Browse By

6 Hal yang Harus Kamu Lakukan untuk Memikat Hati Gebetan

8-Hal-yang-Harus-Kamu-Lakukan-untuk-Memikat-Hati-Gebetan-oleh-LabCintaDi dunia kost-kostan eh maksudnya kasmaran, sangat wajar disaat kita merasa tertarik sama seseorang lantas terpikir untuk ingin mendekatinya. Wajar dong namanya juga tertarik, yang gak wajar itu kalau udah suka tapi gak berani dekat kayak jomblo akut yang tahunan jomblo hatinya masih pekat haha.

Cuma dari kejadian yang sudah-sudah, ane bisa bilang kalau di luar sana masih banyak cowok-cowok yang gak tahu gimana caranya untuk membuat gebetannya terpikat. Yang ada kebanyakan cowok Cuma bisa sebatas kenalan, emang kenalan bisa bikin jadian? Ya gak lah paling kalau gak dianggap teman ya ujung-ujungnya pas nembak tuh cewek bakal bilang “sorry kamu terlalu baik buat aku”.

Kamu-kamu yang ngalamin kayak gitu, pasti rasanya langsung kayak pengen teriak di mukanya tuh cewek kan? terus pengen minta semua hadiah yang kamu kasih termasuk traktiran dibalikin. Terserah sih kamu pengen ngaku atau enggak, Cuma yang namanya ditolak itu rasanya emang kayak rugi berkali-kali lipat bro.

Emang sih kalau mau diperhatikan lagi, sekarang itu masa-masa PDKT yang kedengerannya gampang jadi susahnya ampun-ampunan. Menurut ane sih bro, sebenarnya yang susah itu kamunya kenapa? karena kamu waktu PDKT sama cewek emang gak tahu harus ngapain. Nah, untuk itu bro ane kasih masukan nih ya, ini 6 hal yang harus kamu lakukan untuk memikat hati gebetan. Ane saranin sih kamu baca baik-baik ya, kalo perlu catat bro! biar gak lupa.

Cewek yang Kamu Suka Pasti Cantik Kan? Lantas Kenapa Kamu Gak Memantaskan Diri Buat Dekat Sama Dia?

Problem kebanyakan cowok itu, emang pada dasarnya gak suka ngaca sama diri sendiri. Yang ada kebanyakan cowok justru nyalahin cewek, katanya cewek Cuma sukanya sama cowok cakep, katanya cewek itu drama queen atau yang paling

Padalah sih dia sendiri yang gak sadar sama penampilannya. Pengen punya cewek cakep tapi tampilan kayak tokek kurapan ya mana ada cewek yang bakal kepincut? Ayolah bro! realistis, jangan sering-sering nonton drama FTV deh! Kalo kamu emang pengen cewek jatuh hati ya kamu harus pantesin diri kamu. Ya gak harus sampe oplas juga sih bro, paling enggak kamu gak kayak tokek yang kecebur di minyak goreng di bawah terik matahari.

Biar Hati Gebetanmu Terpikat Deketinnya Jangan Kayak Petugas Pajak yang Ngejar-Ngejar Tapi Dikorupsi Juga

Ini nih juga penyakit kebanyakan cowok jomblo akut! Kalau udah kepalang suka sama cewek ngejarnya kayak orang gila kesurupan yang lagi pengen kawin. Ane kasih tahu ya, cewek itu ibarat pasir pantai yang kamu genggam di dalam air laut. Yang kalo ada ombak pasirnya bakal keluar dari sela-sela jarimu.

Kontrol diri kamu, kamu harus tahu cewek itu meski emang dasarnya suka diperhatikan tapi kalau berlebihan juga doi bisa ilfeel bro! Cara terbaik untuk memikat hati gebetan kamu itu pertama adalah ngebuat dia merasa nyaman sama kamu. Jadi mulai sekarang stop! Menghubunginya setiap waktu, apalagi Cuma sekedar nanya “lagi apa? dimana? Udah makan?”. Dekati dia biar dia tahu kamu suka tapi pastikan kalau kamu gak kayak babon sange!

Waktu Ngobrol Sama Cewek Tujuannya Itu Buat Berbagi Bukan Menghakimi Apalagi Sok Mengajari

Cowok: hai cantik

Gebetannya: haloo juga

Cowok: kamu makin hari makin cantik ya bikin aku makin kesem-sem deh

Gebetannya: haha makasih

Cowok: udah makan belom?

Gebetannya: belom nih

Cowok: lho kok belom sih

Gebetannya: *Cuma ngeread

Cowok: *vangke Cuma di read gak dibales?!

Cowok-cowok yang lagi PDKT itu, kalau chat kebanyakan kayak skenario di atas. Kalo kayak gitu sih ane bisa bilang wajar kalo PDKTmu Cuma mentok di kenalan aja.

Ngobrol sama cewek itu gak melulu tentang nanyain kabarnya, udah makan apa belum apalagi Cuma sekedar muji. Biar ngobrolmu enak, kamu gak harus melulu nanya soal itu bro! tapi kamu bisa ngomongin hal yang gak penting sekalipun! Yang penting kamu gak berusaha menghakimi apalagi sok ngajari. Tujuan utama ngobrol sama gebetan itu adalah berbagi, yang didalamnya ada humor yang bikin dia seneng ngobrol sama kamu. Kamu juga bisa sesekali gobalin dia atau ngasih perhatian kok disela-sela obrolan kamu.

Perhatian ke Cewek itu Jangan Cuma Fisiknya Aja Tapi Ke Hal-Hal Lain yang Dia Suka Kamu Juga Harus Perhatiin

Yang namanya PDKT, emang pasti seringnya chat, ngirim sms atau ngajak nongkrong, ngasih perhatian atau paling maksimal sih berusaha nawarin bantuan kalau dia lagi susah. Itu semua hal standar yang selama ini ditahu cowok kalau lagi deketin cewek. Nah pertanyaannya apakah tuh cewek bakal jatuh cinta?

Enggak bro! yang ada cewek malah nganggep kamu temen, kenapa? karena cewek jaman sekarang itu udah terbiasa dengan perhatian standar kayak gitu. Kalo kamu pengen memikat hatinya kamu harus bisa ngasih perhatian yang lebih luas. Maksudnya jangan Cuma sekedar muji dan hal-hal kayak gitu, tapi perhatiin juga kesukaannya. Misalnya hobi, kebiasaannya, kegiatannya sehari-hari sampe makanan kesukaannya. Kalo perlu makanan kesukaan kucingnya. Tujuannya biar kamu gak Cuma kepentok di perhatian-perhatian standar kayak gitu. Daripada nawarin jasa yang sama sekali gak ngebuat kamu berjasa sama dia, mending kamu ajak ngobrol yang nyenengin bro!

Memperlakukan Cewek Secara Spesial itu Wajar Tapi Jangan Lupa Gak Semua Cewek itu Ibarat Putri Raja

Mau tahu gak salah satu kesalahan kamu yang udah bikin kamu kayak badak Jawa, yang gak Cuma hampir punah tapi hidupnya paling kesepian? Itu karena setiap cewek yang kamu deketin kamu ngeliatnya dia kayak putri raya. Yang kemana-mana selalu kamu traktir, selalu kamu antar bahkan kamu sampe rela nguras isi tabunganmu buat ngebeliin barang-barang mewah.

Bro! di dunia romansa secara realita, gak semua cewek kayak putri-putri FTV yang lemah lembut udah gitu alaynya bikin smaput. Di luar sana banyak cewek yang pengennya mandiri, gak suka dimanja sampe yang pengennya dikasih perhatian saat dia butuh aja. Ada banyak kepribadian cewek, dan ini juga salah satu hal penting dari 6 hal yang harus kamu tahu kalo kamu pengen PDKTmu lancar jaya sentosa.

Baru PDKT Udah Mendikte Ya Wajar Kalau Tuh Cewek Cuma Pengen Sebatas Kenalan

Cowok: hai lagi dimana?

Gebetannya: haloo lagi di rumah temen nih

Cowok: jam segini masih keluyuran? Duh kok gitu sih, udah jam 9 malem nih pulang deh aku jemput ya

Gebetannya: gak usah bisa pulang sendiri kok, lagian ini kan rumah temen aku kamu siapa merintah aku?

Cowok: *kesurupan sambil makan beling

Kayak gitu juga jadi penyakit banyak cowok, yang belum jadi apa-apa udah berusaha mendikte cewek sampe ngatur-ngatur. Gak semua cewek yang kamu deketin itu kayak anak kelas 6 SD bro! dia udah dewasa, dia udah tahu mana yang bener dan enggak. Tugas kamu kalo kamu pengen memikat hatinya itu Cuma harus pastiin dia aman selagi dia menikmati kesenangannya.

Gimana bro? Gak ribet-ribet amat kan? Jadi gak usah diribetin ya! 6 hal aja dulu deh gak usah kebanyakan itu juga belum tentu kamu lakuin kan? haha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *