Browse By

Alasan Kenapa Chat Kamu Cuma di Read Gebetan

Alasan-Kenapa-Chat-Kamu-Cuma-di-Read-Gebetan-oleh-LabCintaMomen PDKT pasti bakal ada yang namanya chattingan dan dimana-mana momen chattingan sama gebetan itu bakal menyimpan luka mendalam di hati, pikiran sampai dompet. Yang udah nabung lama buat beli hape baru plus kuota yang banyak tapi pas chattingan Cuma di read aja, nyesek bro? pukpukpuk.

Well, chat yang gak dibales sampe Cuma di read ama gebetan emang salah satu masalah paling klasik bin identik di dunia per-PDKT-an.

Nah, ketimbang kamu malu-maluin diri sendiri atau sampe ngebuat gebetanmu jadi ilfeel bin jijik lantaran kamu ngejarnya kelewat semangat sampe-sampe kamu malah kelihatan salah satu fakir cinta yang udah hampir punah karena kelewat kesepian tanpa belaian

Alasan Paling Standar “Males Chattingan”

Jangan percaya kalo ada cewek gak bales terus kamu nanya kenapa bilangnya “sorry baru buka hp”. Serius bro! itu alasan sampah! Soalnya nih cewek ama sosmed itu udah kayak kamu ama situs-situs bok**p, yang saling nyari, saling membutuhkan dan saling menguntungkan. Jadi ya alesannya apa lagi kalo bukan karena males chattingan ama kamu. Udah kayak Koran aja bro, tapi mendingan Koran sih seenggaknya masih ada yang baca. Lha kamu? dibaca bentar terus dicuekin haha.

Karena Sibuk

Mungkin dia lagi masak dan gak bisa ditinggal, pas udah read lanjutin lagi kegiatannya. Memang semacam kejam sih, seakan-akan kamu lebih gak penting dari yang dia kerjain waktu itu. tapi ya positif thinking aja, dia mungkin memang sibuk jadi balesnya bakal nanti.

Karena Chat Kamu Gak Bisa Dibales

Kamu-kamu pasti pernah kan bro! ngechat ama cewek tapi gak dibales, terus kamu nanya ke temennya ternyata dia gak sibuk. Biasanya sih buat cowok-cowok yang tahunya Cuma ngeluh kayak kuda panuan, alesan kayak gini langsung ngerasa kalo dia itu gak menarik, entah karena gak cakep atau karena gak tajir.

Emang sih bisa kayak gitu bro, Cuma coba deh kamu cek dulu histori chat kamu ama dia. Bisa aja cara ngechat kamu emang bikin cewek bingung. Misalnya nih:

Kamu: hai lagi ngapain nih?

Gebetan: iya, lagi nyantai aja di kamar

Kamu: udah makan?

Gebetan: iya udah

Kamu: haha sama aku juga udah

Gebetan: *terus kalo udah napa?

Nah, cewek bisa bales apa kalo kamu balesnya juga Cuma gitu? Gak sekalian aja bilang “haha sama aku juga udah mungkin kita jodoh”. Sampah! Hahaha.

Karena Ada Cowok Lain Chatting Dia dan Lebih Asik dari Kamu (Cakep plus Tajir)

Ibaratnya nih kamu itu kayak blackberry, yang dulu aja dipuja sampe dipake pemimpin dunia. Tapi pas android mulai berkembang, kamu ditinggalin gitu aja apalagi sejak udah ada WA dan lain sebagainya. Alasan kayak gini ya emang klasik sih bro! tapi emang realistis juga. Makanya banyakin bergaul, banyakin seneng-seneng, banyakin nabung. Jangan Cuma banyakin bedak apalagi cuma nonton bo**p aja haha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *