Browse By

25 Hal yang Bikin Cowok Ilfil Dengan Ceweknya

Cewek pasti selalu menampilkan penampilan terbaiknya untuk memikat cowok atau lawan jenisnya. Tapi, tidak sedikit juga cewek yang mencoba hal ini, dan ternyata malah membuat cowoknya menjadi ilfil. Nah, hal-hal apa yang bisa membuat cowok merasa ilfil kepada cewek? Untuk mengetahui hal tersebut, Saya sudah membaginya dalam 25 poin seperti di bawah ini:

1. Mau cepat dinikahin

Saya menempatkan hal ini pada poin pertama, karena memang ini adalah poin yang sangat penting bagi Saya pribadi. Saya memang tidak suka kalau pacar atau cewek yang selalu membahas mengenai pernikahan. Boro-boro nikah, kerjaan aja belum jelas! Minta cerai aja kalau dapat cewek kayak gini! Eh, belum nikah ya, hehehe.

2. Punya kimus dan berjenggot

“Itu cewek apa cowok?”
” Lu homo apa gay (eh sama aja ya)?”

25-Hal-yang-Bikin-Cowok-Ilfil-Dengan-Ceweknya-1Kalau pun memang ada kumisnya biasanya kan tipis-tipis aja. Tapi, kalau sudah berjenggot itu sudah aneh pastinya. Apa kamu mau jalan sama cewek yang berjenggot? Emang kamu pede?.

3. Tidak menjaga kebersihan

Kalau yang seperti ini, biasanya ciri-ciri cewek yang gak cebok setelah buang air besar atau kecil. Jorok dan kotor banget kan? Kalau seperti ini, biasanya juga pakaiannya itu jorok dan kotor, atau bahkan tidak pernah dicuci selama beberapa hari. Kan, gak mungkin kamu jalan dengannya menggunakan penjempit jemuran dihidung kamu.

4. Sok imut

Yang ini juga nih yang bikin Saya llfil. Jangankan cewek, adik Saya saja kalau terlalu imut Saya akan tinggalin. Coba deh, kalau kamu itu sebagai seorang CEO, kemudian kamu diajak berfoto dengan CEO-CEO lain, lalu cewek kamu yang sok imut itu ikut. Yang lainnya berfoto dengan gaya elegan dan santai, tapi pacar kamu itu berfoto dengan gaya yang lebay, mengeluarkan lidah, mulut bebek, dan gaya-gaya lebay lainnya. Di mana wibawa kamu sebagai CEO kalau seperti ini?

5. Terlalu kepo

Cewek yang seperti ini sebenarnya sangat cocok sebagai satpam, RT, atau RW perumahan. Soalnya, setiap kamu mau atau sudah melakukan apa pun harus lapor dulu sama dia. Kalau kamu habis atau mau boker, masa harus lapor dulu ke dia? Bikin ilfil banget kan!

6. Mudah ngambek

“Sedikit-sedikit ngambek, sedikit-sedikit ngambek, maunya apa sih”

Cewek yang seperti ini biasanya tidak pengertian dengan cowoknya. Sehingga, kamu pasti akan merasa ilfil jika berlama-lama jalan sama dia.

7. Terlalu posesif

Cewek yang seperti ini juga pantas untuk dijadikan sebagai satpam perumahan. Jangan sampai saat kamu didatangi oleh teman kamu, maka dia pun akan menghalang-halangi teman kamu itu untuk bertemu dengan kamu. Padahal teman kamu itu cowok juga.

8. Berdandan berlebihan (terlalu menor)

“Cewek kamu seperti ondel-ondel ya”

Tahukan yang mana ondel-ondel itu? Itu tuh yang menjadi boneka raksasa dengan dandanan yang sangat menor mulai dari pakaian hingga wajahnya, yang menjaadi ikon Jakarta kalau ajang Abang-Nonek. Kalau wajahnya sudah cantik, yah gak usah terlalu didandanin terlalu menor. Yang natural aja, kan, lebih bagus.

9. Terlalu egois

Siapa yang gak ilfil dengan cewek yang seperti ini. Kalau sekali dua kali sih gak apa-apa atau dengan alasan yang jelas. Tapi, kalau selalu dan alasannya tidak jelas seperti, melarang kamu untuk boker saat lagi jalan berdua dengannya. Itu tingkat egoisnya sudah termasuk ekstrem, perlu diceburin ke laut.

10. Mudah cemburu

Berdasarkan survey dari tim Labcinta.com, banyak cowok yang ilfil dengan cewek yang gampang cemburunya. Jangan sampai cewek kamu tersebut bakalan cemburu juga saat kamu itu jalan dengan adik kamu, padahal dia itu sudah tahu kalau itu adik kamu. Itu tingkat cemburunya sudah pada level ekstrem juga.

11. Suka berbicara kasar

Kalau berbicara kasarnya itu masih dengan yang se-usianya, itu sih masih Saya wajarkan, seperti kata om Dedy di video Youtubenya dengan Reza Arap yang suka ngomong kotor dan kasar saat main game. Tapi, kalau kata kasarnya itu dikeluarkan di depan orang yang lebih tua dari dia, maka itu tentunya sudah tidak wajar lagi. Apalagi kalau kamu sering berkata lemah lembut kepadanya, tapi dibalasnya dengan kata-kata kasar, maka saran Saya adalah ceburin ke laut juga, hehehe.

12. Selalu mau diperhatiin

“Kalau kamu yang selalu diperhatiin, terus yang merhatiin jalan saat Saya nyetir siapa?”

Itu adalah pernyataan yang bisa kamu berikan kepada cewek kamu, kalau dia selalu minta diperhatiin. Kalau memang selalu minta diperhatiian, suruh saja main bola. Pasti wasit bakalan merhatiin dia terus.

13. Suka membicarakan mantan

Nah, yang ini juga nih yang bikin Saya dan beberapa surver cowok di Labcinta menjadi Ilfil. Coba deh, kalalu kamu lagi makan berdua dengan cewek kamu di sebuah restoran mewah. Terus dia bilang “mantan aku juga suka ngajakin aku makan di sini “. Kalau sekali mungkin itu kebetulan, jadi masih bisa dimengerti. Tapi, kalau kamu ngajakin dia makan malam di rumah kamu, terus dia bilang “mantan aku juga suka ngajakin aku makan di sini”. Itu artinya kamu sudah dianggap mantan. Atau cewek kamu itu mungkin alzheimer.

14. Suka menjelekkan orang

Cewek memang dianggap sebagai biangnya gosip, sehingga banyak yang pasti memiliki sifat seperti ini. Apalagi kalau yang dijelek-jelekkan itu adalah idola kamu sendiri, pastinya kamu akan ilfil. Belum lagi kalau alasannya menjelek-jelekkan orang itu tidak jelas.

15. Selalu mau ditemani

Pernah gak kamu merasa kalau kamu pacaran dengan cewek kamu itu, kamu hanya dianggap sebagai tukang ojek atau supir taksi saja? Ayo ngaku, siapa yang merasa seperti ini? Cewek yang maunya itu selalu ditemani kemana saja, tentu akan bikin cowoknya menjadi ilfil. Apalagi kalau cewek itu lagi mau boker, dan kamu diminta harus menemani dia.

16. Tulalit

Cewek yang gak nyambung atau tulalit itu tidak hanya bikin ilfil, tapi juga bikin kesel. Tapi, Saya sebenarnya kadang suka dengan cewek tulalit. Soalnya, terlihat lucu kalau lagi tulalit gitu, hehehe.

17. Berwawasan sempit

Poin yang ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan poin di atas. Tapi, biasanya cewek yang kurang berwawasan itu memang termasuk kriteria cewek yang bikin cowok menjadi ilfil. Tapi, ini biasnya cowok yang berwawasan luas juga. Kalau cowoknya seperti Saya, gak berwawasan luas, pasti gak terlalu memperhatikan hal ini.

18. Terlalu pendiam

Bayangin aja, kalau kamu nanya ke cewek kamu yang terlalu pendiam itu seperti ini:

“Yank jalan yuk?”
“Yank kamu boker ya?”
“Yang kamu ngompol ya?”
“Yank kamu mati aja ya?”

Tapi, karena terlalu pendiam, setiap pertanyaan kamu tidak dijawabnya. Saran Saya, ceburin ke laut. Pasti diamnya hilang, dan teriak minta tolong.

19. Terlalu genit

Kalau genitnya itu ke kamu aja sih gak apa-apa. Tapi, kalau genitnya itu ke orang lain, tentunya itu sudah bikin ilfil juga. Cewek yang terlalu genit seperti ini, tentunya sama saja dengan cewek murahan.

20. Cerewetnya minta ampun

Banyak yang suka cewek yang cerewet, apalagi kalau cowoknya pendiam. Tapi, kalau cerewetnya itu tidak masuk akal, dan malah kebanyakan marahnya, mending ceburin ke laut. Biar suaranya hilang minta tolong, jadinya tidak bisa cerewet lagi deh.

21. Suka posting seenak udelnya

Ini juga termasuk salah satu hal yang membuat kebanyakan cowok menjadi ilfil terhadap ceweknya. Cewek yang suka posting sembarangan, seperti kejelekan kamu saat bertengkar, foto-foto pribadi kamu dengannya, tentu akan membuat kamu jadi ilfil.

22. Minta password semua akun

Posesif dan cemburu boleh-boleh aja asalkan alasannya jelas. Tapi, kalau sudah sampai minta semua password akun, itu sudah psikopat namanya. Ujung-ujungnya nanti bisa minta akun bank kamu juga.

23. Cengeng

Cewek yang terlalu cengeng juga akan membuat cowok cepat merasa ilfil. Bahkan, itu hanya berupa hal-hal yang kecil bisa membuatnya menangis dan sedih. Misalnya saja, saat dia mengajak kamu makan siang, kemudian kamu menolaknya dengan alasan ada meeting penting di kantor. Kemudian dia jadi sedih dan menangis. Ini sudah cengeng tingkat dewa, dan tidak pengertian juga sih.

24. Kalau ketawa mulutnya terbuka lebar

Cewek yang ketawanya itu lebar sambil membuka mulut lebar-lebar, pasti bikin ilfil juga. Kemungkinan juga cewek tersebut berkumis dan berjenggot. Cowok dong!

25. Berpakaian terlalu seksi

Mungkin bagi sebagian cowok, cewek yang berpakaian seksi itu masih bisa diterima. Tapi, banyak juga cowok yang akan merasa ilfil melihat cewek yang berpakaian seksi, apalagi kalau sudah terlalu nanggung. Kenapa gak sekalian telanjang aja?

Nah, itulah 25 hal dari cewek yang bisa bikin cowok menjadi ilfil. Bagaimana dengan pendapat kamu sendiri? Silahkan balas di kolom komentar aja ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *