Browse By

4 Kelakuan Cowok yang Bikin Cewek Ogah jadi Pacar

4-Kelakuan-Cowok-yang-Bikin-Cewek-Ogah-jadi-Pacar-oleh-LabCintaAne sih gak tahu pasti ada berapa banyak cowok yang tiap kali deketin cewek bawaannya itu kalau gak dicuekin ya dimanfaatin. Yang asik diawal, yang ngasih respon pas kencan sampai yang deket-deket pas ada maunya tapi ujung-ujungnya dianggep gak ada (apes ya? haha).

Cuma kalo diliat dari seberapa seringnya cowok-cowok sibuk dengan game pas weekend ya tahu sendiri deh haha. Apalagi kalo ujung-ujungnya abis ngegame karena dikalah mulu, baru deh nyari-nyari tutorial buat setting vpn biar bisa ngeb***p haha masih jaman yang manual?

Ane sih bukannya pengen ngeledekin kamu-kamu nih ya, tapi ya emang nyatanya gitu. Soalnya nih kalo emang gak jomblo gak mungkin kamunya Cuma di rumah ngegame kalo malem minggu. Apalagi kalo baru jadian yang kata orang lagi anget-angetnya, yang bawaannya pengen deket-deket mulu biar dapet jatah haha.

Kenapa bro? nyesek ya? udah sering deketin cewek tapi ujung-ujungnya Cuma kayak gitu? Sampe ngebuat kamu ngerasa kalo semua cewek itu jahat? Jangan kebutu buruk sangka dulu deh bro! ketimbang kamu nyalahin cewek sampe ngeluarin sumpah serapah kamu ngeliat orang pacaran Cuma karena kamu kepengen tapi gak bisa, mending coba deh kamu dudul tenang dulu. Minum aer, tarik napas terus ambil cermin.

Ini fakta bro! mungkin yang masalah itu bukan dari ceweknya tapi dari kamunya. Nah, coba deh bro! kamu kenali dirimu, kalo ternyata kamu ngelakuin 4 kelakuan kayak gini wajar aja cewek ogah jadi pacarmu! Kayak gimana 4 kelakuan cowok yang bikin cewek ogah jadi pacar? Nih bro! langsung aja ke poin pertama ya.

Cewek itu Sukanya Dihargain Kalo Kamu Deket-Deket Bawaanya Maksa Cewek Pasti Ogah

Banyak yang kejadian kayak gini nih, yang ngajakin kencan tapi gak mau maksa. Yang nelpon tapi gak diangkat maksa, yang ngechat tapi gak dibales marah-marah sampe ngajakin pacaran ditolak maksa-maksa pake ngancem segala. Dimana-mana kelakuan kayak gitu cewek pasti ogah bro! nyadar diri dikit napa?!

Cewek itu Sukanya Diperhatiin Kalo Kamu Deket-Deket Dia Bawaannya Kayak Penjahat Kelamin Cewek Kabur Lah

Gak tahu kenapa sih, ada juga tipikal cowok yang dari gayanya keren tapi kelaukuannya kayak anak kemaren sore yang keseringan nonton bo**p. Yang kalo ngobrol yang diobrolin itu gak pernah jauh-jauh dari soal selangkangan. Bro! emang sih ada cewek yang Cuma ngandelin selangkangan aja, tapi ya gak segitu juga kale bro! ahh dasar daki deket dubur haha.

Cewek itu Pengennya Dimengerti Kalo Kamu Bawaannya Nyeremin yang Kayak Pengen Ngapa-Ngapain Cewek Takutlah

Sadar atau enggak, ane berani taruhan nih ada diantara kamu yang bawaannya kayak gini. Yang waktu abis kencan gak langsung nganterin pulang, tapi bawaannya ngajak muter-muter dulu plus pake alasan pengen lama-lama ama dia. Gak peduli kamu pengen lama-lama ama dia karena kamu cinta tapi itu anak orang bro! udah pastilah kelakuan kayak gitu nyeremin!

Cewek itu Emang Seneng Dikasih Sesuatu tapi Kalo Kamu Bawaannya Ngutang Dulu Cewek Pasti Ilfeel Bro!

Deketin cewek itu emang harus modal, kamu-kamu pasti udah tahu banget kan soal hal kayak gini? Cuma gak mesti juga kamu sampe ngutang buat ngasih dia sesuatu, jangan pikir cewek yang ngandelin hati itu begoknya kayak situ? Makanya bro! nyari cewek jangan yang ketinggian kalo kamunya kependekan ehh haha.

Emang sih ada yang bilang “ditolak cewek itu Cuma kesuksesan yang tertunda” tapi kalo tiap kali kamu deketin cewek terus ditolak mulu itu berarti kamu emang mesti ngaca dulu. Jadi udah tahu kan apa yang mesti kamu ilangin? Oh ya satu lagi, jangan lupa ilangin juga tuh muka bhahaha becanda bro!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *