Browse By

9 Sifat Cowok yang Paling Ngeselin Menurut Cewek Jadi Wajar Kalau Ditolak

9-Sifat-Cowok-yang-Paling-Ngeselin-Menurut-Cewek-oleh-LabCintaCowok itu punya banyak hal unik, apalagi kayak cowok-cowok kekinian jaman sekarang. Untuk hal itu sih sebagai cowok anebangga, tapi jujur nih ya kadang sebagai cowok ane juga miris kalau ngeliatin cowok-cowok jaman sekarang. Apalagi kalau udah nyangkut urusan hati. Misalnya ……

Cowok: update status “jomblo bukannya gak laku tapi karena pilihan” di sosmed

Temannya: ciyee ada yang lagi galau nih, napa lo bro? ditolak sama Gina?

Cowok: gak ditolak sih bro Cuma Gina kayaknya emang lebih milih Doni ketimbang gua, secara kan Doni naik mobil sementara gua kalau ngampus Cuma nebeng ama lo

Temannya: hahahaha santai aja bro gak usah dipikirin

Cowok: yoi bro makanya sebelum gua nembak yang udah gua tahu jawabannya, ya mending gua pilih aja buat ninggalin dia

Temannya: hah? Lo blom nembak? Yaelah lo gak bakal tau kalo gitu

Cowok: gak perlu sampe nembak sih bro kan udah keliatan dia milih siapa, lo tau lah kan tiap hari lo ketemu Gina juga

Temennya: ya terserah lo dah

Udah tahu mirisnya dimana? Emang sih kalau situasinya kayak skenarion di atas, si cowok kalah telak sama Doni. Ibaratnya Doni itu kayak Mike Tyson waktu muda, sementara Doni Cuma petinju yang baru menangin kejuaraan tingkat RT. Rasanya sih wajar kalau Doni jadi milih mundur, sebelum Cuma jadi pelampiasannya si Gina kan emang lebih baik mundur.

Realita jaman sekarang, hampir semua cowok percaya kalau soal kemapanan dan ketampanan cowok lain udah bikin mereka minder. Karena cewek-cewek jaman sekarang kayaknya emang maunya sama cowok yang seperti mereka, minimal mapan lah biar mukanya kayak Budi Anduk gak masalah. Ngenesnya lagi banyak cowok yang kebagian sisa-sisanya aja. Miris banget kan? Ane juga sempat kepikiran kayak gitu sih bahkan ane dulu mikir “kok cewek-cewek pada mau ya sama cowok (kayak) Doni? Padahal kan mereka udah tau kalo Doni itu playboy, jangan-jangan Doni itu pake susuk kali atau pake minyak lintah”.

Pasti kamu pernah kepikiran kayak gitu kan? Tapi ketimbang kamu mikirnya macem-macem sampe nuduh orang yang tanpa bukti Cuma dari keyakinan diri sendiri yang belum tentu benar, ane pengen ngajakin kamu buat sadar diri. Nih bro coba kamu sadar diri dikit aja, kalo kamu punya 9 sifat cowok yang paling ngeselin menurut cewek ini, wajar kalo cewek nolak kamu.

Cowok yang Sifatnya Suka “Nuduh” Orang Lain Bagi Cewek itu Cowok yang Gak Punya Kebahagiaan jadi Wajar Kalau Cewek Nolak

Sadar atau tidak jaman sekarang banyak cowok yang kayak gini:

Cowok: hai Gina, lagi ngapain nih?

Gebetannya: gak lagi ngapa-ngapain

Cowok: eh kamu liat gak anak baru tadi?

Gebetannya: oh si Dedi? Iya liat dia kan teman sekelas aku

Cowok: ada yang aneh gak sih kalo kamu perhatiin? Kayaknya dia itu pake jimat

Gebetannya: ah kamu sembarangan aja

Cowok: serius soalnya tadi aku perhatiin waktu dompetnya jatoh kayak ada gulungan kertas yang dilipat rapih yang ikutan jatoh terus dia buru-buru masukin, masa sih bukan jimat? Kalo bukan jimat ngapain buru-buru dimasukin?

Gebetannya: yaelah, lipatan kertas gak selalu jimat kaleeee, lagian dia itu emang hobi buat origami jadi wajar lah, terus kalo emang pas jatoh terus dia buru-buru buat masukin ke dompetnya emang kenapa? ya kan bisa juga supaya gak diinjek orang, udah ah kamu bikin gak mood

Dimana-mana orang yang pikirannya curigaan plus suka nuduh itu bikin jengkel bro. Percaya sama saya kamu kalo gini gak bakal ada cewek yang suka sama kamu. Soalnya kalopun kamu baru PDKT, cewek itu suka beranda-andai kalau udah jadian. Nah, kalo kamu kayak gini cewek pasti gak bakal suka. Gimana mau suka bro, kalo kamu bawaannya curigaan plus suka nuduh yang ada nanti kamu bakal sering curigaan sama dia terus kamu nuduh-nuduh dia yang sama sekali gak benar Cuma berdasarkan cocokologi.

Bro! please kalo kamu emang gak punya bahan buat ngobrol, mending gak usah hubungin gebetanmu. Apalagi kalo Cuma ngebahas hal yang gak penting kayak gitu.

Cowok yang Sifatnya Selalu Ragu Dimata Cewek itu Adalah Cowok yang Gak PD Wajar Kalau Cewek Ilfeel

Cowok itu harus punya kualitas selayaknya cowok. Ya ane percaya itu bro, karena sebagai cowok kita emang ditakdirkan untuk jadi pelindung, pemimpin, pengayom dan pengambil keputusan. Kalau gak punya kualitas mana bisa kita ngejamin kehidupan kita sendiri? Apalagi kalau udah punya keluarga sendiri. Bisa-bisa anak dan istri justru ditelantarkan atau yang lebih parah, istri yang kerja sementara suami yang duduk diam di rumah gak ngapa-ngapain.

Nah, ane kasih tau ya bro salah satu sifat yang paling dibenci cewek itu kalaukamu bawaannya ragu. Kenapa? karena kalau kamu ragu di mata cewek itu kamu adalah cowok yang gak PD-an. Gak Cuma itu sih, cewek juga bakal liatnya kamu itu bukan cowok yang pantas untuk jadi pasangannya. Mana ada sih cewek yang sukanya sama cowok yang dikit-dikit “gak tahu”, tapi giliran ditanya Miyabi itu siapa langsung sange.

Cowok yang Bawaannya Baperan Bagi Cewek itu Ngebosenin Jangan Kaget Kalau Cewek Menjauh

Cowok yang baperan itu paling ngebosenin, kamu pasti setuju dengan itu kan? Tapi kalau kamu kayak gini jangan senang dulu!

Gebetannya: ganti DP dengan foto selfie paling manis

Cowok: *dengan sigap langsung komen “duh Gina kamu makin cantik aja, jangan sering-sering foto selfie kayak gitu entar ada yang naksir lho”

Gebetannya: hahaha, biasa aja kok emangnya yang bakal naksir siapa, kamu? buset dah rapihin dulu tuh bulu idung jangan ada yang offside hahahaha

Cowok: yaelah dipuji mahal nyindir, gak usah main fisik dong! Mentang-mentang idung gua gede

Gebetannya: ah lo basi banget sih, diajak becanda marah *delcont

Kamu pasti bakal kesinggung kan kalau gebetanmu ngomong kayak gitu, jadinya kamu pikir kalo kamu marah itu wajar. Tunggu dulu bro, memang kalo kamu marah itu wajar, tapi kamu juga harus tahu bedanya mana serius dan becanda. Apalagi kalo kamu bawaannya waktu PDKT ke dia suka becanda. Jadi jangan marah dong kalo dibecandain balik. Cowok yang baperan itu paling ngebosenin dimata cewek, wajar deh kalo doi ngehapus kamu dari pertemanan.

Cowok yang Baru Kenal udah Ngomong Cinta itu Bikin Cewek Pengen Muntah

Ane setuju kalau cewek harus muntah ngadepin cowok yang hobinya buru-buru nembak. Kalau perlu sih muntahin mukanya sekalian! Sorry ya kebawa emosi nih bro. Soalnya gini, menurut ane cowok yang sifatnya kayak gini itu sebenarnya bukan karena udah desperate banget buat punya pacar. Tapi emang karena bawaannya udah sange banget, emangnya semua cewek kayak PSK apa yang tinggal pilih, main terus bayar.

Dimana-mana cewek itu pasti butuh pengenalan, gak peduli kamu anaknya Gubernur yang menjabat udah kayak dinasti turun temurun atau kamu setampan Justine Bieber. Kecuali kalo si cewek emang sama sangenya atau emang Cuma ngincer duit kamu.

Gak usah buru-buru bro kayak monyet lagi musim kawin, santai aja. Kalo toh doi udah mulai suka doi bakal ngasih kode kok.

Cewek itu Paling Anti Sama Cowok yang Hobinya Ngambek Bagi Cewek “Situ Cowok atau Cewek Sih? Punya Hobi Kok Ngambek!”

Problematika yang banyak dialami cowok waktu PDKT itu kayak gini:

Cowok: pagi Gina

Cowok *karena 5 menit gak dibales “hei Gina lagi ngapain nih? Sibuk ya?

Gebetannya: ya

Cowok: aku ganggu ya? Yaudah kamu kayaknya emang lagi sibuk

Cowok: *1 jam kemudian “eh sorry nih aku ganggu lagi, Cuma pengen ngasih tau kalo hp yang aku kasih kemaren balikin ya, titip ama satpam kompleks aja

Cowok: * 5 menit kemudian, oh ya satu lagi nanti aku titip bill di kafe yang udah kita datengin, nanti kamu titip duit ya buat ganti setengahnya

Bro! bagi cewek cowok yang hobinya ngambek itu gak Cuma ngebosenin atau bikin ilfeel, tapi yang ada dipikiran cewek kalau sifatmu kayak gitu itu tandanya kamu bukan cowok dewasa, kamu Cuma bocah yang kebetulan umurnya udah 20 tahun lebih.

Please! Hidup cewek itu udah ribet banget, kalo kamu masuk dan bikin hidupnya tambah ribet ya pastilah cewek gak bakal suka sama kamu. Cewek gak punya waktu untuk jadi baby sitter kamu. Apalagi kalau itung-itungan kayak di atas, semua cewek pasti bakalan ilfeel lah.

Cowok yang Baru Dikasih Perhatian Tapi Dipikirnya Suka itu Bikin Cewek Rasanya Pengen Nimpuk Pake Bulldozer

Kalau cowok yang kayak gini itu, gabungan antara cowok baperan sama cowok yang baru kenal udah ngomong cinta. Cuma bedanya cowok yang kayak gini itu lebih banyak ketimbang cowok yang baperan.

Jujur sih, ada kalanya cewek juga suka salah ngasih perhatian. Salahnya karena yang dia kasih perhatian itu cowok yang baperan. Jadinya Cuma dikasih perhatian biasa eh dipikirnya udah cinta.

Cowok: halo Gina, sibuk gak?

Gebetannya: napa Bud? Lumayan sibuk sih tapi bentar juga selesai

Cowok: oh kita jalan yuk, ada yang pengen gua omongin skalian gua punya kejutan buat lo

Gebetannya: duh bikin dag dig dug aja kamu Bud, tapi sori nih aku gak bisa soalnya pacar aku hari ini juga dateng rencananya kita juga pengen liburan

Cowok: hah kamu udah punya pacar?! Tapi kok kamu perhatian sama aku? kamu kayak kasih harapan sama aku? aku udah suka sama kamu Gin!

Gebetannya: maaf kalo kamu ngerasa kayak gitu, tapi aku gak ada perasaan sama kamu aku perhatian ke kamu sebagai teman aja gak lebih

Cowok: gak! pokoknya aku suka sama kamu, kamu harus jadi pacar aku kalau enggak awas!

Gebetannya: *lapor pacarnya yang polisi

Pikir sendiri deh, kira-kira cowok yang kayak gitu bakal diterima gak? enggak kan. Lagian, perhatian gak selalu cinta kale, apalagi cewek kan emang selalu care sama semua orang.

Cowok yang Bawaannya Emosian Apalagi Kalau Ditolak Paling Di-Anti Sama Cewek

Kalau dari pengalaman ane yang sudah cukup malang melintang di dunia percintaan, ada beberapa sifat klasik cowok kalau lagi PDKT sama cewek. Pertama itu salah pengertian, kedua baperan dan ketiga salah menanggapi kode. Ujung-ujungnya waktu nembak tapi ditolak jadinya emosi sampe berjilid-jilid.

Kalau dari skenario di atas sih sebenarnya udah ngejelasin banget, tapi karena ane tahu kamu anaknya manja yang dikit-dikit pengen dikasih contoh jadi dengan senang hati (tapi sebenarnya karena emang buat nyari duit sih hehehe) ane bakal ngasih contoh lagi deh.

Gebetannya: eh Bud kata si Jeni tetangga kamu, kamu lagi sakit ya?

Cowok: iya nih Gin, badan gua lagi gak enak banget nih juga lagi di dokter

Gebetannya: kebanyakan begadang kali lo, kalo emang gak penting ya gak usah begadang lah

Cowok: iya makasih ya kamu perhatian banget sih sama aku, aku jadi jatuh cinta sama kamu, mau gak jadi pacar aku

Gebetannya: hah? Duh Bud lo mendingan fokus ke sakit lo aja deh gak usah macem-macem

Cowok: iya tapi aku juga udah gak bisa nahan Gin, aku tuh udah lama suka sama kamu, kamu mau kan jadi pacar aku?

Gebetannya: duh gimana ya, aku care sama kamu tapi aku gak ada perasaan sama kamu

Cowok: maksudnya? Aku kan udah ngasih semua kamu, aku tiap hari anter jemput kamu sampe-sampe aku sering begadang itu karena mikirin kamu dan kamu harus tanggung jawab karena aku sakit, jangan bikin hati aku juga ikutan sakit

Gebetannya: loh kok jadi aku yang salah? Aku gak punya perasaan apa-apa sama kamu, lagian yang suruh kamu mikirin aku siapa? Aku tuh udah punya pacar dan bentar lagi aku married

Cowok: pokoknya kamu harus jadi pacar aku, kalau perlu aku yang bakal nikahin kamu, kalo kamu nolak aku bakal neror kehidupan kamu kalau perlu aku suruh orang buat bunuh pacar kamu

Gebetannya: dasar ndeso! Chat kamu udah aku screenshoot, kalo kamu berani macem-macem aku lapor polisi!

Dimana-mana yang namanya PDKT itu, kalau gak diterima pasti ditolak. Cuma kalo toh nantinya kamu Cuma ditolak ya gak usah sampe emosian gitu kale, lagian mana ada cewek yang bakal suka kalo sifatmu dikit-dikit ngancam udah kayak kriminal aja. Semua cewek pasti gak bakal sukalah hidup sama kamu.

Cowok yang Sukanya Ngeluh Kemana-Mana Bagi Cewek  itu Adalah Cowok yang Super Duper Lebay Wajar Kalau Cewek Ninggalin

Dikit-dikit update status galau, dikit-dikit ngeluh sampai-sampai setiap hari hidupnya gak bahagia sama sekali. Kalau ada cowok yang sifatnya kayak gini, ane sih yakin kalo gak ada cewek yang bakal suka. Cuma cewek bego aja atau cewek matre (tapi itupun kalo si cowok tajir) yang pengen pacaran sama cowok yang sifatnya kayak gini.

Jelas aja lah, mana ada sih cewek yang mau pacaran sama cowok yang suka ngeluh. Bagi cewek cowok yang sifatnya kayak gini itu gak Cuma super lebay tapi emang gak ada menariknya sama sekali. Kenapa? karena cewek cari cowok yang bisa ngebahagiain dia, nah kalo cowoknya Cuma ngeluh aja mana bisa dia ngebahagian ceweknya. Istilahnya sih, hidupnya saja gak bahagia gimana bisa ngebahagiain orang lain?

Cowok yang Sifatnya Cuma “Terserah Kamu Aja Deh” Bagi Cewek Rasanya Ngegemesin Saking Gemesnya Cewek Ngerasa Pengen Makan Orang

Ini biasanya termasuk tipe cowok yang gak tahu apa-apa, Cuma karena emang udah sange banget pengen punya pacar jadinya Cuma modal berani aja. Tapi bisa juga sih karena si cowok emang males mikir, gak mau usaha, gak mau pusing tapi giliran ditanya mau “main” ato gak paling cepet, hehehe udah kayak di panti pijat plus-plus aja ya ehh.

Cowok: Gin entar malem kita jalan yuk?

Gebetannya: kemana?

Cowok: kemana aja deh terserah kamu

Gebetannya: *dalam hati “kok terserah aku sih? Yang ngajak kan situ masa iya harus aku yang pusing? Masa iya harus aku yang usaha” duh nih cowok ngebosenin deh (langsung delcont)

Cowok yang sifatnya kayak gini, bagi cewek itu diliatnya sebagai cowok yang membosankan dan cowok yang punya kualitas. Kalo kamu masih ingat tentang kualitas yang ane sebutin di atas pasti kamu bakal ngerti.

Nah, bro! kamu udah tahu 9 sifat cowok yang paling ngeselin bagi cewek. Jadi jangan keburu salahin cewek yang kamu pikir Cuma mau sama cowok tajir atau tampan aja. Bagi cewek itu mapan memang penting tapi kalau Cuma mapan lantas sifatnya ngeselin kayak di atas cewek juga gak bakal suka bro!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *