Browse By

Biar Cewek Gak Bosan Ditanya “Lagi Apa?” Nih Ganti dengan Kalimat Ini

Bosan-Ditanya-Lagi-Apa-oleh-LabCintaSudah bukan rahasia lagi kalau cowok waktu deketin cewek itu pasti dimulai dengan modus, saking modusnya kadang cowok justru ngelakuin hal-hal yang gak penting. Paling sering itu . . . . .

Cowok: haloo (misalnya) Siti

Kenalannya: halo juga Budi

Cowok : kamu lagi apa?

Kenalannya: “{[email protected]$%^&* terus guling-guling makan beling

Tebak aja kira-kira tuh cewek kenapa? doi langsung suka? Atau langsung becek di selangkangan? Gak bro! Doi itu langsung bete bro. Gimana gak bete, pertanyaan “lagi apa?” adalah pertanyaan yang ke 77 kalinya kamu sebut setiap kali kamu menyapa si dia. Gak perlu heran karena itu emang ngebosenin bro!

Kamu-kamu yang lagi PDKT, pertanyaan “lagi apa?” adalah pertanyaan paling basi dan mudah ketebak kalau kamu orangnya ngebosenin, terus kamu sendiri ngeluh kenapa cewek-cewek gak ada yang mau sama kamu? Sederhananya, gimana dia bisa suka sama kamu, kalau dari PDKT aja kamu udah ngebosenin kayak gitu. Kalau gini sih jangan salahin cewek-cewek kalau dong kalau doi gak suka sama kamu, itu namanya gak fair bro!

Kreatif dikit lah, lagian kreatif itu kan gak butuh biaya yang penting kamu bisa berpikir. Masa iya mikir aja kamu gak bisa? Tapi kalau mikirin gimana caranya biar xv**eo bisa kebuka di hp lancar.

Cewek paling anti sama cowok yang ngebosenin, soalnya gini bro. Doi itu udah cukup pusing dengan kehidupannya, nah kalau nambah lagi satu cowok yang musti doi ribetin doi pasti bakal milihnya “ah mending gak usah deh banyak kok yang lain”.

Nah, sebelum doi bosan ditanya lagi apa? ganti aja dengan beberapa kalimat berikut. Plus kalimat-kalimat ngebosenin lainnya, langsung aja ke poin pertama.

Daripada Dia Eneg Pengen Muntah Mending Ganti “Halo Kerjaan Kamu Hari ini Gimana?”

Percaya atau enggak, ditanya lagi apa sama cowok itu bagi cewek udah bikin eneg banget bro! Sementara kamu para cowok mungkin tujuannya pengen tahu keadaan dia, biar bisa kasih perhatian supaya gebetanmu rasanya “dia perhatian juga ya sama aku, bisa jadi suka nih sama dia”.

Tapi kalau kamu nanyanya lagi apa, kira-kira cewek bakal jawab apa? ok lah kalau dia jawab “gak lagi ngapa-ngapain nih”, tapi kamu bakal ngomong apa? gak tahu kan? Makanya jangan nanyain pertanyaan yang jawabannya singkat.

Nah, mending ganti dengan nanyain pekerjaannya, atau mungkin kuliahnya. Basa-basi banget sih tapi pertanyaan ini masih mendingan, setidaknya dari jawabannya kamu bisa nanyin banyak hal.

Budi: halo Siti, gimana kerjaan kamu hari ini?

Siti: hai Budi, iya nih lumayan lah lagi pencairan THR nih buat PNS

Budi: oh iya ya, kamu udah dapet THR blom? Nanti klo udah dapet traktir ya hehehe

Siti: hahaha kamu tuh belum dapet juga udah nagih, sip dah pokoknya klo udah dapet sy traktir

Atau kalau doi jawabnya “iya nih di kantor lagi ngebetein banget” mungkin kamu bisa mancing dia buat curhat, dengerin curhatnya terus tunjukin kalau kamu cukup peduli dengan kejadian yang dia alami. Dari situ kamu bisa deh buat ngehibur dia plus kasih dia dukungan, asal jangan keseringan jadi tempat curhat aja. Karena seperti yang sudah saya jelaskan kemaren, salah satu kriteria cowok yang pasti ditolak cewek itu adalah tipe cowok yang jadi “tempat sampah”.

Menurut Cewek Cowok yang Ngucapin “Halo met malam” itu Rasanya Pengen Mukul Pake Panci Penggorengan

Bosan-Ditanya-Lagi-Apa-oleh-LabCintaCukup emosian sih sebenarnya, tapi kalau dilihat dari keluhan cewek-cewek, cowok yang ngucapin selamat malam padahal emang udah malem emang pantas buat dipukul pake panci penggorengan.

Gak perlu tanya lagi kenapa, karena udah jelas kalau itu hal yang paling membosankan, apalagi cewek-cewek sebenarnya gak tahu harus balesnya gimana. Doi bakalan bingung bro! mau balas malam juga tapi ujung-ujungnya pasti bakal ditanya lagi apa. Jadi jangan kaget kalau doi pesan kamu Cuma di read doang.

Gak Usah Nannyain Dia Sibuk atau Gak!

Bosan-Ditanya-Lagi-Apa-oleh-LabCinta

Budi: met malam Siti, lagi ngapain nih?

Siti: eh Budi

Budi: kamu lagi sibuk ya?

5 menit kemudian karena gak dibales

Budi: oh kamu lagi sibuk, ya udah deh jangan lupa makan ya

Siti: iya gua sibuk lagi boker!!  *sambil guling makan beling

Bro! ini juga pertanyaan paling ngebosenin cewek. Mikir logis dikit deh bro, kira-kira kamu kalau lagi banyak kerjaan kamu bakal sempat gak buat buka hp terus balas chat orang? Kalau kamu ngomong iya itu tandanya kamu emang gak punya perhatian sama kesibukan kamu, atau alesan aja biar dibilang “oh dia sibuk, pasti banyak duit nih”. Karena yang namanya sibuk itu gak ada yang namanya waktu buat balas chat. Kalau doi ngebelas chat kamu tandanya doi gak sibuk, jadi gak usah kamu nanyain lagi bro!

Ketimbang Kamu Nanya “Udah Makan Blom?” Mending Langsung Ajakin Makan Aja Sekalian

Paling klasik dan paling membosankan selain ditanya lagi apa, itu ditanya udah makan belum. Jujur deh, kamu-kamu pasti pernah nanyain ini kan? Terus kalau jawabannya “belum” apa yang bakal kamu lakuin? Kalau kamu ajak dia buat makan sih bagus, tapi kalau Cuma “lho kok belum makan? Entar sakit lho, kalau kamu sakit aku nanti sedih”.

Please! Hentikan semua kekonyolan plus gombalan basi seperti itu! bukan Cuma ngebosenin tapi kamu juga Cuma PHP doi, kenapa? iya lah, kamu nanya tapi kamu gak kasih solusi, kamu justru khawatir aja. Perlu kamu ingat ya bro! cewek jaman sekarang itu udah cukup kebal dengan yang namanya gombalan, kalau kamu gak punya aksi nyata doi gak bakal kasih kamu perhatian.

Jadi dari pada kamu ngebosenin seperti itu, mending kamu langsung beraksi aja. Asal jangan langsung nanyain “kamu mau jadi pacar aku gak?” padahal kenalnya aja baru kemaren sore.

Nah, misalnya ….

Budi: halo Siti, gimana kerjaan kamu hari ini?

Siti: hai Budi, iya nih lumayan lah lagi pencairan THR nih buat PNS

Budi: oh iya ya, kamu udah dapet THR blom? Nanti klo udah dapet traktir ya hehehe

Siti: hahaha kamu tuh belum dapet juga udah nagih, sip dah pokoknya klo udah dapet sy traktir

Budi: eh ngomong-ngomong soal traktir nih aku pengen ngajakin kamu makan, lagi pengen makan nasi goreng rendang plus pete, sate, martabak ama jus alpukat nih, gimana mau gak?

Sit: buset lo sekali makan berapa porsi, ok deh aku tungguin sekarang ya

Budi: itu buat persediaan seminggu hahahah, ok aku otw sekarang ya

Siti: oke

Obrolannya lebih mengalir kan? Apalagi sambil becanda gitu, jadinya pasti lebih nyenengin bukan sebaliknya.

One thought on “Biar Cewek Gak Bosan Ditanya “Lagi Apa?” Nih Ganti dengan Kalimat Ini”

  1. Thya says:

    Hahaha asli artikelnya jaman now bgt.. bisa bikin ngakak..
    Dan masuk akal bgt tuh pertanyaan2 buat cewek2..
    Kereeeen dah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *