Browse By

Cara Membuat Cewek Rumahan Jatuh Cinta

Cara Membuat Cewek Rumahan Jatuh CintaKamu, temen kamu, temennya temen kamu sampe temennya temen-temen kamu kalau ditanya tentang cewek idaman mereka pasti bakal nyebut tipe-tipe cewek yang berbeda. Walaupun kalau nonton bo**ep sih sama-sama doyan ama Saori Hara. Ada yang sukanya sama cewek yang alim, ada yang suka sama cewek gaul, modis, suka masak, cerdas, hobi traveling sampai cewek rumahan.

Nah kalau kamu sukanya sama cewek rumahan, kebetulah nih bro saya lagi mau ngebahas cewek rumahan nih. Tapi pastinya gak jauh-jauh dari soal PDKT.

Tipe cewek rumahan pasti beda dari tipe cewek yang hobinya nge-mall atau pun tipe cewek yang hobinya di sosmed, yang dikit-dikit upload biar Cuma jalan ke dapur rumahnya juga di videoin. Cewek rumahan ya pastinya doi hobinya di rumah, kalaupun keluar rumah itu harus benar-benar genting. Seperti pas lagi ada kebakaran misalnya, misalnya ya. Kalau gak ada yang penting cewek rumahan itu anti-keluar rumah. Jangankan jalan-jalan kompleks liat pagar rumahnya aja dia ogah.

Nah pasti udah kepikiran kan gimana susahnya bikin dia jatuh cinta? Apalagi mau diajak kencan, belum juga ngadepin ortu plus kakaknya yang segede Rambo. Tapi tenang bro! tipe cewek rumahan bukan berarti gak bisa jatuh cinta. Well kalau kamu lagi naksir sama cewek rumahan, nih cara membuat cewek rumahan jatuh cinta.

Deketin Cewek Rumahan itu Gak Boleh Kayak Cacing Kepanasan

Pada dasarnya untuk membuat cewek mabuk anggur kolesom cinta, ada beberapa kriteria dasar yang harus kamu penuhi dulu. Pertama, kamu harus bisa jadi cowok yang percaya diri, kedua kamu harus jadi cowok yang keren (karena gak ada cewek yang suka sama cowok dekil, jorok apalagi bau!), kamu harus bisa memperlakukan cewek dan semua orang dengan ramah dan baik. Satu lagi kamu harus bisa jadi cowok yang bisa bikin dia tertawa, kamu peduli sama dia dan kamu bisa ngasih dia perhatian. Kalau kamu Cuma cowok yang gak pedean, sukanya grogi pas depan cewek, urak-urakan plus kamu tahunya Cuma jelek-jelekin orang mending kamu mati aja deh kamu wajib perbaiki sikap kamu.

Cara Membuat Cewek Rumahan Jatuh Cinta 5 oleh LabCintaNah, kamu ngerasa sudah memenuhi itu semua? Eits tunggu dulu, bukan berarti karena kamu merasa seperti itu terus dia udah suka sama kamu. Gak bro! itu sih namanya kepedean. Kamu harus bisa ngilangin sifat terburu-buru kamu plus bawaan baper kamu. Deketin cewek rumahan ibarat pepatah Jawa itu harus alon-alon asal kelakon. Jangan buru-buru bro, santai aja jangan kayak cacing yang dipanasin pake kaca pembesar. Udah liat kan? Saya sih belum hehehe.

Deketin Cewek Rumahan itu Harus Siap

Cewek rumahan bukan Cuma hobi di rumah, tapi mereka itu menganggap rumah di atas segala-galanya. Apapun hiburan yang ada di luar itu sama sekali gak bakal bisa membuatnya keluar rumah. Dia sudah nyaman dan bahagia dengan semua aktivitasnya di rumah. Entah itu nonton, baca buku atau komik sampe sekedar malas-malasan.

Jadi kalau kamu mau dia jatuh cinta sama kamu, kamu harus siap! Siap dalam artian kamu harus siap kalau dia bakal nolak ajakan kencan kamu. Bukannya dia gak mau tapi dia lebih mau kalau kamu berani datang ke rumahnya.

Cara Membuat Cewek Rumahan Jatuh Cinta 5 oleh LabCintaNah, ini tantangan untuk kamu! berani gak kencan di rumahnya yang mungkin saja udah dipasangin CCTV dan ruang tamunya di jaga ama kakaknya yang kayak Rambo. Kalau baru gitu aja udah ciut ya pasti dia gak bakal jatuh cinta sama kamu. Paling dia bakal merasa “oh gitu aja, ngapain saya suma sama cowok kayak gitu?”.

Buat Dia Nyaman dengan Keberadaan Kamu

Kalau mau dapetin hati cewek rumahan, kamu harus bisa membuat dia nyaman senyaman saat dia tiduran di kamar sambil denger musik. Nah bro ini nih yang biasanya paling susah. Gimana caranya biar dia nyaman saat kamu ada di dekatnya?

Langsung intinya aja ya bro. Kalau kamu mau dia nyaman, apapun aktivitas yang biasa dia lakuin di rumahnya, kamu harus bisa ikut berbaur. Tapi bukan Cuma sama dia, sama orangtuanya plus kakak dan adiknya kamu juga harus bisa berbaur. Kalau gak PDKT kamu bakal jalan buntu bro!

Jangan Pernah Berusaha Mengubahnya

Cewek rumahan itu udah dari sononya kalau doi bakalan lebih suka di rumah. Jadi jangan harap kamu bisa ngajakin dia kencan dan baru pulang tengah malam. Gak bakal kejadian sob!

Kamu gak boleh ngerubah itu, kalau dia lebih pilih di rumah ketimbang pergi ke kafe ya kamu harus bisa mengerti dan memaklumi itu. Jangan pernah berusaha untuk merubah apa yang dia suka, karena kamu gak bakal ada dalam hatinya kalau seperti itu. Seperti poin di atas, kamu harus bisa berbaur dengannya.

Bikin Dia Jatuh Cinta Dengan Cara Ini

Cara Membuat Cewek Rumahan Jatuh Cinta 5 oleh LabCintaAkhirnya kita tiba di poin utama. Ya 4 poin di atas itu Cuma hal-hal dasar yang harus kamu tahu. Tapi sama pentingnya juga sih dengan poin ini. Kalau kamu udah memenuhi 4 poin di atas, seharusnya ngedapetin hatinya itu sudah gak sesulit ngikat kaki sapi yang lagi ngamuk bro! Jadi caranya:

Pertama kamu pasti harus kenalan dulu sama dia, sambil mulai chat dengan semua basa-basi busuk kamu harus bisa bikin dia nyaman dan nyambung sama kamu. Sambil menyelam minum air, di momen seperti ini kamu harus bisa gali informasi tentang dia. Paling sederhana sih apa yang dia suka, jadi waktu kamu ke rumahnya kamu jadi ada bahan untuk bisa ngobrol dan dapetin hatinya. Asal jangan kebanyakan minum air bro, karena bagaimanapun kamu baru kenalan sama dia. Kalau ngobrol kamu jadinya kayak petugas kelurahan doi bakal kabur, bisa-bisa doi bakal ngomong “ah nih cowokk nge-betein mending lanjut nonton deh”.

Cara Membuat Cewek Rumahan Jatuh Cinta 5 oleh LabCintaKedua ambil hatinya dari apa yang dia suka. Cara yang kedua ini sebenarnya cukup kompleks bro. Karena semua akan bergantung dari informasi yang kamu dapatkan tentang dia. Kalau dia suka menghabiskan waktu di rumah dengan nonton, kamu bisa ikutan nonton sama dia. Kalau boleh sih, kamu bawaain koleksi DVD kamu supaya kamu bisa nonton bareng sama dia. Kalau perlu sewain aja, Asal jangan DVD yang ada Saori Hara-nya ya. Percaya sama saya kamu bakal diusir bro ama nyokap bokapnya dia. Misalnya dia suka kartun ya bawaain DVD kartun.

Ketiga buat dia ketagihan untuk kencan selanjutnya.  Gimana caranya supaya dia mau kencan lagi sama kamu? gampang bro setiap kali kamu kencan pastikan kamu bisa menghadirkan keseruan. Gak ribet kok, apalagi di rumahnya dia jadi gak perlu ngeluarin dana ekstra. Saya kasih masukan ya, misalnya kalau dia hobi nonton drama, kamu bisa bawain DVD bergenre drama komedi atau mungkin kamu ajakin dia buat masak hidangan khusus yang bisa kamu makan sambil nonton. Plusnya kamu juga harus sediain untuk orang-orang di rumahnya, ajak mereka juga buat nonton. Jadinya kan bisa ketawa-ketawa bareng sama mereka, yang jelas jangan kamu masukin obat tidur di makanannya.

Cara Membuat Cewek Rumahan Jatuh Cinta 5 oleh LabCintaDan yang keempat buat dia jatuh cinta dengan perhatian kamu sama dia, kepedulian kamu sama dia dan rayuan maut kamu. Tapi ya jangan berlebihan ya bro!

Jaga konsistensi kamu, seperti yang sudah kamu lakuin waktu pertama kali PDKT. Jangan pernah merubah itu kalau kamu gak mau digampar pake panci panas! Well selamat berjuang bro!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *