Browse By

7 Cara Mendekati Cewek Introvert

Cewek atau cowok  kalau dilihat berdasarkan kepribadian maka hanya terbagi menjadi dua, ada yang ekstrover dan ada yang introvert. Tapi kalau yang ini…. Tolong bantu saya menjawabnya ya.

7-Cara-Mendekati-Cewek-Introvert-oleh-LabCintaKalau kata orang sih cewek introvert itu paling susah buat dideketin, boro-boro bisa membangun kenangan manis, yang ada kamu bisa makan hati sendiri. Gak banyak bicara, misterius, tertutup, susah diajak “gila-gilaan” bahkan kulkas aja nih bro kalah dingin ama dia.

Kebayang gak gimana jadinya kalau kamu sukanya sama cewek introvert? Kata orang sih introvert emang sedingin salju, tapi kamu gak perlu jadi api apalagi sampe harus ke dukun buat deketin dia. Kalau kamu serius nih 7 cara mendekati cewek introvert. Ingat ya cewek bro bukan cowok!

Cewek Introvert Gak Terbiasa Blak-Blakan Jadi Slow Aja Bro

Kalau kamu mau “diterima” sama cewek berkepribadian seperti ini, kamu gak bisa datang layaknya sales-sales pakaian dalam. Karena cewek introvert itu gak pernah suka sama cowok yang sama sekali gak dikenalnya terus blak-blakan buat PDKT. Bahkan bagi cewek seperti ini itu sama saja dengan memberikan ancaman padanya.

Jadi pastikan kalau kamu santai saja dan tidak perlu terburu-buru. Ane ngerti bro kalau kamu itu udah sange banget pengen punya cewek tapi ketimbang kamu diteriakin maling mending jadi kenalannya aja dulu. Jadilah temannya lebih dulu dan tunggu sampai dia menerima kamu untuk mengajaknya ke jenjang lebih tinggi.

Cewek Introvert Susah Diajak Ngomong? Emang, Tapi Coba deh Lewah Hobinya

Betul memang cewek seperti ini gak pernah bisa mudah untuk diajak ngobrol. Jadi jangan pernah terlalu banyak basa-basi “lagi apa? udah makan?” dan lain sebagainya. Karena kamu bakal makan hati kalau chatmu Cuma di read doang.

Deketin cewek introvert itu gak Cuma butuh kreatif tapi kamu emang harus berusaha untuk mengenalnya lebih dulu sebelum mulai deketin dia. Gak perlu takut dikira stalker karena itu emang yang kamu butuhkan. Kalau kamu mau dia jadi ngobrol sama kamu, pastikan kamu nanyain hal seputar hobinya. Entah itu musik, film, bacaan atau apapun yang dia suka. Setidaknya dengan jadi stalker kamu bisa punya sedikit referensi untuk ngobrol.

Deketin Cewek Introvert Harus Aktif Bukan Agresif

Karena doi gak suka dengan hal yang blak-blakan itu berarti doi juga gak suka dengan cowok agresif. Harus kamu bedain ya mana aktif dan mana yang namanya agresif. Yang ngebedain itu gak Cuma waktu kamu lagi deketin dia, misalnya belum apa-apa udah pegang tangan. Tapi waktu kamu juga lagi ngobrol sama dia.

Cewek introvert emang kesannya seperti pendengar yang baik. Nah, kalau kamu agresif kamu gak bakal ngasih dia kesempatan untuk menjelaskan tentang dirinya, yang ada kamu sibuk ngenalin diri kamu. Tapi kalau kamu aktif kamu pasti bakal nanyain pertanyaan yang bisa ngebuat doi bicara.

Misalnya, dia itu cewek yang hobi miara burung. Ya kamu tanyain deh seputar piaraannya itu, asal jangan ditanya aja “burung kamu lagi ngapain?”.

Kalau Gak Mau Cewek Introvert Ilfeel Jangan Main Fisik Apalagi Sampe Mengusik Privasi

Memegang tangannya, merangkulnya atau Cuma gencar nanyain kabarnya adalah sikap yang paling ampuh bikin cewek introvert ifeel. Jadi jangan pernah jadi seagresif itu!

Bagi cewek introvert, perhatian kamu yang kepo banget seperti itu justru bikin doi jadi risih bukannya jadi suka sama kamu. Apalagi kalau kamu nanya-nanya tentang masa lalunya. Kalau kamu mau ngebuat dia jadi dekat sama kamu, dekati dia dengan cara yang slow. Misalnya awal kenalan kamu Cuma chat dua sampai tiga kali aja, minggu berikutnya kamu bisa sedikit menambah intensitas kamu. Jangan baru kenalan langsung ngajakin jalan berdua.

Tipe introvert butuh waktu yang lebih lama untuk menerima orang baru masuk ke dalam lingkungannya. Dia juga butuh untuk membiasakan diri sebelum menghapus semua batasan yang bisa bikin dia khawatir.

Kasih Bukti Jangan Cuma Omong Doang

Kebanyakan cowok emang paling gak sabaran, paling sering sih baru kenalan udah ngajak booking kamar. Kalau doi emang kerjanya seperti itu sih gak ada masalah, tapi kalau bukan? apalagi kalau tipe introvert, bisa-bisa kamu diteriakin rampok bro.

Emang sih yang namanya PDKT itu harus serius, tapi untuk tipe cewek introvert kamu harus serius dan sabar. Kalau kamu mau dia percaya sama kamu, kamu gak bisa Cuma ngomong doang. Kamu harus kasih dia bukti kalau kamu emang serius buat deketin dia. Tapi bukan dengan agresif ya, paling tidak kamu bisa nawarin untuk ngebantuin dia. Asal gak keseringan karena itu juga bisa bikin dia ilfeel sama kamu.

Karena Pengorbanan itu Bukti Keseriusan Bagi Introvert

Susah diajak ngomong emang udah jadi ciri khas introvert, bukannya sombong tapi emang untuk ngebikin dia bicara itu harus bayar. Disini kamu dituntut untuk bersabar dan tidak mudah menyerah. Kalau kamu ngobrol terus mereka Cuma balas senyum lantas kamu nyerah mending jangan coba-coba deketin cewek introvert.

Kamu juga wajib buktiin keseriusan kamu dengan pengorbanan, karena pengorbanan kamu adalah bukti kalau kamu serius. Cuma ya itu dia, kamu harus sabar karena ada kalanya cewek introvert lambat menyadari apa yang sudah kamu korbankan.

Deketin Cewek Introvert itu Emang Butuh Waktu Tapi Kalau Udah Percaya Kamu Gak Bakal Rugi

Kalau kamu tipe cowok yang gak sabaran mending gak usah, karena cewek introvert itu orangnya super sabar. Maksudnya kalau deketin dia, kamu harus kasih dia waktu sesuka hatinya untuk bisa menerima kamu. Entah itu sebulan atau setahun (ya kan suka-sukanya dia). Tapi kalau dia udah percaya sama kamu, maka itu tandanya doi udah bisa menerima kamu. Biasanya sih kalau doi udah mau cerita banyak hal sama kamu.

Tapi tunggu dulu, kalau kamu sendiri yang masih ragu jangan harap cewek introvert bakal suka. Dia bisa saja menaruh hati sama kamu kalau dia sudah mau ngobrol banyak hal. Tapi itu belum tentu dia sudah suka sama kamu. Kalau kamu gak ngelakuin hal sama doi bakal ngilang tanpa jejak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *