Browse By

10 Tips Dasar yang Kamu Butuhkan untuk PDKT sama Cewek

10-Tips-Dasar-PDKT-sama-Cewek-oleh-LabCintaKata orang PDKT itu sebenarnya simpel, kalau saya sih gak setuju karena kalau emang PDKT itu simpel gak bakal ada cowok yang nyudut ditembok sambil nangis ngunyah lumut di kamar mandi atau bahkan mulai tergoda jadi gay karena udah jenuh dengan penolakan cewek. Kira-kira sebelas dua belaslah kayak gambar di atas.

Kalau kamu bertanya “jadi PDKT itu susah?” maka jawabannya gak susah-susah amat sih tapi gak gampang juga. Ibaratnya PDKT itu seperti waktu kamu cabutin bulu idung yang udah ubanan, rasanya mungkin sakit tapi kalau udah kecabut kamu bakal puas. Ya karena kalau udah kecabut kan gak ada lagi bulu yang offside, kecuali kalau kamu emang sengaja miara biar bisa nyambung sama kumis (hehehehe gak kebayang kalau emang beneran ada).

Well PDKT emang bukan hal yang sepele, kalau kamu modalnya Cuma rasa suka aja atau Cuma modal duit banyak, itu semua gak jadi penentu kamu bakal berhasil memikat si dia. Loh kata orang “kalau udah punya banyak duit cewek pasti bakal ngejar” itu sebenarnya gak salah bro Cuma cewek yang ngejar kamu itu Cuma pengen duitmu. Kalau duitmu udah abis kamu bakal ditendang ke got.

Nah karena itu supaya kamu gak jadi seperti mereka yang ketangkep di gym abis pesta gay, nih 14 tips dasar PDKT sama cewek biar kamu setidaknya punya peluang dan bermental baja untuk jadi cowok pejuang cinta.

Kalau Kamu Gak Yakin Kamu Tampan Mending Gak Usah Deketin Cewek

Ane sempet baca nih bro buku formula cinta, karena kata sohib ane si Edward tuh buku bagus banget. Kesan pertama dari yang saya baca tuh buku emang rekomended, sayangnya ane udah punya pacar dan udah waktunya juga buat ane serius (ya pengaruh umur sih yang udah mulai bertambah).

Salah satu pembahasan yang ane suka itu katanya “masalah tampang itu nomor sekian buat memikat cewek”. Kamu pasti bertanya kan “lantas kenapa lo tulis poin ini?”. Maksudnya gini sob, saya pengen ngelurusin nih maksudnya.

10-Tips-Dasar-PDKT-sama-Cewek-oleh-LabCintaKita itu adalah makhluk visual, tidak terkecuali cewek. Jadi kesan visual tetap penting, maksud dari “masalah tampang itu nomor sekian” artinya cewek itu gak Cuma liat tampang aja buat suka sama cowok. Kalau kamu kuat di faktor lain seperti sifat yang baik dan gentle, itu bisa nutupin kekurangan kamu. Tapi jangan juga kalau kamu berdiri di depan cermin lantas kamu takut ngeliatin orang yang ada di depan kamu karena mirip ikan lele yang lagi kena cacar air, lantas kamu gak berusaha buat ngerubah penampilan. Ketampanan emang nomor sekian tapi cewek juga pasti ogah buat pacaran sama cowok yang kayak gitu.

Kalau Kamu Punya Masalah Bau Badan Plus Malas Mandi Mending Jomblo Aja Selamanya

Nah, ini tips PDKT yang paling penting nih bro. Kenapa ane bilang ini penting karena faktanya emang banyak cowok yang keasikan dengan bau badannya sendiri, padahal orang-orang disekitarnya pada pingsan.

Kebersihan itu selain bagian dari iman, cewek juga lebih suka sama cowok yang wangi dan rajin mandi. Alasannya sih sebenarnya sederhana, biar kalau lagi deket sama kamu doi gak harus ngerasain gak enaknya pengen muntah tapi harus ditahan biar kamu gak tersinggung. Tapi yang pasti sih cowok bau plus malas mandi itu bikin ilfeel.

10-Tips-Dasar-PDKT-sama-Cewek-oleh-LabCintaGak peduli kalau kamu emang anaknya cuek, slengean, rock n roll atau bahkan boyband transgender wangi dan bersih adalah tips yang paling penting buat kamu ingat! Tapi jangan Cuma karena PDKT aja bro, sadar diri aja kalau aroma tubuhmu bisa bikin orang lain jadi kena sinusitis.

Kalau Masih Grogi Di Dekat Cewek Mending Mundur Teratur

10-Tips-Dasar-PDKT-sama-Cewek-oleh-LabCintaIni sih sebenarnya masalah yang paling klasik, karena emang masalah grogi merupakan masalah yang paling identik dengan cowok jomblo.

Merasa gak nyaman kalau lagi di dekat cewek, gak PD buat duduk disebelah cewek, gak berani menatap mata cewek kalau lagi ngobrol (paling sering sih matanya mengarah ke dada) atau bahkan kalau ngomong sama cewek doi jadi bicara gak jelas udah kayak orang yang ngoceh waktu lagi mimpi basah.

Obat grogi Cuma satu bro yaitu percaya diri, jadi buat PDKT sama cewek kamu juga harus membangun rasa percaya diri kamu. Cowok yang percaya diri itu gak Cuma bikin cewek jadi  senang dekat-dekat dengan dia tapi cewek gak pernah bisa menolak kharisma seorang cowok yang percaya diri. Asal jangan sampe kamu nekat salto-salto sambil kayang di depan lampu merah buat ngebuktiin kamu cowok yang PD, itu sih orang gila namanya.

Emang mengatasi grogi itu gak segampang ngomongnya aja, tapi karena tips ini penting biar kamu bisa menarik cewek kamu harus mengatasinya. Kalau ane sih saranin kalau dia itu monyet. Gak bermaksud ngerendahin martabat cewek nih ya tapi kalau kamu gak nganggepnya seperti bidadari yang baru turun dari ojek sambil bawa ikan kering, kamu gak harus grogi. Jadi anggap aja dia monyet kalau lagi di depan kamu, asal kalau ngomong gak pake bahasa monyet ya sob!

Kalau Suka Cewek dan Pengen PDKT sama Dia Pastikan Kamu Kenalan Gak Gunakan Calo

10-Tips-Dasar-PDKT-sama-Cewek-oleh-LabCintaHal paling mendasar dalam sebuah PDKT, yang mana udah dibahas dalam UU yang membahas tentang kejombloan kenalan adalah hal yang paling penting. Sebenarnya jelas sih karena kalau gak kenalan gak bakal ada yang namanya PDKT.

Sayangnya banyak cowok yang lupa dengan aturan main tentang kenalan. Karena saking groginya cowok biasanya jadi kayak gini…..

Cowok: halo Rani, gimana kabarmu? Lama gak bersua ya hehehe

Sahabatnya: halo Budi, kabar aku baik tapi tumben nih kamu nge chat biasanya sih ada maunya

Cowok: hehehe kok kamu tahu aja sih, pasti kamu peramal ya?

Sahabatnya: udah deh langsung aja kamu kenapa?

Cowok: iya-iya, eh kenalin dong ama temen kamu yang tadi jalan sama kamu

Sahabatnya: tuh kan ketahuan

Cowok: hehehe, iya udah lama jomblo nih

Sahabatnya: iya nih dia juga lagi cari pasangan, udah lama ngejomblo bahkan belom pernah pacaran namanya Jeni tapi kalau siang namanya Jono, kamu mau? *ngakak guling-guling

Cowok: …………..

Diakui atau tidak, banyak cowok yang pengen kenalan sama cewek dengan memanfaatkan jasa calo alias perantara. Memang itu cukup memudahkan dan bagian dari usaha, tapi kamu harus tahu nih bro kalau cewek bakal lebih ngehargai cowok yang berani kenalan langsung. Jadi ingat kalau pengen PDKT kamu harus berani kenalan tanpa perantara.

Kalau Udah Kenal Kamu Harus Pastikan Dia Tahu Kamu Memperhatikannya Karena Kalau Gak Ya Bukan PDKT Namanya Tapi Cuma Kenalan

4 poin di atas adalah modal dasar yang kamu butuhkan untuk PDKT. Nah, kalau sudah kenalan langkah penting yang wajib kamu catat kalau perlu ukir di jidatmu adalah kamu harus “mengirim sinyal ke dia”. Kamu harus mengirim kode kalau kamu pengen mengenalnya lebih jauh gak Cuma sekedar kenalan semata.

Sebenarnya tips PDKT ini udah paling dasar, entah itu untuk kamu yang masih pemula atau merasa udah pro tapi masih jomblo juga. Kamu harus kasih dia perhatian yang khusus karena kalau gak itu namanya bukan PDKT tapi Cuma sekedar kenalan aja.

10-Tips-Dasar-PDKT-sama-Cewek-oleh-LabCintaCuma gak perlu berlebihan seperti menatapnya tanpa henti, rajin mentraktirnya, membelikannya bunga atau bahkan keliling mall dengan telanjang sambil nulis di dada kamu dengan kata “aku mau PDKT sama kamu”. karena bisa-bisa kamu dikira kucing rabies yang kebelet kawin. Sederhana aja sob, misalnya mendengarkan dia berbicara atau sesekali meliriknya. Tapi pastikan semua yang kamu lakuin doi tahu, misalnya ngegep kamu lagi masturbasi disampingnya melirik matanya.

Gak Perlu Terlalu Banyak Senyum Buat Menarik Perhatiannya Karena Kamu Bisa Dikira Gila

Nah, sekarang kita lebih serius nih bro, tips PDKT ini juga penting untuk kamu ingat baik-baik. PDKT itu bukan seperti kamu lagi main tebak-tebakan berhadiah, tapi PDKT itu butuh perencanaan supaya kemungkinanmu berhasil dapetin si dia lebih besar. Yang berarti semua tingkah lakumu harus sesuai dengan porsinya termasuk saat kamu melempar senyuman pada si dia.

10-Tips-Dasar-PDKT-sama-Cewek-oleh-LabCintaIbaratnya kalau lagi makan, makan kebanyakan pasti bikin perutmu sesak. Bahkan goyang dikit bisa-bisa kamu muntahin semuanya. Seperti itu juga kalau kamu senyum sama dia. Senyum seperlunya aja bro, gak perlu setiap kali melirik kamu senyum. Emang itu udah perilaku pejantan yang bermaksud untuk mengirim sinyal ke cewek kalau dia punya perasaan yang cukup mendalam yang tak dapat diukur seperti dalamnya lautan (lebay). Tapi kebanyakan senyum juga bisa bikin si cewek jadi takut bro, soalnya selain kamu bisa disangka gila terlalu banyak senyum juga menandakan kalau kamu terlalu ngebet sama dia.

Perhatian Seperlunya dan Cuek Seadanya

10-Tips-Dasar-PDKT-sama-Cewek-oleh-LabCintaAne pernah baca nih bro, seorang penulis asmara pernah bilang kalau “PDKT itu seperti permainan” bukan maksudnya mainin cewek, tapi emang sebenarnya waktu kita deketin cewek itu kita seperti lagi misi heist di GTA online.

Itu berarti kita emang butuh cara-cara khusus dan senjata ampuh biar misi dapetin hatinya sukses. Ya, waktu kamu lagi deketin target inceran kamu, selain kamu harus pastikan dia tahu kalau kamu memperhatikannya kamu juga harus bisa ngasih dia perhatian. Cuma disisi lain kamu juga gak boleh perhatian banget sampe-sampe bentuk, ukuran plus noda di celana dalamnya pun kamu tahu. Maksudnya kamu sesekali harus cuek-cuek gitu bro.

Perhatianmu bakal bikin si dia menaruh perasaan sama kamu, dan disisi lain cueknya kamu bakal bikin dia penasaran. Ane kasih tahu ya bro, tips dasar PDKT sama cewek kamu harus bikin dia penasaran. Kenapa? karena semakin dia penasaran maka ketertarikannya sama kamu itu tetap ada. Jadi perhatian seperlunya dan cuek seadanya.

Deketin Cewek itu Gak Kayak Waktu Lagi Ngantri Ambil Sembako

Kamu pasti pernah lihat bagaimana ribetnya, berisiknya bahkan sampai kayak orang mau perang aja waktu pas lagi antri sembako. Karena takut kehabisan banyak orang yang kelihatan sisi liar kebinatangannya. Jangankan lagi antri sembako, lagi antri tempat duduk di kafe aja sampe banting-banting kursi karena gak kebagian tempat.

Nah, PDKT sama cewek itu kamu gak boleh kayak gitu. Kamu sama sekali gak boleh agresif biarpun rasanya di usiamu sekarang ini kamu udah kayak monyet jantan senior yang abis hibernasi 5 tahun (kebayang kan berapa musim kawin yang dilewati? Pasti udah ngebet banget). Santai aja bro, gak usah buru-buru, kamu gak harus ngelihat cewek udah kayak kamu ngelihat ikan kering yang siap dicantol ama kucing. Meski memang kalau kamu gak bisa bikin dia jatuh cinta doi pasti bakal kecantol ama cowok lain.

10-Tips-Dasar-PDKT-sama-Cewek-oleh-LabCintaKalau kamu chat dia, gak usah dari jam 7 pagi sampe jam 7 pagi besoknya. Intensitas mu mendekatinya juga harus teratur, karena selalu ada hari esok untuk melanjutkannya. Santai, tenang dan gak perlu terburu-buru. Tapi jangan kelamaan di chat juga tanpa berani ngajakin dia ketemuan atau kencan. Kalau gitu sih sama aja bohong bro.

Tahu Kapan Harus Berjuang dengan Gigih Tapi Tahu Kapan Harus Mundur Teratur

10-Tips-Dasar-PDKT-sama-Cewek-oleh-LabCintaSemua cowok waktu PDKT pasti pengennya berhasil dapetin cewek yang dia suka. Hal seperti itu sah-sah saja, tapi kamu juga harus ingat dan harus tahu kalau di dunia realita ada kalanya keinginan kita tidak sejalan dengan hasil yang kita dapatkan.

Gak perlu dijelasin panjang lebar sih, karena nyatanya emang banyak cowok yang udah berjuang tapi masih ditolak juga. Bahkan ada juga yang ditinggalin gitu aja pas lagi sayang-sayangnya.

Nah, tips PDKT dasar ini juga penting untuk kamu. Dalam masa pencarianmu, kamu juga harus tahu kapan kamu harus berjuang dan kapan kamu harus mundur. Misalnya kalau kamu udah PDKT bertahun-tahun tapi doi gak ngasih harapan, atau bahkan kamu udah berusaha ngasih perhatian tapi doi malah jadiin kamu tempat curhat udah gitu curhatin cowok yang dia suka lagi.

Kalau Gagal Jadikan Itu Pelajaran dan yang Penting Jangan Ulangi Kesalahan yang Sama

10-Tips-Dasar-PDKT-sama-Cewek-oleh-LabCintaKalau gak diterima ya berarti ditolak. Dua hal itu adalah bagian yang tidak dapat terpisahkan, bagaikan tahi cicak yang selalu ada sisi hitam dan putihnya. Well, PDKT mu dengan si dia mungkin akan berhasil tapi juga gagal.

Apapun yang kamu alami, satu hal yang harus kamu ingat jangan makan tahi cicak penolakan itu memang adalah sebuah kegagalan, tapi jangan kamu jadikan kegagalanmu sebagai alasan kamu jadi gay. Tapi jadikan itu sebagai momentum tepat untuk menjadikannya sebagai belajaran yang berharga. Dan yang paling penting dari hal yang kamu pelajari kamu menemukan kesalahan yang tidak akan kamu ulangi. Kalau kamu ulangi ya kamu Cuma bakal berakhir dengan hal yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *