Browse By

Alasan Kenapa Cewek Gengsian Waktu Kamu Deketin

Alasan-Kenapa-Cewek-Gengsian-Waktu-Kamu-Deketin-oleh-LabCintaSeandainya nih, ajang-ajang penghargaan artis itu kayak”pemeran terbaik” diganti ama “gengsi tertinggi” ane yakin kalo semua nominasinya itu yang ada Cuma cewek-cewek.

Maap-maap aja nih ya buat yang cewek, tapi emang yang namanya cewek itu paling gengsian. Cowok ada juga sih gengsinya, tapi kalo dibandingin cewek lebih tinggi lebih gede (jangan pikir dada! dasar Otak ngeres haha) gengsinya. Apalagi kalo udah dideketin cowok, makin menjadi-jadi tuh gengsinya.

Nah, kamu-kamu para cowok nih udah gak aneh lagi dengan kode-kodenya cewek? Yang emang udah identik banget ama cewek. Alasan kenapa cewek hobi kode-kodean itu karena gengsi bro! Bingung? Sebelum kamu beneran bingung yang sampe ngebuat kamu linglung kayak cowok impoten, langsung aja deh ya? nih alasan kenapa cewek gengsian waktu kamu deketin dia.

Cewek Gak Pengen Ngomong Duluan Karena itu Gengsi Dijadikan “Andalan”

“ngomong duluan? Ihh enggak deh! Emang kita cewek apaan? Lagian yang mesti ngomong duluan itu emang cowok! Harus berani dong!”.

Itu pengakuan cewek yang ane tanya bro! yang emang buat kebanyakan cewek itu udah gak bisa diganggu gugat! Cuma biar cowok-cowok gak keburu ciut duluan aja.

Buat Cewek Makin Gengsi itu Makin Percaya Diri

Kamu pasti bingung kan? ngerasa gak ada nyambungnya sama sekali, kok bisa gengsi malah ngebuat cewek makin PD? Tapi ya itu pikiran kamu bro! buat cewek makin dia gengsi dia bakal ngerasa paling diinginkan. Dari situ deh doi makin PD plusnya doi bakal ngerasa makin berharga.

Gengsi Buat Cewek itu Nunjukin Kalo Dia Emang Layak Dipilih

Ini juga kadang gak masuk akal banget nih, katanya makin gengsi makin nunjukin kalo dia itu layak dipilih. Gak masuk akal kan? padahal yang kamu-kamu cari itu yang ramah, yang baik, yang pengertian yang perhatian bukan yang gengsian. Cuma ya gimana lagi sob, cewek mah pengennya gitu.  Tapi kadang juga sih ada cewek yang Cuma ngandelin gengsi padahal gak lebih layak dari kucing transgender haha.

Makin Gengsi Makin Nunjukin Siapa yang Serius Dengan yang Cuma Main-Main

Kalo dipikir-pikir sih alesan ini yang paling masuk akal. Karena emang biasanya, makin susah si cewek kamu-kamu pasti bakal makin usaha buat ngejar dia kan? yang berarti kamu bakal ngelakuin segala cara buat dapetin dia. yang faktanya cowok yang serius itu emang salah satu tipe cewek banget. Meski seriusnya kadang Cuma buat minta jatah haha.

Well, semoga ngebantu deh bro! tapi ingat ya, bedain gengsi ama gak suka. Jangan udah ngasih kode gak mau masih kamu kejar juga. Ngedeketin cewek emang butuh perjuangan tapi ya gak segitu juga kalee!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *