Browse By

6 Hal yang Bakal Diperhatiin Cewek Waktu Kencan sama Gebetan

6-Hal-yang-Bakal-Diperhatiin-Cewek-Waktu-Kencan-sama-Gebetan-oleh-LabCintaBuat kamu-kamu yang lagi deket ama cewek ane sih pengen ngucapin selamat bro! rasanya luar biasa banget kan? iyalah, setelah sekian tahun dari kamu botak sampai rambut kamu tumbuh uban, akhirnya ada juga cewek yang mau dideketin haha segitu amat ya?

Yang namanya deketin cewek, udah pastilah momen langka yang kejadiannya itu Cuma sekali seumur hidup pasti bakal ngebuat kamu senyum-senyum mulu. Tapi jangan keburu seneng dulu bro! soalnya nih ya yang namanya PDKT itu selalu ada kemungkinan buruk. Jangankan PDKT sih bro! kamu ngupil aja ada kemungkinan kamu asik-asik ngupil terus ada yang tiba-tiba melintas dan gak sengaja nyenggol tanganmu nyeri banget bro! haha.

Well, itu emang beneran fakta bro! yang bahkan nih ya, dari jutaan kasus cowok yang sampe sekarang masih ngejomblo yang alesannya karena pilihan padahal sebenarnya karena gak ada pilihan (mau pacaran tapi gak ada gebetan) itu emang sering banget apes pas giliran dapet kesempatan buat kencan.

Nah, biar kamu gak gagal lagi lantaran gebetanmu keburu ilfeel harus tahu nih bro! 6 hal yang bakal diperhatin cewek waktu kencan sama gebetan. Apa aja?

Kelebihan Bulu

Ini nih yang gak banyak disadarin ama cowok-cowok padahal sebenernya diperhatiin cewek. Sebagai cowok sih sah-sah aja punya bulu, apalagi faktanya bulu itu dipengaruhi ama hormon cowok yaitu testosterone. Cuma nih jangan mentang-mentang wajar kamu gak merhatiin bulu-bulu kamu, khususnya soal bulu idung. Kira-kira cewek ilfeel atau enggak tuh bro? enggak sih, maksudnya gak salah lagi.

Cara Kamu Ngunyah

Percaya gak percaya nih, kata temen yang psikolog papan atas (masih cita-cita sih) cara kamu nguyah itu ngejelasin kepribadian kamu. Kalo kamu ngunyahnya kayak dua kucing jantan lagi berantem rebutin betina, itu udah nunjukin kalo kamu itu anaknya berantakan. Kelihatan sih bulu idung aja berantakan haha.

Cara Kamu Ketawa

Setelah ratusan tahun chattingan akhirnya kamu dapet kesempatan buat kencan. Biasanya sih kalo kayak gini cowok itu gak Cuma senyum mulu tapi bawaannya emang kayak lagi kesurupan setan sakit jiwa, yang ditanya dikit langsung ketawa saking senengnya. Wajar aja bro kayak gitu, tapi jangan sampe kelewatan! Cewek juga merhatiin cara kamu ketawa, kalo ketawamu lebay atau bahkan kamu ketawa dimomen yang gak nyambung misalnya gebetanmu ngeliat pengemis terus dia bilang kamu langsung ketawa. Ini mah jangankan cewek, ane sebagai cowok juga ilfeel bro! bawaannya itu kayak pengen langsung nyemplungin kamu ke jamban haha.

Kuku

Tampilan udah rapih, wangi tapi kuku kayak abis ngeruk kanal siapa yang gak ilfeel bro? emang sih pencitraan buat gebetan penting tapi jangan segitu juga kale.

Jerawat

Klasik sih sebenernya terus kalo mau dipikir hal kayak gini juga wajar-wajar aja. Tapi namanya juga cewek bro! kamu yang kadang udah baik aja masih dicariin kesalahannya apalagi kalo yang uda beneran rusak.

Kelakuan Kamu Waktu Kencan

Nah, ini nih yang paling penting kamu tahu apalagi kalo dari 10 tahun terakhir dan dari 3 cewek (haha 10 tahun Cuma bisa ngegebet 3 cewek? Ngapain aja? ngeruk sumur pake sumpit?) yang kamu gebetan gak ada satupun yang nerima. Kelakuan bro! kelakuan! Ini yang paling cewek perhatiin! Kalo kamu kelakuanmu kayak preman pasar atau babon kurap kesangean pasti dah cewek langsung ilfeel! Ya kecuali sih kamu itu cakep plus tajir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *