Browse By

Cara Merebut Hati Cewek yang Sudah Punya Pacar

Cara Merebut Hati Cewek yang Sudah Punya Pacar

Akibat suka nikung sembarangan

Kita tidak bisa memilih pada siapa kita jatuh cinta, berawal dari tatapan mata lalu turun ke hati kadang pacar orang pun bisa membuat kita jatuh cinta. Setidaknya hal seperti itu akan keluar dari mulut setiap cowok yang jatuh cinta sama pacar orang. Biasanya sih pas kedapatan sama pacar tuh cewek, disaat mata kiri sudah membiru.

Jujur sih memang suka sama satu cewek yang sebenarnya sudah punya pacar itu bisa saja terjadi, bahkan dulu nih saya pernah jatuh cinta sama pacar sahabat saya sendiri. Jujur deh kamu-kamu ada yang pernah ngalamin gak?

Cuma ada dua pilihan sih, pertama tinggalin dia demi pertemanan kalian atau terus mengejarnya karena “bukan cowok namanya kalau gak memperjuangkan cintanya”. Kalau saya dulu sih pilihnya yang kedua, kenapa? ya bukan karena saya gak ngehargain persahabatan tapi karena saya tahu betul seluk beluk sahabat saya jadi saya merasa kalau pacarnya lebih berhak untuk jadi pacar saya. Dan akhirnya dengan semangat juang yang tak kalah hebatnya dari para pahlawan, akhirnya saya ditolak juga gak lah! Sukses dong ngerebut hati ceweknya.

Nah, kalau kamu-kamu punya masalah yang sama seperti saya, nih saya bagikan beberapa cara merebut hati cewek yang sudah punya pacar.

Kenali Target

Saya sempat keliaran kesana kemari untuk belajar bagaimana cara-cara merebut hati cewek, saya sempat kaget karena ternyata cewek itu gak seribet seperti yang dibayangkan kebanyakan cowok. Cuma memang bagaimanapun kita wajib mengenal kepribadian si target. Ok sebut saja namanya Desi.

Saya sempat disarankan untuk minta bantuan teman si Desi supaya bisa deket-deket sama dia. Saya disuruh untuk kasih dia bunga lewat temannya supaya Desi mau kenalan sama saya. Tapi saya pikir “ah itu gak gentle banget” jadi saya putuskan untuk tidak melakukan itu. Tapi saya ibaratnya jadi seorang sniper yang dari kejauhan memperhatikan gerak-geriknya sambil memantau situasi, menunggu saat yang tepat untuk menarik pelatuk. Dari situ saya jadi cukup banyak tahu apa yang dia suka dan tidak sampai apa yang dia butuhkan untuk hatinya.

Pepet Kayak Copet

Nah, disatu momen yang tepat akhirnya melepas tembakan yang tepat kena sasaran. Kalau kamu seorang gamers pasti tahu bagaimana rasanya saat berhasil menembak musuh dengan “head shot”.

Dengan modal pengintaian selama beberapa waktu, disaat itu akhirnya saya bulatkan tekad untuk terus memepetnya. Situasinya seperti ini, tanpa sengaja saya bertemu dengannya di sebuah kafe. Saat itu dia sedang menunggu teman dan pacarnya yang tak lain adalah sahabat saya sendiri. Entah karena jodoh atau apalah, saya memberanikan diri untuk menyapanya ya secara kan udah cukup kenal. Tanpa basa-basi saya langsung duduk di depannya dan memesan menu yang saya mau.

Jujur sih di saat itu saya sebenarnya cukup licik, karena saya berusaha untuk mengulik setiap kehidupan asmaranya. Karena sepertinya dia juga sedang bermasalah “nungguin cowoknya yang gak datang-datang” dia akhirnya jadi curhat.

Manfaatkan Kelemahan Cowoknya

Sebenarnya saya tidak heran dengan semua apa yang dia curahkan, karena seperti yang saya sebut di awal saya tahu betul semua seluk beluk sahabat saya. Saya juga sebenarnya sudah memikirkan bagaimana solusi dari setiap keluh kesahnya.

Nah, bagi kamu-kamu yang mau merebut hati cewek yang sudah punya pacar kamu wajib melakukan ini. Cewek yang sudah punya pacar sebenarnya kecil kemungkinan untuk bisa berpindah ke lain hati, kecuali dia memang tipikal cewek yang hobi selingkuh. Dan kecuali kamu bisa kasih penawaran yang bisa bikin cewek berpikir seribu kali untuk menolaknya. Ibaratnya di mall-mall cewek adalah pembeli diantara ratusan penjual. Nah, kalau kamu mau dia belanja di toko kamu, apa yang harus kamu lakukan? Pastinya kamu harus kasih penawaran yang gak mungkin dia tolak bukan?

Well disini untuk merebut hatinya dari cowoknya kamu harus bisa memanfaatkan kelemahan cowoknya. Misalnya cowoknya itu terlalu sibuk dengan pekerjaannya, nah kamu bisa muncul sebagai cowok yang punya jutaan perhatian ke dia. Dari sinilah kamu perlahan bisa berkedatan dengan target kamu.

Manfaatkan Momen

Nah, poin terakhir ini paling penting. Ingat! paling penting! untuk merebut hatinya kamu gak perlu pake cara-cara murahan ala-ala film sinetron dengan memfitnah pacarnya selingkuh atau tidur dengan cewek lain padahal dia lagi mabuk berat. Kamu bisa manfaatkan setiap momen yang dialami pacar orang untuk jadi celah bagi kamu, kamu masuk dengan menyentuh hatinya dan merebutnya.

Ada beberapa momen yang bisa kamu manfaatkan, misalnya saat dia sedang bertengkar dengan pacarnya, dia lagi ada masalah dan butuh teman curhat, saat dia butuh dukungan, saat dia butuh pujian apalagi saat dia sedang LDR. Percaya sama saya, rata-rata cewek itu paling mudah goyang kalau LDR apalagi kalau sudah rindu berat. Semua momen itu harus bia kamu manfaatkan untuk merebut hatinya. Misalnya saat dia merasa rindu sama pacarnya kamu datang dan hibur dia, tapi jangan melakukan apa yang dilakukan pacarnya. Usahakan agar kamu buat dia senang dengan caramu sendiri. Atau seperti saat dia sedang bertengkar dengan pacarnya, kamu datang sebagai orang yang bisa menenangkannya.

Well, kamu juga harus ingat kalau gak semua cewek bisa kamu rebut hatinya. Kamu harus tahu kode disaat tuh cewek merespon kamu, kalau gak saya sarankan mundur! Satu lagi, kamu juga harus tahu kalau setiap hal pasti ada konsekuensinya. Kamu mau merebut pacar orang kamu juga harus siap kalau suatu saat pacarnya ngegep kamu dan kasih kamu bogem mentah di muka kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *