuk masa depan kamu dan dia, yang jadi masalah kalau kamu itu pasrahan. Pas gak ada duit kamu gak usaha yang ada kamu justru diem aja di rumah. Plis deh jangan manja jadi cowok!

Baperan

7 Kesalahan Fatal Cowok Waktu PDKT oleh LabCintaIni nih salah satu kesalahan paling fatal cowok. Dikit-dikit baperan, dikit-dikit grogi, dikit-dikit salah tingkah, menggebu-gebu, baru disenyumin aja udah langsung merasa “wah dia juga suka sama aku”. Bro! bangun jangan kelamaan mimpi.

Jangan heran kalau si cewek yang kamu dekati justru jadi ilfeel, dan akhirnya si cewek justru menghindar dari kamu. Alasannya karena kalau kamu baperan kamu jadi gak menarik bro! bahkan kamu justru jadi menakutkan di depan si dia. Mungkin saja doi malah berpikir kamu itu penjahat kelas tambal ban. Cewek itu butuh cinta bukannya dibuat takut bro!

Suka Ngarep

7 Kesalahan Fatal Cowok Waktu PDKT oleh LabCintaBaperan sama ngarep si beda-beda tipis, bedanya kalau ngarep itu si cowok udah merasa kalau si cewek adalah satu-satunya wanita yang paling mampu bikin dia bahagia. Kalau kamu emang hidup di akhir jaman atau dimana semua orang sudah berubah jadi zombie kamu wajar berpikir seperti itu. Tapi kan situasinya gak gitu bro! makanya jangan baperan dan jangan ngarep! Realistis dikit napa?

Suka Menunda-Nunda

Nah, bro sini deh baca baik-baik. Kamu lagi suka ama cewek ya? kamu pasti mau doi jadi pacar kamu bukan? Lantas kenapa kamu gak PDKT?

7 Kesalahan Fatal Cowok Waktu PDKT oleh LabCintaMenunda-nunda adalah kesalahan klasik dan paling fatal. Kalau suka ya suka, kalau suka ya berarti kamu harus deketin dia dong?! Terus ngapain kamu hanya sibuk main game, sibuk dengan dunia kamu sendiri? Mau punya pacar gak nih?

Bro cewek yang kamu suka itu gak bakal turun dari langit terus langsung tiba-tiba suka kamu!

Gampang Nyerah

Ah gak deh dia itu gak suka ama aku dia sukanya ama cowok yang……. Saya sendiri sebenarnya gak abis pikir kenapa banyak cowok yang terlalu mudah nyerah. Padahal belum tentu cewek yang dia suka seperti itu.

Mungkin banyak cowok yang mengatakan kalau “gua nyerah bro soalnya selama gua PDKT sama dia, dia itu gak kasih kode jadi kayaknya dia gak suka gue deh” sambil nangis ngunyah pasir.

7 Kesalahan Fatal Cowok Waktu PDKT oleh LabCintaBro! kalau kamu sendiri lagi cari cewek yang terbaik kamu harus apa? pastinya kamu harus seleksi dia kan? Nah, sebelum doi emang bener-bener kasih kamu lampu merah, bisa saja doi itu lagi ngetes kamu, atau bisa saja doi justru udah kasih kamu kode tapi karena kamu terlalu suka menunda-nunda perasaan si doi justru menghilang. Jadi sebagai jomblo sejati yang sedang mencari tulang rusuk sapi, sebelum doi belum kasih kamu jawaban pasti maju aja pantang mundur!

Terlalu Cepat Mengatakan Cinta

Katakan cinta (ini bukan program reality show di tipi-tipi ya) di luar sana banyak cowok yang melakukan kesalahan seperti ini. Baru aja kenal, baru aja PDKT bahkan si doi justru belum kasih kode kalau dia suka eh udah nembak. Bro ya gak bakal diterima lah!

7 Kesalahan Fatal Cowok Waktu PDKT oleh LabCintaKelewat yakin, terlalu baper dan terlalu ngarep ya gini jadinya. Perasaan cinta itu gak cukup hanya dengan kata-kata romantis seperti di film bro! lagi pula kalau kamu perhatikan di film-film itu setiap cerita cinta pasti diawali dengan rasa suka, dan rasa suka itu pasti diawali dengan rasa tertarik. Nah, bagaimana mungkin doi akan nerima cinta kamu kalau dia gak punya rasa sama kamu?

Jadi kesimpulannya, kalau kamu lagi PDKT sama cewek kamu harus PD, jangan baper, jangan ngarep, jangan terlalu cepat tapi jangan kelamaan juga dan paling penting sekarang ubah mindset salah kamu. Emang sih bro gak gampang, tapi bukan berarti kamu harus nyerah kan?

Well good luck bro! jangan kelamaan jomblo ya hehehehe.

2 thoughts on “7 Kesalahan Fatal Cowok Waktu PDKT”

  1. deny denny says:

    somplak nih yg tulis hahahaha

    1. Admin says:

      setuju bro, somplak emang haha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *