4 Tipe Cewek Paling Menjengkelkan saat PDKT

Browse By

Setiap orang yang pacaran pastinya akan melalui fase yang namanya PDKT. Kamu sendiri pastinya pernah menjalani fase itu bukan? Tapi bagaimana kamu melewati fase itu? Apakah kamu sukses bikin si dia jatuh hati? Atau kamu mungkin mundur teratur?

Sebenarnya sah-sah saja kamu menggebet siapa pun yang tertarik dimata kamu, tapi kamu juga harus tahu bro! kalau tidak semua cewek itu bisa. Artinya kamu juga harus pintar-pintar milih siapa target gebetan kamu. Karena nyatanya tidak semua orang bisa menyenangkan untuk dijadikan gebetan.

Nah, untuk kamu yang masih jomblo mending hindari 4 tipe cewek ini, bukan apa-apa sih tapi dari pada kamu makan hati apalagi sampai kamu harus makan nasi kecap setiap hari mending gak usah bro. Bukannya menyenangkan tapi tipe cewek ini justru bikin jengkel, benarkah? Ini 4 tipe cewek paling menjengkelkan saat PDKT.

Si Cewek Posesif

Tipe Cewek Paling Menjengkelkan saat PDKT oleh LabCintaTipe cewek yang pertama adalah tipe posesif, pasti kamu sudah tahu apa artinya posesif kan? Yup, artinya dia bakalan ngelarang kamu banyak hal. Tapi bukannya diperhatiin itu menyenangkan?

Emang sih  kalau dia merhatiin kamu ada perasaan gimana gitu. Tapi kalau setiap hari kamu harus ngadepin dia yang ngambek cuma karena kamu gak laporan kamu kemana, pasti udah gak menyenangkan lagi bukan? Dikit-dikit dia nanya kamu dimana? Sama siapa? Bikin apa disana? Kebanyangkan bagaimana menjengkelkannya? Itu masih PDKT, gimana jadinya kalau kamu dan dia pacaran? Bernapas aja mungkin kamu juga harus laporan bro!

Cewek yang Banyak Maunya

Kalau tipe cewek yang satu ini awalnya mungkin doi bakalan terbuka banget sama kamu. Dia yang sukses menarik hati kamu terkesan juga tertarik sama kamu. Setiap kali kamu chat dia, menyapa dia dan menelpon dia, doi juga merespon kamu dengan sangat baik.

Tipe Cewek Paling Menjengkelkan saat PDKT oleh LabCintaTapi tipe cewek seperti ini pastinya tidak bakalan bisa berlama-lama menyembunyikan sifat aslinya. Seteleh beberapa hari kamu PDKT dia mulai sering “minta tolong” ke kamu. Minta dijemput, minta dibeliin makanan atau mungkin minta dibeliin semua barang kesukaannya dan bodohnya kamu yang awalnya sudah mengira dia juga suka kamu akan nurut semua permintaannya. Lama kelamaan mintanya pun makin aneh mungkin doi juga bakalan minta bantuin supaya kamu memotong rumput halamannya. Kalau kamu tipe cowok yang bisa cepat sadar pasti kamu bakalan jengkel dengan semua permintaannya, tapi sayangnya banyak cowok yang tidak sadar.

Cewek yang Suka Jual Mahal

Disatu sisi tipe cewek seperti ini memang menantang untuk digebet, tapi disisi lain tipe cewek ini juga selalu sukses bikin jengkel. Bagaimana tidak, diminggu-minggu awal si doi bakalan cuek abis ke kamu. Kamu mungkin bakalan menyangka kalau dia belum punya rasa ke kamu, tapi sebulan dua bulan kemudian sifatnya sama sekali gak berubah. Setiap kali kamu chat, sms atau bahkan telpon doi Cuma jawab seadanya.

Tipe Cewek Paling Menjengkelkan saat PDKT oleh LabCintaKamu yang pernah berhadapan dengan tipe cewek seperti ini pasti bingung kan? Antara mau ngelanjutin PDKT atau  tidak. Bro! kalau emang udah berbulan-bulan, sebenarnya gak perlu sampe sebulan sih, kalau udah seminggu kamu deketin dia dan dia sama sekali gak pernah antusias bahkan saat kalian kencan, mending gak usah dilanjutin bro! soalnya gini, tipe cewek kayak gini itu maunya cuma dua. Kalau kamu gak seganteng Stefan William atau gak sekaya Mark Zukerberg dia itu gak bakalan mau. Mending cari yang lain aja bro!

Cewek yang Sukanya Nempel Sana Sini

Percaya atau tidak, tipe cewek seperti ini juga tersebar luas di bumi pertiwi tercinta. Tipe cewek ini paling jago soal bikin cowok jadi baper, ngomongnya yang manja bahkan mungkin sambil menggoyangkan tubuhnya seperti penari striptis. Cowok mana coba yang bisa nahan godaannya seperti itu?

Tipe Cewek Paling Menjengkelkan saat PDKT oleh LabCintaTapi meski dia sering kasih harapan ke kamu, bukan berarti dia tertarik apalagi suka sama kamu, karena menjengkelkannya sifat seperti itu dia lakuin ke setiap cowok. Kalau kamu PDKT sama cewek seperti ini pastinya bikin jengkel bukan? Apalagi kalau kamu tipe cowok yang emang sukanya baperan dan sensitif.

Nah, sekarang kamu sudah tahu 4 tipe cewek paling menjengkelkan saat PDKT. Karena itu berarti kamu tidak harus terjebak dengan mereka.

Waktu kamu PDKT, penting supaya kamu tetap bersikap santai dan gak terbawa perasaan. Kamu juga gak perlu ngorbanin semua hal kalau gak penting. well, good luck untuk kamu yang lagi PDKT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *