Browse By

Cara PDKT yang Harus Kamu Tinggalkan Biar Gak Kelamaan Jomblo

Cara-PDKT-yang-Harus-Kamu-Tinggalkan-Biar-Gak-Kelamaan-Jomblo-oleh-LabCintaAne bisa bilang kalo PDKT itu fase yang paling penting untuk generasi segala umat. Bukan lebay bro (tapi sedikit lebay sih) karena ngomongin masalah PDKT itu sama aja ngomongin tentang cikal bakal kamu.

Kamu sendiri pasti gak pernah ngebayangin kan, gimana jadinya kalo dulu waktu muda bokap kamu itu gak berhasil naklukin hati nyokap kamu. Apalagi kalo emang bokap kamu itu bukan tergolong anak pejabat yang hobinya nilep duit pajak. Bisa-bisa sekarang kamu itu masih dalam bentuk sel-sel berlendir di buah zakar atau kamu mungkin bakal berakhir di saluran kamar mandi, dimana kecoak pun bakal ngeledekin kamu “haha sel siapa nih yang dibuang di mari? Keliatan nih pasti masih jomblo”.

Intinya PDKT itu gak bisa dipandang sebelah mata, apalagi yang namanya PDKT dulu dan sekarang itu udah beda bro! kalau dulu sih katanya yang penting cinta, sekarang mah cinta aja gak bakal pernah cukup bro. Gak mau kan selamanya kamu Cuma jadi pengawal jodoh orang, yang PDKTnya lama tapi gak dapet-dapet juga.

Nah buat kamu-kamu yang jomblonya udah kebangetan, sebelum cewek-cewek pada abis digaet cowok lain terus kemaluan kamu kepalang expire karena Cuma dipake buat kencing. Nih harus tahu, cara PDKT yang harus kamu tinggalkan biar gak kelamaan jomblo!

Cinta itu Emang Butuh Pengorbanan Tapi Buat Apa Berkorban Kalau Cuma Dikasih Ucapan “Makasih”

Faktanya cowok-cowok Cuma mau PDKT sama cewek yang dia suka. Masuk akal sih bro! karena kan gak mungkin juga kamu deketin cewek kalo gak suka. Cuma sadar atau tidak, rasa sukamu itu bakal ngebuat kamu lama menjomblo.

Lumayan aneh emang, Cuma kalau kamu udah kepalang suka kamu bakal ngelakuin kesalahan fatal bro! seperti yang udah ane jelasin di artikel 7 Kesalahan Fatal Cowok Waktu PDKT kemaren, kalo kamu udah kepalang suka sama cewek yang ada kamu bakal buru-buru buat ngedapetin dia. Kamu bakal ngarepnya kayak babon sange dan kamu juga bakal ngorbanin banyak hal demi dia.

Kalo kamu pikir semua itu bakal bikin dia nerima kamu jadi pacarnya, maka kamu salah bro! karena nyatanya sikap ngarep, agresif, baperan bin lebay itu Cuma bakal bikin cewek jadi ilfeel bro. Kenapa? karena kamu udah nunjukin kalo kamu cowok yang lemah! Jadi stop semua cara PDKT yang kayak gini.

Cuma Cewek Gampangan yang Bakal Ngasih Cinta Sama Cowok yang Dikit-Dikit Pamer Kekayaan

Ane sih bingung juga karena sampe sekarang, mau ane sampu bebusa-busa sampe tangan-tangan jadi kurapan buat ngejelasin di artikel masih banyak juga cowok yang getol dengan idealis sesatnya. Yang katanya Cuma butuh banyak duit cewek-cewek pasti pada ngejar kayak lagi ngejar maling.

Kalo kamu nemunya cewek matre yang ngakunya sebagai cewek yang realistis, ya emang kamu bakal jadi tambang duitnya. Yang tinggal sandarin dada dikit duit langsung cair, tapi giliran dapat cowok yang lebih tajir kamu bakal dikubur hidup-hidup. Kalo kamu nemunya cewek yang gak Cuma cantik tapi juga sempurna buat jadi istri dan Ibu, kamu bakal ditendang bro! Emang yang namanya hidup itu butuh duit tapi duit gak selalu bisa nyelesaiin masalah yang kamu hadapi dalam hidup.

Jadi hentikan semua aksi pamer kekayaan, apalagi kalo kamu ngajakin kencan aja sampe harus pura-pura ngomong ke nyokap bilang “ma aku pengen fotocopy buku harganya 300rb” buku apaan yang Cuma di copy aja sampe 300rb?

Sadarlah Perhatian 24 Jam itu Gak Bakal Ngebuat Cewek Suka Tukang Ronda Aja Tugasnya Cuma Malem Bro!

Nah, ini juga salah satu cara PDKT yang paling sering dilakuin cowok. Yang setiap jam selalu hubungin gebetannya, udah gitu yang ditanya juga Cuma “hai lagi apa? udah makan belom?”.

Cara PDKT yang kayak gini sebenarnya muncul karena kamu-kamu pikirnya cewek itu suka banget diperhatiin. Jujur deh pasti kamu mikirnya kayak gitu kan? nah logika aja nih bro! semua perhatian yang kamu lakuin ke dia, terbalas gak? kalo kamu masih jomblo sampe sekarang mah jelas jawabannya. Itu berarti perhatian kamu gak mempan!

Emang sebenarnya cewek itu suka diperhatiin tapi gak sampe 24 jam juga, kira-kira dong kalo mau nge-chat. Orang lagi asik-asiknya mimpiin artis korea bangun gara-gara misscallmu yang sampe puluhan. Gimana gak ilfeel coba? Makanya jangan agresif!

Kalau Baru PDKT Gak Usah Pasang Aksi Kayak Superhero Karena yang Super Aja Bisa Tersandung Kasus

Cara PDKT yang kayak gini emang lumayan dilema juga sih, karena pada dasarnya kita cowok-cowok itu emang suka banget kalo bisa jadi superhero dimata cewek-cewek meski itu kadang Cuma dibalas dengan ucapan makasih. Giliran ditembak malah bisanya Cuma “kita temenan aja ya”.

Jadi gak heran kalo sampe sekarang masih banyak cowok yang kapanpun gebetannya butuh ojek dia selalu ada, kapanpun gebetannya butuh kuli dia selalu ada, sampe yang kapanpun gebetannya butuh duit dia selalu ada buat jadi ATM tanpa kartu, tanpa syarat dan tanpa pajak. Tapi giliran ditanya “mau gak jadi pacar aku?” eh si dia pura-pura gila.

Cara PDKT yang kayak gini gak baik bro buat hubungan kamu atau diri kamu sendiri. Iyalah ngapain pacaran kalo dianya seneng-seneng kita malah hidup udah kayak digantung, yang jangankan makan diirit tapi juga giliran butuh kasih sayang eh dia malah cuek-cuek aja. Nyesek bro!

Stop! Pura-Pura Romantis dan Baik Karena yang Cewek Butuhkan Bukan Cuma Cowok Baik dan Romantis

Se-kuat apapun cowok kelihatannya atau se-cadas apapun cowok, kalau udah cinta mah yang otot aja bakal jadi lemah lembut kayak babon sange yang lagi impoten.

Pura-pura romantis dan pura-pura baik atau pura-pura jadi orang lain, ya ini adalah cara PDKT yang juga udah harus kamu tinggalkan. Emang sih cewek bakal betah kalo pacaran sama cowok yang baik dan romantis, Cuma yang namanya pura-pura pasti bakal ketahuan juga. Apalagi sebenarnya karakter idaman cewek-cewek itu gak Cuma baik dan romantis tapi berani, jujur, rasional dan berjiwa pemimpin. Banyak banget kan bro? kamu udah punya itu semua gak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *