Browse By

11 Cara PDKT dengan Cowok Cuek

11-Cara-PDKT-dengan-Cowok-CuekCowok cuek saat ini memang menjadi idaman para cewek. Apalagi, kalau cowok cuek itu memang cool, keren, dan tampan, maka itu pasti sudah menjadi idola para cewek. Akan tetapi, cowok cuek itu tentunya sangat sulit untuk didekati. Kamu harus pintar-pintar mencari kesempatan untuk mengajak dia ngobrol dan membuat dia tertarik dengan kamu.

Nah, bagaimana cara agar cowok cuek bisa tertarik dengan kamu? Coba kamu praktekkan 11 cara di bawah ini. Soalnya beberapa cara (formula) di bawah sudah kami uji coba di lab cinta dan hasilnya memang banyak yang berhasil.

1. Perhatikan kebiasaannya sehari-hari

Tips pertama yang harus kamu lakukan itu adalah dengan memperhatikan kebiasaannya itu sehari-hari. Cara pertama ini tentunya merupakan cara yang paling banyak dilakukan jika ada yang sedang jatuh hati kepada seseorang. Kalau memang cowok yang kamu idamkan itu sangatlah cuek, tentunya untuk berbicara langsung akan lebih sulit. Salah satu sifat dari pria cuek ini adalah tidak suka basa-basi, tidak terlalu memperhatikan hal-hal biasa, apalagi sampai harus mencari atau pun memberi perhatian di depan cewek. Untuk itu, jika memang Kamu ingin mendekatinya Kamu sebaiknya mengetahui kebiasaan dia lebih dulu. Kalau kebiasaannya ini sudah Kamu ketahui, maka Kamu pun pasti tidak akan salah tingkah lagi saat berbicara di depannya.

2. Ketahui semua sifat-sifatnya

Untuk cowok cuek, sifat utamanya yang paling mudah dilihat itu adalah sifat cueknya sudah pasti. Akan tetapi, kamu harus tetap berusaha mencari sifat lainnya yang bisa membantu kamu dalam mendekatinya. Kalau memang cowok tersebut cukup sulit untuk didekati, sehingga kamu masih sulit untuk mengetahui sifat aslinya, maka kamu bisa lanjut saja ke tips yang ketiga.

3. Cari tahu apa hobinya

Setiap manusia pasti memiliki kegemaran atau hodi. Nah, dengan memanfaatkan hal tersebut kamu tentu bisa mulai mencari tahu apa kegemaran dari cowok cuek idaman kamu ini. Misalnya saja, cowok cuek idaman kamu itu hobinya bermain game. Maka, kamu juga bisa mencoba belajar bermain game. Mungkin saja saat kamu bermain game online, kamu bisa bertemu dengannya di dunia maya. Selain itu, kamu pun sudah punya pokok bahasan untuk berbicara dengan dia, seperti minta saran untuk beli perangkat gaming, gear gaming, game terbaru, dan lainnya.

4. Tunjukkan bentuk perhatian kamu ke dia

Seperti yang telah Saya jelaskan pada poin pertama di atas, cowok cuek itu tidak terlalu suka dengan hal-hal yang biasa-biasa saja. Jadi, kemungkinan saja perhatian yang kamu berikan ke dia belum terlalu dianggap. Akan tetapi, kalau kamu itu memberikan perhatian dengan cara yang tidak normal atau tidak biasa-biasa saja, maka dia akan membalas perhatian kamu itu dengan cara yang lebih baik lagi.

5. Coba dekati teman-temanya

Mendapatkan informasi mengenai sifat dan hal-hal penting dari cowok cuek itu memang cukup sulit. Untuk itu, kamu harus mencari tahu semua itu melalui teman-temannya. Kamu cobalah berkenalan dengan salah satu teman dekat atau sahabatnya, agar bisa mendapatkan informasi lebih lengkap lagi. Kalau kamu itu sudah mendapatkan informasi yang cukup lengkap, maka silahkan kamu maju ke tahap selanjutnya. Poin ini pun bisa kamu lakukan di awal-awal.

6. Tetap menjadi diri kamu sendiri

Kalau kamu mendapatkan informasi cowok cuek idaman kamu itu sukanya sama cewek dengan sedikit lebay, seksi, atau semua hal yang mengharuskan kamu merubah sifat kamu, maka kamu jangan juga langsung mengikuti arus tersebut. Tetaplah menjadi diri kamu sendiri, jangan dikurangi atau pun ditambah lagi. Cowok cuek itu kan cowok yang selalu apa adanya, tidak mempedulikan dengan sekitarnya. Nah, kalau kamu tiba-tiba berubah di depannya sesuai dengan yang kriteria cewek yang diinginkannya, maka dia pun tentu akan kurang nyaman. Jangankan dia, kamu sendiri pasti akan kurang nyaman kan? Tetaplah natural dan percaya diri saja, Sis!

7. Tetap sabar dan perlahan saja

Kalau tindakan kamu terlalu berlebihan dan dibuat-buat, maka cowok cuek tentunya tidak akan memperhatikan kamu. Malah dia akan tambah illfeel dengan kamu. Kamu harus tetap bersabar dan perlahan saja namun pasti. Tidak perlu terlalu agresif yang malah akan membuat cowok idaman kamu itu lari.

8. Tetap jaga penampilan kamu

Kalau memang cowok cuek yang menjadi idaman kamu itu tidak terlalu mempedulikan penampilan atau dirinya sendiri, maka kamu jangan bersikap yang sama. Kamu harus tetap bersikap natural sebagai seorang cewek dengan tetap menjaga penampilan terbaik kamu. Karena, tentunya pria itu adalah mahluk visual yang maksudnya adalah akan melihat seseorang berdasarkan penampilannya, khususnya pada fisik. Cowok cuek itu sebenarnya cukup detail dalam membaca seseorang. Jadi, setiap hal yang dilihatnya itu tentu akan menjadi penilaian baginya. Begitu pula dengan penampilan kamu di depannya.

9. Jagalah kata-kata kamu

Cowok cuek itu biasanya tidak suka dengan yang terlalu ribut apalagi yang berbicara tidak sopan. Cowok cuek itu tidak suka mencari perhatian di depan orang banyak, malah lebih suka meninggalkan kerumunan banyak orang. Jadi, kalau kamu itu terlalu ribut tentunya akan mengundang banyak orang, yang mana akan membuat cowok cuek idaman kamu itu akan pergi juga pastinya. Jadi, tetaplah bersikap santai, sopan, serta tenang.

10. Jangan posesif

Cewek memang memiliki sifat yang terlalu posesif terhadap cowoknya, dan sifat seperti ini yang paling tidak disukai oleh cowok cuek. Apalagi, kalau kamu sudah sampai mengatur hidupnya, cara berpakaian, dan lainnya. Hal ini tentunya sangat bertentangan dengan sifatnya yang cuek dan tidak peduli. Kalau dia memang terlalu cuek, sampai-sampai kalau keluar jalan bersama tidak memakai baju atau celana, maka kamu cukup mengubahnya sedikit demi sedikit saja. Lakukan semua perubahan yang baik kepada dirinya dengan bertahap, jangan secara langsung atau instan.

11. Biarkan dia penasaran terhadap kamu

Kamu sebagai seorang cewek tidak perlu juga terlalu aktif untuk mendekati cowok cuek yang menjadi idaman kamu. Kamu juga harus sekali-kali cuek terhadap dia. Kalau kamu sudah bisa menarik perhatiannya di awal, maka kamu harus berbalik dengan bersikap sedikit cuek terhadap dia. Hal ini bertujuan agar dia pun mulai penasaran terhadap kamu. Saat kamu bertemu di jalan, kalau dulunya kamu yang selalu menyapanya duluan, maka kali ini biarkan dia menyapa kamu duluan. Di hari pertama mungkin tidak akan berhasil, tapi di hari-hari selanjutnya pasti sudah akan ada perubahan. Kamu pun bisa coba untuk menghilang dengan tidak menghubungi atau bertemu dengannya. Nah, kalau dia itu sudah mulai mencari kamu, maka kamu sok sibuk aja.

Nah, itulah 11 tips untuk mau para cewek yang ingin mendekati cowok cuek. Selamat mencoba ya Sis!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *