Browse By

4 Alasan Kenapa Cewek yang Hobi Nonton Horor [Bukan Drakor] Cewek Idaman

4-Alasan-Kenapa-Cewek-yang-Hobi-Nonton-Horor-Cewek-Idaman-oleh-LabCintaKadang aneh juga sih ngeliat tingkah para cowok, yang pengennya ama yang cantik, kulitnya mulus, bodinya berlika-liku (itu cewek apa aspal jalan trans? Haha) tapi kadang gak sadar diri kalo standarnya ketinggian.

Milih cewek itu gak usah muluk-muluk deh bro! pokoknya selain yang (pastinya sih) mau sama kamu, levelnya itu gak usah yang ala-ala drakor tapi ya jangan kelewat horor juga sih hehe yang matanya keluar, bibirnya robek, rambutnya . Tapi serius nih bro! sebenernya cewek yang suka film horor (ingat ya film bukan mukanya) itu kalo dibandingin ama cewek yang sukanya drakor lebih pantas kamu jadiin pacar. Kenapa? nih bro ane kasih tahu 4 alasan kenapa cewek yang hobi nonton horor cewek idaman.

Cewek yang Hobi Nonton Horor Bukan Drakor itu Jantungnya Sehat

Tahu sendiri lah film horor itu kayak gimana? yang kadang sebenernya adegan setannya muncul itu udah kita tahu, tapi tetep aja bikin kaget karena soundnya. Nah, percaya gak percaya nih cewek yang hobi nonton horor itu jantungnya kuat bro! jadi doi juga gak gampang “lewat” kalo ada sesuatu, yang identik banget ama sinetron-sinetron itu lho haha. Jantung sehat berarti doi juga subur bro!

Cewek yang Hobi Nonton Horor Bukan Drakor itu Gak Bakal Dikit-Dikit Parno

Buat cewek yang hobi nonton horor udah biasa banget ama hal-hal yang nyeremin. Gak ada tuh istilah abis nonton terus gak pengen pulang karena sendirian di rumah  (ini sih yang bakal ngebet pulang kamunya yang ujung-ujungnya bilang “udah gak usah takut nanti aku temenin” haha). Cewek yang kayak gini biasanya itu gak parnoan juga kalo kamu gak ngasih kabar seharian. Cuma ya beda tipis sih gak parnoan ama gak peduli haha.

Cewek yang Hobi Nonton Horor Bukan Drakor itu Selalu Bisa Berpikir Positif Gak Dikit-Dikit Sensitif

Percaya gak percaya juga nih bro cewek yang hobi nonton horor bukan yang tahunya Cuma drakor itu selalu bisa berpikiran positif. Nyambungnya dimana? Gini, setiap film horor itu kan biasanya selalu ada “sesuatu” sebelum kejadian. Misalnya nih karena ngasih janji pengen nikahin biar ena-ena, tapi ternyata keburu hamil dan minta tanggungjawab, karena belum siap langsung diracun diteror deh ama hantu si mantan. Hal kayak gitu bakal ngebikin cewek yang suka horor pun jadi kebawa kalo segala sesuatu itu pasti ada penyebabnya, gak langsung main ngambek mulu.

Karena dia bisa berpikiran positif jadinya dia itu gak sensitifan juga. Jarang-jarang kan ada cewek yang gini? Cewek yang gak nanya “kamu di mana?” karena curiga kamu sama mantan, tapi nanyanya karena emang peduli. Ya kadang sih pedulinya itu karena ada maunya haha.

Cewek yang Hobi Nonton Horor Bukan Drakor itu Kuat

Ini nih yang paling penting, kuat bro! jangan keburu ngeres ya! maksudnya dia itu kuat nahan rasa takut, kuat ngadepin susahnya hidup ya bisa juga sih kuat ngejepit haha mulai ngeres deh.

Nah bro! kalo kamu ngegebet cewek terus kamu ajak nonton pengennya yang horor, jangan disia-siain bro! asal yang filmnya aja yang horor haha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *