Browse By

8 Tips PDKT Sama Cewek yang Populer Idaman Kamu

8-Tips-PDKT-Sama-Cewek-yang-Populer-Idaman-Kamu-oleh-LabCintaCewek yang populer itu ibarat keju basi, dimana selalu ada puluhan bahkan ratusan laler yang datang silih berganti haha tuh cewek apa tempat sampah ya?

Ane sih bisa bilang kalau cowok-cowok yang kayak laler itu sebenarnya wajar, ya namanya juga cewek cantik pasti naksir meski kadang harus diusir ampe digamparin. Bukan kebetulan juga kalo kamu termasuk salah satu laler yang ngerumunin tuh cewek, ibaratnya itu kayak miyabi waktu tenar-tenarnya yang bikin cowok-cowok pada ileran ngeliatnya. Cuma kita kembali lagi ke pertanyaan paling dasar, kamu yang termasuk salah satu cowok yang naksir sama si dia “bisa gak ngedapetin hatinya?”

Jujur ya ane sih pengen bilang “bisa” bro! tapi kamu-kamu yang ngakunya realistis tapi sebenarnya pesimis yang udah kayak babon panuan yang super kesepian pasti bakal ngomong “cewek yang populer itu maunya Cuma sama cowok yang cakep dan tajir” iya kan?

Well, emang sih kalau dilihat dari yang sudah-sudah itu, cewek cantik dan terkenal paling kepincutnya Cuma sama cowok cakep juga, atau kalau emang tuh cowok gak cakep-cakep amat tuh cewek yang populernya udah kayak miyabi pasti kepincutnya sama cowok biasa-biasa aja tapi tajir.

Tapi yang namanya realistis itu selalu ada kemungkinan bro! ane sih gak bisa kasih jaminan kalau 8 tips ini bakal berhasil Cuma setidaknya usaha dulu lah bro. Nah, buat kamu yang mungkin pengen nyoba (gak ada salahnya kan dicoba?) nih 8 tips PDKT sama cewek yang populer idaman kamu.

Sebelum Grasak-Grusuk Deketin Dia Coba Kamu Jujur Sama Diri Sendiri Kamu Emang Cinta atau Cuma Suka?

Ane bisa bilang kalau sebenarnya cowok-cowok yang udah kayak laler sangean itu, gak semuanya deketin cewek karena emang cinta. Yang namanya cowok mah ngeliat cewek cantik itu emang paling sering terpesona sampai akhirnya jadi suka.

Nah, jangan salah bro! rasa suka itu gak sama dengan rasa cinta. Kalau sekedar suka kan bisa aja suka ngeliat wajahnya yang cantik, suka ngeliat waktu dia ngibasin rambutnya yang kutuan atau suka ngeliatin lenggak-lenggoknya yang udah kayak samsak. Jadi ane saranin deh coba kamu jujur sama diri kamu dulu, kalau kamu emang cinta kenapa gak usaha buat deketin dia? Kalau sekedar suka ya gak usah. Cinta itu komitmen bro! sementara rasa suka itu bisa ilang dengan sendirinya.

Gak Bakal Ada Rasa Sayang Kalau Gak Ada Perkenalan Daripada Cuma Kayak Kambing Kurapan di Kandang Coba Cari Informasi Biar Bisa Kenalan

Terserah sih kamu mau ngaku atau enggak, tapi cowok rata-rata walaupun suka kadang Cuma beraninya dari jauh sambil ngelus dada. Jangankan kenalan mendekat aja gak berani, kalau pun gak sengaja berpapasan biasanya sih langsung cuek atau pura-pura buta.

Ane pengen nanya bro, yang kayak gitu kira-kira bakal bikin dia suka gak? enggak lah, mana ada cewek bisa suka sama cowok yang cuek kayak beruang lagi hibernasi. Kalo kamu udah mastiin kamu emang cinta sama dia, kamu harus usahalah bro buat kenalan sama dia. Nah, biar gak kayak orang buta stalking akun sosmednya dia. Cari informasi tentang dia, paling gampang sih cari tahu apa yang dia suka. Dari situ kamu kan bisa jadiin bahan obrolan waktu kenalan, biar berkesan. Misalnya dia suka miara tokek kamu nanya-nanya aja tentang tokek. Ini misalnya ya bro! masa sih cewek cantik populer miara tokek? Tapi ya mungkin aja sih, kali aja dibalik kecantikannya itu ada kelainan haha.

8-Tips-PDKT-Sama-Cewek-yang-Populer-Idaman-Kamu-oleh-LabCintaCewek yang Populer itu Tahu Dia Banyak yang Suka Jadi Biar Sedikit Beda Waktu Kenalan Gak Usah Kayak Orang Kesurupan

Cowok: haloo salam kenal, kamu cantik banget deh

Cewek: makasih

Cowok: *anjir nih cewek sombongnya minta ampun

Ngeliat cowok yang chatting cewek kayak skenario di atas, jujur ane itu rasanya kayak pengen ambil kaktus terus sodokin masuk di telinganya. Bukan apa-apa, udah sering banget dikasih tahu jangan gitu masih gitu juga.

Kalo pengen kenalan sama cewek, biar dia tertarik itu kenalanmu harus yang berkesan. Bukan kayak orang-orang kesurupan di TV yang setiap kali kesurupan pasti yang ngerasukin macan, mainstream bro! Lagian cewek bakal ngebalesnya apa kalo kamu Cuma ngechat kayak gitu. Nih baca sendiri deh, tips chatting sama gebetan.

Baru Kenalan Udah Ngerasa Gagal Mending Gak Usah Kenalan Skalian

Ane bisa paham bro apa yang kamu rasakan dan apa yang kamu pikirkan. Ane bisa bilang kamu itu kayak kucing jantan yang karena alasan realitas baru kenalan udah mikirin kegagalan. Ane sih gak bisa ngasih banyak tips bro kalo kamu kayak gitu. Ane Cuma bisa bilang kalo kamu emang takut gagal ya mending gak usah kenalan skalian. Harus tahu ya, cewek-cewek ngeliat cowok yang takut gagal itu sebagai cowok pecundang. Kenapa? karena dasarnya cewek emang pengen di perjuangkan.

Deketin Si Dia yang Populer Emang Kadang Bikin Rendah Diri Biar Gak Malu-Maluin Diri Sendiri Coba Deh Usaha Buat Memantaskan Diri

“Gimana gak mikirin gagal kalau dia itu cantik dan populer sementara aku cowok yang biasa-biasa aja”

Itu adalah pembenaran yang paling sering diucapin cowok. Ane sih ngeliatnya miris tapi kesel juga, jadi cowok kok pesimis amat, mending gak usah hidup skalian kalo emang gak kuat!

Emang sih namanya cewek cantik dan populer itu kadang ngebuat kita jadi rendah diri, apalagi kalau tampang udah kayak lukisan abstrak. Tapi ane kasih tahu ya bro! yang abstrak aja berharga kalau emang yang ngelukisnya itu seorang seniman. Ini berarti se-abstrak apapun kamu, kalo kamu berusaha buat memantaskan diri kamu pun bakal jadi terlalu berharga untuk disia-siain cewek.

Deketin Cewek itu Gak Cuma Modal Tampang Asalkan Dia Nyaman Kamu Bakal Dapat Tempat Spesial

Ane pernah ngebaca buku formula cinta bro! yang paling ane suka itu tentang mengenal karakter cewek dan ngebuat dia jatuh cinta. Jujur sih ane juga sempet ragu, Cuma karena direkomendasiin ama sobat Edward Muntari yang mukanya putih pucat gak jelas itu ane jadi penasaran juga. Setelah ane baca, ane yang awalnya kayak kamu-kamu yang ngeliat cewek-cewek itu ngeliat cowok dari segi tampang atau dompet akhirnya gak percaya lagi.

Karena emang ane udah ngebuktiin sendiri kalo cewek-cewek itu milih cowok bukan karena tampang atau dompetnya. Asal kamu ngebuat dia nyaman sama kamu, se-abstrak apapun kamu dia bakal nempatin kamu di tempat spesial di hatinya. Cuma ya ane gak bisa ngasih tahunya disini, takut ane di persekusi bro! gak kebayang aja kalo ane sampe dibikinin demo berjlid-jilid haha emang ane siapa ya? tokoh bukan, politikus juga bukan, ini aja jadi penulis baru belajar haha.

PDKT Sama Cewek yang Populer Jangan Keseringan Berhayal Realistis Juga Biar Gak Banyak Makan Hati

Pada akhirnya kamu-kamu yang pengen PDKT sama cewek cantik dan populer emang sih harus balik lagi dengan realita. Cuma bukan realita kurapan yang nuduh-nuduh cewek matre atau apalah itu. Realita yang ane maksud itu kamu jangan kebanyakan ngayal.

Faktanya ane bisa bilang banyak cowok yang udah ngayal duluan padahal jadian juga baru diangan. Kalo kamu kebanyakan ngayal yang ada kamu bakal lebay bro! sementara cewek-cewek cantik dan populer itu udah basi banget kalo dideketin cowok yang hobinya ngechat 24 jam tanpa henti, atau yang hobinya muji kayak makhluk paling sempurna di dunia. Cewek kayak gini itu udah tahu populernya dia, kalo kamu Cuma muji ya kamu gak ada bedanya sama cowok-cowok lain.

Jadi ane saranin ya, kalo kamu emang naksir dia lakuin hal yang beda. Misalnya kalo cowok-cowok lain PDKTnya Cuma lewat chat ya kamu jangan kebanyakan chat tapi ngobrol langsung di dunia nyata. Intinya kamu butuh aksi nyata jangan kayak politikus bangsat yang hobinya Cuma nebar janji tanpa bukti, apalagi sampe nuding pencitraan. Stop! Gak ada satupun cewek yang bakal seneng kalo kamu ngejelek-jelekin orang lain! Kalo kamu ngelakuin itu ya pantes aja selama ini kamu ngejomblo. Kucing aja butuh kawin bro! masa kamu enggak? Ya kecuali kamu udah impoten akut stadium 4 haha.

Tetap Positif Meski Hasilnya Negatif Setidaknya kan Sudah Mencoba

Dimana-mana yang namanya PDKT itu ada yang berhasil tapi ada juga yang tidak (meski sebenarnya kebanyakan sih). Nah, kalopun usahamu emang tetep aja kepentok di penolakan, gak usah kejang-kejang bro apalagi sampe nuding cewek beginilah begitulah Cuma karena kamu ditolak. Ambil positifnya, setidaknya kamu udah mencoba ketimbang orang-orang yang gak ada usaha kan masih bagusan kamu. Cuma ya kamu juga harus belajar, mungkin aja cara-cara kamu itu ada yang salah. Kalo udah tahu kesalahan PDKT mu dimana ya jangan diulang lah bro. Kalo kamu lakuin lagi ya hasilnya sama aja!

Well, udah dulu deh bro! udah kepanjangan juga, intinya usaha dulu ye selamat berjuang dah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *