Browse By

12 Tips Selingkuh yang Aman Agar Tidak Ketahuan

Perselingkuhan itu biasanya lebih banyak dilakukan oleh pria. Tapi, tidak jarang juga cewek yang mulai duluan untuk selingkuh. Selingkuh kalau tidak ketahuan sih gak apa-apa, jadinya tidak perlu ribut-ribut dengan pacar. Tapi, kalau selingkuh sampai ketahuan itu bisa ribut.

Apalagi kalau kamu kedapatan selingkuh dengan pacar di kamar hotel atau wisma. Yang datang bukan lagi pacar kamu, tapi tim 86 dari Net.TV, masuk TV deh. Gak apa-apa masuk TV, soalnya sudah ada sensor. Tapi, kalau masuk 3GP itu bahaya sob. Tanpa sensor!

Tips-Selingkuh-yang-Aman-Agar-Tidak-Ketahuan-3Kalau kamu itu memang ingin selingkuh, maka Saya akan coba membantu kamu berdasarkan pengalaman pribadi Saya dan juga teman-teman di LabCinta.com (LCdc) ini. Melalui 12 tips selingkuh ini, maka kemungkinan kamu itu bisa aman dan tidak ketahuan kalau lagi selingkuh, hehehe.

1. Ganti namanya di kontak hpmu

Cara pertama ini bisa dikatakan juga sebagai langkah pertama yang bisa kamu lakukan kalau kamu mulai selingkuh. Kalau memang otak kamu kesulitan untuk menghafal sesuatu seperti nomor hp, maka gantilah nama kontak selingkuhanmu di kontak hp kamu itu. Tapi, kalau otak kamu itu memang cukup kuat menghafal, maka sebaiknya kamu jangan masukkan namanya di daftar kontak hp kamu.

2. Hapus setiap pesan atau SMS masuknya

SMS atau berbalas pesan tentunya adalah hal yang paling sering dilakukan oleh pasangan atau pun dengan selingkuhan. Saat selingkuhan kamu itu mengirimkan Chat (pesan) atau SMS, maka sebaiknya kamu segera balas dan langsung hapus setelahnya. Jangan biarkan SMS atau pesan tersebut tertinggal selama beberapa menit. Apalagi kalau saat kamu sedangn bersama pacar yang satunya, maka bisa kembali perang dunia kedua.

3. Tetap tenang saat selingkuhan nelpon

Selain berkirim pesan atau SMS, biasanya selingkuhan kamu itu tentunya akan menelpon juga. Karena, kamu itu dianggap sebagai pacarnya, sehingga dia ingin selalu mendapatkan kabar dari kamu. Nah, satu sedang bersama pacar yang satunya lagi saat ditelpon oleh selingkuhan, tetaplah bersikap tenang. Jangan panik apalagi sampai banjir keringat dengan muka pucat (seperti Saya). Kalau memang kamu terlalu tenang dan sudah punya konsep sendiri, maka kamu tidak perlu bergeser saat bersama pacar kamu yang satunya.

4. Jujur ke selingkuhan

Biasanya ini adalah hal yang paling pertama dilakukan saat kamu ingin selingkuh, kalau memang bukanlah orang yang brengsek. Kalau kamu brengsek, yah gak usah ngaku aja.

Kalau Saya sendiri dulunya pasti jujur dulu kalau memang ingin selingkuh. Saya pasti mengatakan kepada selingkuhan Saya itu kalau Saya sebenarnya sudah punya pacar. Tapi, kalau dia bisa menerimanya, maka Saya pun akan lanjut. Nah, cewek yang mau menerima kamu untuk berselingkuh itu biasnya juga adalah cewek brengsek yang suka ngerebut cowok orang. Jadi, hati-hati ya! Saya sudah alami kok, hehehe.

5. Jangan selingkuh dengan kenalan pacar kamu

Kamu benar goblok kalau ngelakuin hal ini. Kalau kamu melakukan hal ini, berarti kamu itu korban FTV yang biasanya menampilkan serial cinta segita bermuda. Kalau kamu pengen awet sama pacar kamu yang satu dan juga awet dengan selingkuhan kamu, maka jangan pernah kamu selingkuh dengan kenalan pacar kamu. Selain memikul beban yang cukup berat, pasti kamu bakalan grogi dan salah tingkah saat pacar kamu itu ngajakin kamu bertemu dengan kenalannya (teman) yang menjadi selingkuhan kamu. Apalagi kalau ternyata itu adalah sahabatnya. Saran Saya, kamu kabur aja!

6. Punya dua nomor hp

Sekarang ini kecanggihan teknologi sudah bisa mengurangi beban kamu membawa hp lebih dari satu untuk nomor kedua kamu. Karena, kini sudah banyak hp atau lebih dikenal dengan nama smartphone dilengkapi dengan fitur dual SIM, yang artinya kamu bisa memasukkan 2 nomor ke dalam 1 hp. Tapi, menggunakan dua SIM ke dalam 1 hp yang nantinya ditujukan untuk pacar dan selingkuhan bisa-bisa ketahuan kan! Maka dari itu, 1 hp dengan 1 slot SIM memang paling ampuh. Kamu cukup gonta-ganti nomor kartu kamu itu di jam-jam tertentu agar bisa aktif untuk selingkuhan. Kemudian ganti lagi kalau ingin aktif untuk pacar yang satunya. Intinya bikin jadwal yang bagus lah!

7. Tidak usah sampai ke keluarganya

Yang namanya selingkuhan itu biasanya tidak perlu dibawa terlalu serius. Karena, memang biasanya selingkuhan itu kamu pakai saat kamu sedang bermasalah dengan pacar yang satunya, atau cuma ingin main-main doang. Jadi, kamu gak perlu sampai ketemu atau akrab dengan keluarga selingkuhan kamu juga. Soalnya, kalau nantinya kamu terlihat sama keluarganya sedang berduan dengan pacar kamu yang satu, pasti kamu diaduin. Jadinya ketahuan deh!

8. Prioritaskan pacar kamu

Saat kamu sedang bersama selingkuhan kamu, kemudian pacar kamu menelpon untuk minta dijemput maka, sesibuk apa pun kamu dengan selingkuhan, belum keluar atau lagi pemanasan, harus kamu tinggalin. Pacar kamu itu tetaplah menjadi prioritas utama. Selingkuhan itu cuma untuk have fun aja. Yang jadi selingkuhan jangan tersinggung ya! Siapa suruh jadi selingkuhan, hehehe.

9. Jangan hangout ke tempat favorit pacar kamu

Hal ini sangat penting untuk kamu ketahui juga loh! Kamu tentunya sudah mengetahui dimana saja tempat favorit dari pacar kamu itu. Jadi, jangan sampai kamu membawa selingkuhan kamu itu ke tempat tersebut untuk hangout. Kalau pacar kamu sukanya keluar masuk mall, maka selingkuhan kamu cukup dibawa ke supermarket seperti alfamart atau indomaret aja, hehehe.

10. Atur kode saat melihat pacar

Ini yang penting juga untuk kamu lakukan agar tidak sampai ketahuan sama pacar kamu. Misalnya saja kamu itu lagi jalan berdua dengan selingkuhan, kemudian secara tidak sengaja berpapasan dengan pacar kamu, maka kamu sebaiknya sudah punya cara untuk menghindar dari prasangka dan pertanyaan dari pacar kamu. Kamu bisa mengatakan kalau selingkuhan kamu itu adalah sahabat lama saat sekolah dulu, yang lagi nungguin suaminya belanja, atau kamu bisa cari alasan lainnya.

11. Jangan simpan foto selingkuhan

Jangan pernah sekali pun menyimpan foto selingkuhan kamu, baik itu di dalam hp, laptop, dompet, komputer, atau pun di kamar kamu. Pokoknya kamu jangan pernah punya foto selingkuhan kamu itu. Kalau kamu memang pernah berfoto berdua, maka gunakanlah hp selingkuhan kamu, dan biarkan dia yang menyimpan semua foto kamu.

12. Jangan sampai sikap kamu berubah ke pacar

Tanda-tanda pacar selingkuh itu salah satunya adalah sikapnya tiba-tiba berubah drastis. Kalau kamu itu memang orangny romantis, maka tetaplah romantis saat bersama pacar kamu, atau sebaliknya. Jangan juga kamu terlalu romantis atau manis saat bersama pacar kamu. Dia bisa menduga kalau kamu itu manis dan romantis karena kamu ada salah.

Nah, itulah tips-tips yang bisa Saya berikan ke kamu saat kamu mau selingkuh. Ingat selingkuh itu terjadi karena ada kesempatan. Jadi, waspadalah… waspadalah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *