Browse By

Ingin Punya Pacar Bule? Miliki 11 Kriteria Ini!

Untitled-1.pngIngin-Punya-Pacar-Bule-Miliki-11-Kriteria-Ini!Banyak orang yang menganggap kalau bule itu sukanya dengan orang Indonesia, apalagi cewek-ceweknya. Hal itu dianggap karena, warna kulit orang Indonesia yang sawo matang ini menjadi daya tarik tersendiri untuk para cowok-cowok bule. Tapi, apakah memang karena warna kulit? Cewek bule kan bisa juga membuat kulitnya menjadi lebih gelap atau sawo matang, cukup dengan berjemur saja di bawah terik matahari.

Kalau kamu itu memang seorang cewek yang mendambakan pacaran dengan cowok bule, maka bukanlah warna kulit yang menjadi kriterianya, melainkan 11 hal berikut ini.

1. Miliki sikap yang terbuka

Walaupun kamu sering nonton film hollywood yang buka-bukaan, tapi bukan sikap terbuka seperti itu yang Saya maksud. Sikap terbuka di sini adalah kamu jangan suka menutup dirimu atau istilah gaulnya adalah jangan jaim lah! Cowok bule itu memiliki tipe suka to the point yang biasanya tidak suka basa-basi saat PDKT. Untuk itu, kalau kamu memang suka dengan seorang cowok bule, bersikap terbukalah, agar dia bisa mudah mendekati kamu.

2. Sikap yang ramah

Masyarakat Indonesia terkenal dengan keramahannya terhadap warga-warga asing yang datang berkunjug. Tapi, sepertinya itu hanya di tahun 90-an. Kalau sekarang mungkin sudah sedikit berkurang, karena sudah mengenal yang namanya demonstrasi, hehehe. Kalau kamu seorang cewek Indonesia yang memang masih mempertahankan budaya ramah kepada orang asing, maka kamu akan mudah mendapatkan cowok bule. Karena, di mana-mana pasti orang akan suka dengan keramahan, apalagi kalau cewek-ceweknya yang ramah.

3. Suka ngobrol

Hal ini memang menjadi kendala untuk kita dalam berkomunikasi dengan warga asing seperti cowok bule. Walaupun memang budaya dan bahasa kita sebagai warga negara Indonesia berbeda dengan cowok bule, tapi, kalau kamu memang ingin punya cowok bule, maka usahakanlah untuk mempelajari bahasanya. Karena, memang cowok bule itu suka ngobrol, apalagi kalau kamu itu sudah ramah maka si cowok bule pasti klepek-klepek deh!

4. Menjadi diri sendiri

Akan lebih indah dam menarik jika kamu itu bersikap dengan menjadi diri sendiri, jangan mengikuti orang lain. Karena cowok bule itu tidak suka dengan hal-hal yang berkesan dibuat-buat. Jadi, kalau kamu ingin didekati sama cowok bule, tetaplah menjadi diri kamu sendiri ya!

5. Jangan basa basi

Seperti yang telah Saya tulis pada poin pertama di atas, kalau cowok bule itu tidak suka basa basi atau lebih suka to the point. Nah, sikap seperti ini pula harus kamu miliki kalau kamu mau mendapatkan pacar bule. Cowok bule memang lebih menyukai cewek dengan kriteria seperti ini, agar mempermudahnay berkomunikasi tanpa bertele-tele.

6. Bisa memberikan kenyamanan

Tidak hanya cowok bule saja yang menginginkan kenyamanan tersebut. Semua cowok yang ada di seluruh dunia tentunya sangat menginginkan kenyamanan dari pasangannya. Kalau rasa nyaman ini tidak ada, maka hubungan kamu pastinya tidak akan lancar. Kalau memang komunikasi masih merasa kurang bagi kamu, karena mungkin masih mempelajari bahasa dari cowok bule tersebut. Tapi, dengan memberikan kenyamanan maka si cowok bule tersebut pastinya akan tertarik dengan kamu.

7. Bersedia diajak serius

Kalau yang satu ini sepertinya cewek-cewek Indonesia sudah sangat siap. Karena, yang terlihat memang cewek-cewek di Indonesia itu hanya menginginkan hubungan serius (pernikahan). Cowok bule yang sukanya to the point ini biasanya tidak suka menghabiskan waktu pacaran terlalu lama, apalagi kalau dia itu memang sudah sangat nyaman dengan kamu. Inilah yang membuat cowok bule akan mempertanyakan keseriusan kamu saat berpacaran nantinya.

8. Suka bercanda dan seru (attractive)

setiap pria tentunya suka dengan cewek yang memiliki selera humor yang tinggi. Karena, memang cowok-cowok juga kadang suka bercanda. Untuk itu, kamu sebagai cewek yang memimpikan pacaran dengan cowok bule harus memiliki sikap seperti ini. Cowok bule suka dengan cewek yang suka bercanda atau terlihat seru dianggap lebih mudah untuk diajak berkenalan atau ngobrol. Saat ngobrol pun tentunya tidak akan diam begitu saja, sehingga membuat cowok bule ini akan terasa lebih nyaman.

9. Harus setia

Kalau kamu memang mendambakan cowok bule, maka kamu itu harus bersikap setia. Tidak ada satu pun orang yang ingin pasangannya mengkhianatinya atau selingkuh darinya. Apalagi kalau hubungan tersebut kamu yang memulai, tapi kamu juga yang nantinya akan mengakhirinya. Cowok bule pun sangat menginginkan kriteria seperti ini, apalagi kalau memang dia itu tidak menetap di Indonesia atau pun sebaliknya dari kamu. Hubungan jarak jauh (LDR) yang berpisah samudera tentunya akan lebih sulit jika dibandingkan LDR yang hanya beda satu kota saja, dan satu negara pula! Jadi, cowok bule itu sangat menginginkan cewek yang tetap setiap menunggunya, memiliki kepercayaan tinggi, serta komitmen dan bukan hanya janji saja.

10. Jangan matre

Mungkin kamu berpikiran, dengan berpacaran dengan cowok bule, maka kamu akan bergelimang harta, karena mata uangnya saja lebih tinggi dari mata uang rupiah. Cowok bule itu tidak suka dengan cewek yang gila harta atau matre, atau dalam bahasa gaulnya itu disebut juga dengan “Gold Digger”. Cowok bule itu tidak suka dengan hubungan yang bermotif atau atau tujuan tertentu dibaliknya. Karena, ini menandakan kamu bukanlah cewek yang serius atau tulus.

11. Lebih perhatian dan suka nurut

Sebagai seorang wanita atau cewek, kamu tentunya harus lebih banyak memberikan perhatian kamu ke cowok kamu itu. Karena, dengan memberikan perhatian yang banyak, maka cowok kamu pun pasti akan lebih merasa nyaman berada dengan kamu. Cowok bule sangat suka dengan cewek yang memiliki sifat perhatian dan penurut seperti ini. Karena, dengan sifat perhatiannya tersebut maka kamu itu bisa dinilai sebagai cewek yang tulus, setia, dan bisa berkomitmen.

Nah, itulah 11 kriteria cewek Indonesia yang diinginkan oleh cowok bule sebagai pacar atau pasangan hidupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *