Browse By

10 Cara Menjadi Pria Idaman Untuk Menaklukkan Wanita

Buat kamu yang para pria yang sulit untuk mendapatkan pasangan wanita, pasti mencari-cari cara ini kan? Menjadi seorang pria idaman wanita itu tidak gampang sob. Ada banyak sekali hal yang harus kamu lakukan, seperti menarik perhatian wanita dengan berbagai cara, dan lain sebagainya. Untuk itu, artikel kali ini akan membantu kamu untuk mempermudah semua hal tersebut. Agar kamu bisa menjadi pria idaman para wanita.

Cara-cara untuk bisa menjadi pria idaman wanita itu bisa Kamu lihat di bawah ini.

1. Bersikap hormat terhadap semua wanita

Pria yang baik itu tentunya adalah pria yang hormat terhadap wanita. Pria dengan sikap seperti ini berarti dia itu ciri pria yang penyayang. Kalau kamu memang ingin menjadi seorang pria yang banyak diidam-idamkan oleh wanita, maka sebaiknya kamu memiliki sikap seperti ini ya! Sikap hormat ini bukanlah dengan mengangkat tangan kanan seperti hormat kepada bendera merah putih. Hormat terhadap wanita itu bisa kamu perlihat dengan melindungi, membantu, dan berbagai hal lainnya yang membuat wanita merasa kalau kamu itu memang memperlakukan dan menghargai dia dengan sebaik-baiknya.

2. Harus perhatian

Kalau kamu itu pernah pacaran, maka pernyataan seperti “kamu gak pernah perhatian lagi ke aku”, pasti sudah pernah kamu dengarkan saat kamu bertengkar dengan pacar kamu. Wanita itu hanya butuh banyak perhatian yang lebih untuk bisa membuat dia bahagia. Sikap perhatian ini sebenarnya sangatlah simpel, seperti menanyakan dia sudah makan atau belum, sudah mandi atau belum, minum gak kalau habis makan, dan bentuk pertanyaan lainnya yang merasa kalau kamu itu peduli (perhatian) dengan dia.

3. Berikanlah bantuan setiap waktu

Kita pasti sepakat kalau wanita itu adalah mahluk yang lemah. Kalau pun dia ini mengikuti jejak Ibu kita Kartini yang mana ingin merasa disetarakan dengan pria, tapi hal itu tentunya tidak akan mungkin bisa terjadi. Dan, begitu pula sebaliknya dengan seorang pria yang tentunya ada beberapa hal dari wanita yang tidak bisa dilakukannya. Tapi, kalau soal fisik maka pria pastinya jauh lebih unggul, kecuali kamu adalah pria “sekong” ya! Untuk itu, kamu sebagai seorang pria harus lebih sering membantu wanita atau gebetan kamu, untuk menarik hatinya. Sehingga, dia itu melihat kamu sebagai pria idamannya.

4. Memiliki sikap yang tegas

Tegas bukan berarti kamu harus menjadi seperti orang militer. Pria yang tegas itu memiliki wibawa, kuat, dan kharisma yang sangat terlihat. Ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para wanita, yang merasa kalau kamu itu memang bisa melindungi dia dalam segala hal. Selain itu, seorang pria nantinya akan menjadi pemimpin di saat menikah nantinya. Maka dari itu, kalau kamu ingin menjadi pria idaman wanita, milikilah sikap ini.

5. Harus bisa setia

Dalam suatu hubungan kesetiaan itu merupakan hal yang bisa menentukan panjang tidaknya hubungan ini ke depannya. Kalau kamu seorang pria yang setia, maka pastinya wanita akan suka dengan kamu. Daripada harus menjadi pria playboy yang merasa hebat dalam segala, tapi ternyata tidak bisa setia pada 1 wanita. Yang mana nantinya hanya akan mendapatkan wanita yang playgirl juga. Untuk itu, kalau kamu ingin mendapatkan wanita baik-baik, maka hindari sikap playboy dan jadilah pria yang setia.

6. Harus punya prinsip

Kalau kamu tidak memiliki prinsip hidup, maka kamu pastinya tidak akan bisa memiliki semua sikap di atas. Seorang pria yang berprinsip itu memiliki komitmen yang tinggi terhadap hal yang disepakatinya. Hal ini juga memperlihatkan kalau kamu itu seorang pria yang memiliki pkamungan jauh ke depannya, di mana segala hal sudah kamu pikirkan dengan matang baik dan buruknya, untung dan ruginya, dalam mengurangi resiko terburuk pastinya. Sebenarnya sih, wanita itu memiliki prinsip yang lebih tegas dari wanita. Makanya wanita itu selalu ingin berkomitmen dalam suatu hubungan.

7. Berpenampilan menarik

Nah, di atas tadi adalah sifat yang harus kamu miliki untuk membuat kamu menjadi seorang pria idaman. Untuk poin yang ini maka berhubungan dengan hal fisik atau yang tampak dari luar, yaitu penampilan yang menarik. Semua sifat yang ada di atas tentunya tidak bisa tergambarkan dengan baik, jika kamu tidak memiliki penampilan yang baik juga. Untuk membuat wanita melihat semua sifat-sifat di atas, maka kamu harus memperlihatkan dulu diri kamu melalui penampilan. Tahukan yang namanya berpenampilan yang menarik?

8. Apa adanya aja

Berpenampilan menarik itu tidak hanya untuk diri kamu sendiri ya! Jangan sampai penampilan kamu itu terlalu berlebihan di hadapan wanita, yang mana akan membuat para wanita tentunya akan merasa jijik ngeliat kamu. Apa adanya aja! Yang penting kamu nyaman dan membuat kamu menjadi pusat perhatian para wanita.

9. Kamu harus bersikap tenang

Saat ingin berkenalan dengan wanita, seluruh tubuh kamu gemetaran, keluar keringat yang banyak, salah tingkah, sampai muka pucat, dan saat salaman dengan wanita, tangan kamu lebih dingin dari es kutub. Ini membuktikan kalau kamu itu demam panggung, eh maksudnya kamu terlalu polos. Kalau kamu ingin menjadi pusat perhatian wanita atau pria idaman para wanita, kamu harus memiliki sikap yang tenang. Saat kamu suka dengan seorang wanita, maka kamu harus santai saat berkenalan dengan dia. Jangan langsung nyerobot, dan panikan!

10. Harus bisa bertanggung jawab

Menjadi seorang pria itu tentunya bukanlah hal yang mudah bagi kamu. Kamu itu harus memiliki rasa tanggung jawab yang besar terhadap segala hal yang berkaitan dengan kamu. Apalagi nantinya kamu akan menjadi seorang pemimpin rumah tangga, yang pastinya akan bertanggung jawab terhadap keluarga kamu seutuhnya. Maka dari itu, pria yang penuh dengan rasa tanggung jawab termasuk dalam poin-poin pria idaman wanita ini.

Nah, itulah 10 cara-cara untuk kamu jika ingin menjadi seorang pria idaman para wanita. Kalau kamu ingin bertanya atau menambahkan, tuliskan di kolom komentar saja ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *