Browse By

Cara Membuat Pacar Mau Diajak Berhubungan Intim

Cara Membuat Pacar Mau Diajak Berhubungan Intim oleh LabCintaDiakui atau tidak jaman sekarang semakin banyak cowok yang ingin mencoba hidup seperti ala-ala bule, yang masih pacaran tapi sudah bisa melakukan seks sesuka hatinya. Bahkan sebenarnya banyak cowok yang menginginkan seks tanpa harus ada sebuah ikatan resmi. Tapi pertanyaan pun muncul apakah tu cewek emang mau? Bagaimana kalau dia menolak? Apa emang bisa masukin insto ke minumannya bisa bikin dia horni?

Dan akhirnya lewat kolom tanya jawab, entah itu dia iseng atau emang lagi horni-horninya. Ada satu cowok yang bertanya gimana sih caranya supaya pacar saya mau diajak berhubungan intim? Dengan isi curhat panjang lebar, mulai dari hal alami sampai yang magis sekalipun. Faktanya memang sudah jadi rahasia umum kalau anak-anak muda sekarang sudah banyak melakukan seks bebas. Jadi ya tidak heran kalau setiap malam minggu, ada aja pasangan yang diciduk satpol PP di wisma-wisma.

Kamu serius pengen tahu gimana cara membuat pacar mau diajak berhubungan intim? Yakin? Sebenarnya kamu Cuma butuh 3 cara yang sederhana, mau tahu?

Kamu Harus Punya Pacar Dulu

Pertama pastinya kamu harus punya pacar dulu, kalau gak mau lakuin sama siapa coba? Masa ujung-ujungnya “senam tangan” lagi?

Buat Dia Merasa Nyaman dengan Kamu

Cewek untuk bisa dekat dengan pria itu butuh kenyamanan. Selama dia sudah merasa nyaman dijamin tu cewek yang bakalan mau jauh-jauh sama kamu. Jadi pastikan kalau kamu membuatnya merasa nyaman dulu, caranya?

Cara Membuat Pacar Mau Diajak Berhubungan Intim oleh LabCintaKamu harus bisa meluangkan banyak waktu untuknya tapi kamu juga gak boleh seperti lintah yang melengket terus kemana-mana. Selain itu “cekik” dia dengan semua kasih sayang kamu. Berikan perhatian, berikan pujian kalau perlu sesekali berikan kejutan spesial untuknya. Kamu juga harus bisa jadi teman, sahabat bahkan kalau perlu seperti orangtuanya yang melindunginya dan bisa memberikannya nasehat penting disaat itu memang diperlukan.

Buat Dia Percaya Kamu

Setelah dia merasa nyaman cara berikutnya adalah kamu harus bisa mendapatkan kepercayaannya. Ini sebenarnya gampang-gampang susah, karena kamu tahu sendiri kan feeling cewek itu kayak gimana?

Tapi kalau kamu bisa jadi cowok yang dia andalkan, bisa dibilang kamu akan jadi cowok yang sangat dia percayai, caranya?

Usahakan agar kamu selalu tepat janji. Kalau kamu emang besok mau ngajakin dia ke mall untuk belanja baju segudang pastikan kamu bisa menepati janjimu. Jadi cowok yang kuat dan baik untuknya, bukan Cuma sekedar otot ya tapi otak juga. Terus kamu juga gak boleh jadi cowok yang kayak kuntilanak, yang muncul dan hilang sesuka hati. Kalau kamu bisa Menuhin semua aspek itu kamu bakalan bisa jadi pacar andalannya.

Kamu pastinya bertanya-tanya, apakah kalau pacar sudah nyaman dan percaya dia bakalan mau diajak berhubungan intim? Jawabannya gak lah! Kalau kamu mau dia jadi horni setiap hari atau bahkan dia yang minta kamu untuk “main” dengannya, langkah wajib yang harus kamu lakukan adalah halalkan dia!

Dari segi budaya seks bebas pastinya sangat ditentang, apalagi secara agama. Jadi pastikan kamu nikahi dia kalau kamu mau seks dengannya. Lagi pula kalau kamu cowok sejati, kalau kamu cinta dan kalau kamu serius dengannya pasti kamu gak bakalan ngerusak harga diri seorang wanita. Lagi pula masa iya kamu mau ngerusak indahnya malam pertama kamu hanya karena kamu penasaran rasanya kayak gimana? Kalau emang kamu mau ngerasain, gampang kamu hanya harus ke lokalisasi prostitusi atau panti pijat plus-plus. Ya di kota kamu banyak kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *