Browse By

Cara Mendekati Cewek Introvert Biar Pasti Diterima

Cara-Mendekati-Cewek-Introvert-Biar-Pasti-Diterima-oleh-LabCintaCewek introvert udah pasti beda dengan ekstrovert, kalo banyak cewek yang serba asik yang bahkan kalo ketawa sampe nelen laler aja gak ngerasa maka cewek introvert adalah tipikal cewek yang jangankan diajak hura-hura, buka suara aja dia keliatannya malas banget yang sekalipun bicara masih lebih kedengeran suara nyamuk ketimbang suaranya.

Misterius, penyendiri, cenderung pemalu, anggun dan sangat tenang. Itulah sifat yang ada sama cewek introvert, yang seolah dibalik ketenangannya itu doi diem-deim nyebutin matra buat bikin cowok pada tertarik. Gak bro! itu mah becanda tapi ya cewek-cewek introvert rata-rata emang kayak gitu karena meski cowok-cowok pada tau cewek introvert itu susah buat di deketin masih banyak aja yang berusaha deketin dia.

Well, buat kamu-kamu nih bro yang lagi kesem-sem ama tipikal cewek introvert ane pengen ngasih tips PDKT sama cewek introvert. Biar kamu gak kayak cowok jadul yang dikit-dikit main dukun, nih ane kasih 6 cara mendekati cewek introvert biar pasti diterima. Udah bosen kan ditolak cewek mulu? Ditolak kok hobi mblo haha.

Cewek Intovert itu Gampang Kabur Jadi Biar Gak Keburu Ilfeel Deketin Dia Sebagai Teman Biar Dia Nyaman dan Percaya Kamu

Ane sih bisa bilang kalo cewek introvert itu bawaannya gampang kabur bro! kenapa karena cewek introvert itu emang punya antena yang super sensitif buat ngedeteksi cowok-cowok jablay yang pengen dapetin hatinya. Dan kamu harus tahu, cewek introvert itu juga gak gampang terbuka sama semua orang. Jadi wajar kalo dia ngerasa gak nyaman doi bakal mundur teratur.

Nah, kalo kamu-kamu pengen deket sama doi, kamu jangan deketin seperti kebanyakan cowok lagi PDKT. Yang bawaannya gak Cuma pengen deket-deket mulu tapi juga ngehubungin setiap waktu. Tapi kamu harus banyakin sabar bro! deketin cewek introvert itu kamu harus lakuin selayaknya kamu lagi membangun pertemanan. Ya pasti beda lah deketnya temen ama deketnya ke cewek yang kamu suka.

Ngebuat Cewek Introvert Buka Suara itu Kayak Ngajakin Batu Kali Ngobrol Biar Gampang Banyakin Tanya Hobinya dari Teman atau Sosial Medianya

Yang namanya PDKT, udah pasti gak bakal ada tanpa ngobrol bareng iya kan? nah, disini tantangan ekstranya bro! tahu sendiri lah yang namanya cewek introvert itu diemnya kayak apa, yang mungkin ngobrol ama kucing aja masih lebih gampang bro!

Nah, biar kamu gak sama-sama kayak patung lumutan lagi duduk di emperan parkiran, kamu harus kreatif bro! dari pengalaman sih kamu coba deketin temennya dulu buat nyari tahu hobinya dia. Kalo emang susah ya kamu jadi stalker aja di sosmed.  Cuma mending usaha ama temennya dulu deh soalnya cewek introvert itu gak kayak cewek-cewek kebanyakan yang dikit-dikit update status.

Cewek Intovert itu Gak Bakal Ngomong Kalo Gak “Dipancing” Duluan Tapi Kalo Udah “Mancing” Jangan Ngebuatnya Cuma Jadi Pendengar

Kalo kamu udah dapetin apa yang doi suka, langkah selanjutkan udah pasti ajakin dia ngobrol bro! kalo gak gitu ya gak bakal bisa lah kamu mengambil hatinya. Cuma hal yang harus kamu ingat, ngajakin ngobrol cewek introvert itu beneran gak bakal pernah sama waktu kamu buang hajat di bawah jembatan sambil ngobrol ama batu kali.

Meski cewek introvert itu pendiam bukan berarti kamu lebih dominan bro! jadi jangan kamu aja yang terus ngerocos udah kayak kesurupan jin yang lagi lahiran. Cewek introvert itu juga pengen aktif bicara Cuma mereka emang gak punya topik buat dibicarain. Intinya kamu tanya-tanya tentang hobinya biar dia ngebales obrolan tunjukin antusiasmu, tapi jangan over kayak orang lagi kejang-kejang karena keselek dispenser haha.

Kalo Dibandingin Cicak Bakal Lebih Ekspresif Ketimbang Cewek Intovert Tapi Sedingin Apapun Dia Jangan Gampang Nyerah Cewek Intovert Emang Sukanya Ama Cowok Bermental Baja

Jujur ya bro! emang cicak itu lebih ekspresif ketimbang cewek introvert yang tinggal kamu usir langsung kabur. Sedangkan cewek introvert itu datar banget yang kalo diajak ngobrol panjang lebar Cuma ngerespon dengan senyuman atau wajah yang datar.

Nah, kalo kamu emang beneran mau hatinya jadi milikmu jangan pernah menyerah dengan sikap dinginnya kayak gini. Banyakin sabar bro karena emang cewek introvert itu gak Cuma susah percaya tapi emang susah ngerasa nyaman. Kamu butuh waktu yang lebih lama biar dia sadar kalo kamu emang beneran serius pengen deketin dia. Itulah kenapa cewek introvert sukanya sama cowok bermental baja bukan sama cowok mental krupuk yang gak Cuma gampang nyerah tapi tahunya Cuma jelek-jelekin orang aja.

Deketin Cewek Intoverti Kamu Harus Tunjukin Keseriusan dengan Tindakan Karena Buat Cewek Intovert Omongan Semata Gak Bakal Mempan

Ane punya temen cewek bro doi itu termasuk introvert yang sampe sekarang itu entah udah berapa banyak cowok jadi korbannya. Nah, waktu ane tanya kenapa doi jawabnya simpel, katanya “gua nolak bukan karena gua lesbian tapi gua paling gak suka ama cowok lebay yang menye-menye udah gitu ngomong aja yang gede tapi gak ada bukti”.

Jadi kalo kamu mendekati cewek introvert, kamu jangan Cuma bisanya ngomong doang bro! apalagi yang sampe kayak anak-anak alay yang dikit-dikit update status puitis yang Cuma nyomot di google. Tunjukin bukti kamu serius tapi jangan blak-blakan yang baru sehari kenalan langsung ngajak makan (mending aja ane bro lagi laper soalnya hehe). Bawa santai aja gak usah menye-menye lebay.

Ngebuat Cewek Intovert Jatuh Hati itu Gak Sekedar Nyaman Aja Tapi Kamu Harus Ngebuat Dia Percaya Jadi Kalo Kamu Deketin Dia Jangan Kayak Kuntilanak yang Suka Ngilang Tiba-Tiba

PDKT sama cewek introvert itu sebenarnya gak beda jauh ama cewek kebanyakan, yang berarti gak sekedar ngobrol aja doi langsung suka tapi kamu juga harus ngasih dia perhatian. Cuma ya bukan berarti kamu ngajakin chat siang malam apalagi sampe langsung nanya-nanya privasinya. Ane saranin sih kamu pake prinsip orang Jawa “alon-alon asal kelakon”, misalnya baru kenalan malamnya chat besoknya gak usah dulu. Tunggu beberapa hari baru ajakin chat lagi, dan makin lama kamu makin sering deh. Tapi ya tetep aja gak tiap hari bro apalagi Cuma di chat aja. Karena bagi cewek introvert hal kayak gitu bikin risih bro, bukannya nyaman dia malah ngejauh.

Deketin cewek introvert itu gak ada batasan waktu karena kamu emang gak boleh buru-buru. PDKTmu bisa berbulan-bulan bahkan tahunan tergantung seberapa cepat kamu bisa ngebuat mereka nyaman. Tandanya kalo doi udah nyaman itu bakal keliatan kok, salah satunya doi bakal ngajak cerita tanpa kamu tanya.

Nah itu aja bro tips dari ane, selamat berjuang ya ingat! banyakin sabar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *