7 Alasan Cewek Menjauh dari Gebetannya

Browse By

Ada yang pernah alami gak, waktu kamu PDKT gebetan kamu tiba-tiba ngilang gitu aja? Awalnya sih si dia keliatan ngerespon gitu tapi baru dua kali chatting dia udah ngilang. Semua BBM, line, wa, fb sampe twitter gak pernah dibalas, bahkan beberapa hari kemudian dia hilang dari kontak kamu.

Pastinya kamu yang mengalami itu jadi galau kan dibuatnya? Apalagi kalau ternyata waktu kencan pertama kamu udah beliin banyak hal untuknya sampe-sampe gunung yang tinggi kamu gali pake sendok demi dia.

Fase PDKT kadang bisa jadi penuh misteri, si dia yang tiba-tiba menghilang, si dia yang tiba-tiba jadi cuek yang tadinya perhatian atau bahkan si dia yang tiba-tiba jalan dengan cowok lain di depan kamu.

Kenapa cewek idaman kamu menjauh? Kesalahan apa yang kamu lakukan sampai dia tidak lagi peduli sama kamu? Dari pada bertanya-tanya ini 7 alasan cewek menjauh dari gebetannya, coba kamu ingat-ingat lagi mungkin waktu kamu deketin si dia kamu melakukan 7 sikap dibawah ini.;

Gak Suka Senyum

7 Alasan Cewek Menjauh dari Gebetannya oleh LabCintaSetiap hari mungkin kamu pernah melihat seseorang yang mukanya selalu cemberut? Apa yang kamu pikirkan waktu melihatnya? Apakah kamu bersimpati dengannya?

Salah satu alasan kenapa ada cewek yang tiba-tiba menghilang begitu saja adalah karena tidak ada hal menyenangkan yang bisa ia dapatkan. Nah, sekarang perbandingannya apakah kamu melihat orang cemberut yang sudah seperti orang yang oplas di bibir adalah orang yang menyenangkan? Pasti tidak kan? Jadi senyum aja bro, gak peduli kalau kamu gak tampan yang penting perbanyak senyum dan tebar pesona kamu.

Pikiran Kamu Negatif Melulu

7 Alasan Cewek Menjauh dari Gebetannya oleh LabCintaMau melakukan ini itu tapi takut kalau nantinya gak bisa, takut nanti gagal, takut nanti ngerusak atau mungkin pas lagi deketin cewek takut kalau si cewek bakal menolaknya, apakah kamu pernah mengalami ini? Well kalau kamu mungkin adalah seorang pedofil, pemburu perawan, pemerkosa dan pembunuh berantai jangankan menjauh yang ada si cewek langsung telepon polisi atau terian biar kamu digebukin.

Negatif thingking sama sekali gak berguna bro, itu ibaratnya kamu cowok tinggi, badan berotot yang sudah seperti Agung Herculas tapi mental kamu krupuk! Lagi pula kalau kamu tahunya Cuma negatif melulu kamu sama sekali gak menarik! Ingat gak menarik sama sekali! Kalau sudah begini menurut kamu apa lagi yang bisa jadi daya tarik kamu? gak ada bro!

Lebih Suka Main Hp

7 Alasan Cewek Menjauh dari Gebetannya oleh LabCintaWajar kalau jaman sekarang dengan semua teknologi yang makin berkembang, setiap orang susah jauh-jauh dari hpnya. Apalagi kalau dia termasuk cowok keren yang punya karir cemerlang.

Tapi sesibuk apapun kamu, jangan pernah main hp di depannya apalagi kalau pas kamu dan si dia lagi kencan. Cewek tuh sukanya cowok yang bisa ngasih dia perhatian, kalau pas kamu lagi kencan terus kamu justru sibuk mainin hp kamu, terus yang “mainin” dia siapa? Kalau yang ngeres pasti bakalan pikir yang lain deh.

Kalau kamu sibuk main hp di depan si dia, pertama si cewek yang lagi kamu gebet bakalan mikir kalau kamu lebih pilih hp kamu ketimbang dia dan kamu harus tahu kalau cewek itu paling gak suka dibanding-bandingkan. Kedua kalau kamu lebih sibuk main hp di depan si dia, gebetan kamu bakalan berpikir “buat apa gua habisin waktu ama cowok yang lebih sibuk sama hp-nya ketimbang cewek cantik yang ada di depannya?”. Bro percaya deh kamu 100 persen bakal dijauhi dia.

Lebih Suka Keluar dengan Teman Cowok

7 Alasan Cewek Menjauh dari Gebetannya oleh LabCintaMemang sangat menyenangkan bisa habisin waktu “gila-gilaan” dengan teman-teman geng kita. Tidak ada yang jaim dan tidak ada yang bakal kaku dengan teman sendiri. Tapi kalau kamu lebih milih untuk ngumpul ama teman-teman cowok kamu ketimbang “membangun waktu yang mengesankan” sama seorang cewek kamu bakal dijauhin gebetan kamu.

Bukan berarti dia nantinya bakalan ngekang hidup kamu, karena cewek juga tahu bagaimana senangnya kalau bisa gila-gilaan dengan sahabat sendiri. Tapi cewek bakalan menjauh karena kamu pertama bikin si dia terintimidasi, mungkin dari kejauhan dia juga mulai melirik-lirik kamu tapi karena kamu sedang bersama teman-teman kamu si dia akan mengurungkan niatnya. Kedua si cewek bisa curiga jangan-jangan kamu sukanya cuma sama cowok.

Kecuali itu memang benar, kalau kamu hangout dengan tujuan supaya kamu bisa ketemu cewek yang baru usahakan kalau kalian hanya bertiga apalagi kalau satunya ada cewek. Tapi sebenarnya yang paling ampuh kalau kamu bisa samperin si dia, berani gak?

Gak PD!

7 Alasan Cewek Menjauh dari Gebetannya oleh LabCintaBanyak cewek yang mengatakan kalau cowok yang gak PD itu gak menyenangkan! Karena itu mereka bukan hanya menjauh tapi semua cewek juga bakalan menjauh kalau kamu gak PD. Kenapa? Kalau kamu gak PD kamu tidak akan berani untuk ngobrol sama dia, jangankan ngobrol kenalin diri kamu aja kamu pasti gak bakal berani. Kalau kamu gak PD yang ada kamu justru grogi di depan si dia.

Sekarang coba pikir, apa mungkin cewek akan tertarik sama kamu kalau di depannya kamu justru kringatan, bicara gagap, tangan berkeringat bahkan mungkin kamu sampai meneteskan air liur. Apa mungkin? Gak kan? Jangan heran kalau wanita tiba-tiba menjauh dari kamu begitu kamu buka mulut.

Terlalu Cool

7 Alasan Cewek Menjauh dari Gebetannya oleh LabCintaEntah karena pengaruh film-film sinetron atau karena memang dasarnya pemalu, banyak cowok yang terlalu cool di depan cewek yang sedang dia gebet. Dari buku yang pernah saya baca ternyata kalau sikap ini termasuk salah satu kesalahan yang bikin banyak cowok gagal PDKT. Kalau kamu selama ini selalu bersikap cool, jangan heran kalau gebetan kamu menjauh.

Alasannya sih sederhana karena pada dasarnya cowok cool dan grogi, nervous, gak PD, takut atau pemalu itu beda tipis. Coba perhatikan, menurut kamu semua kombinasi itu bakalan bikin gebetan kamu tertarik? Gak kan?

Bro, kalau kamu terlalu cool di depan si dia, yang ada di pikirannya kamu tidak tertarik sama dia apalagi kalau kamu punya kombinasi kombo ekstra. Bukan hanya ngejauhi kamu, doi mungkin gak bakal mau deket-deket kamu lagi.

Gampang Tersinggung

7 Alasan Cewek Menjauh dari Gebetannya oleh LabCintaMau tahu gak apa yang cewek pikir kalau mereka ketemu sama cowok yang super sensi seperti ini? “ih norak, gitu aja tersinggung, gimana nanti kalau udah jadian? Yang ada tiap hari malah bertengkar mulu, iisshh gak deh!”.

Ya, semua cewek pastinya bakal kabur kalau gebetannya sensi banget karena pastinya doi tidak bakalan bisa menemukan kebahagiaan dengan gebetannya. Nah, bro ingat baik-baik ya, memang bercanda itu ada batasnya tapi bukan berarti kamu jadi cowok yang membosankan. Kalau kamu mau dia jadi milik kamu tidak ada salahnya kamu sedikit terbuka dengannya. Menerima candaannya bahkan kalau boleh saling melempar candaan. Tidak perlu malu untuk menertawai diri kamu sendiri, karena itu tanda kalau kamu memperlihatkan kamu bisa menerimanya dengan begitu si dia makin tertarik sama kamu. kenapa? Karena kamu menyenangkan, itu aja bro! mana ada orang bosan dengan hal yang menyenangkan gak kan?

Nah, sekarang kamu sudah tahu apa saja alasan wanita menjauh waktu lagi PDKT. Jadi sudah tidak ada alasan untuk tidak mengubah semua itu apalagi mencari pembenaran untuk membenarkan sikap kamu yang bikin semua cewek menjauh. Mau jomblo sampe tua? Amit-amit bro!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *