Browse By

10 Cara Membuat Pria Tergila-Gila Kepada Kamu

10-Cara-Membuat-Pria-Tergila-Gila-Kepada-KamuKamu cewek cantik, tapi masih jombol sampai sekarang? Ini berarti ada yang salah dengan diri atau kepribadian kamu, Sis. Kamu coba cari tahu deh, apa sih yang membuat para cowok itu sampai-sampai tidak ada yang mendekati kamu. Karena, memang setiap cowok itu pasti memiliki kriteria tersendiri, dan tidak harus cantik loh!

Nah, kalau kamu ingin terlepas dari jeratan kata jomblo cantik, maka kamu bisa mencoba 10 tips berikut ini. Dengan 10 tips ini, maka cowok-cowok pasti akan tergila-gila dengan kamu. Hati-hati aja dengan cowok yang membawa virus rabies, kalau kamu kegigit bisa-bisa kena penyakit rabies, hehehe.

1. Buatlah dirimu menyenangkan

Membuat cowok atau pria menjadi senang di dekat kamu bukannya kamu harus melawak atau jungkir balik agar dia tertawa. Akan tetapi, berikanlah dia kesan kalau kamu itu menyenangkan atau tidak membosankan. Sikap yang menyenangkan ini tidak hanya harus melalui tindakan saja, tapi bisa melalui cara berpakaian, berbicara, dan lainnya. Perlihatkan aura bahagia dan juga ceria kamu saat kamu berkumpul dengannya serta teman-teman kamu.

2. Berwibawa

Tidak hanya pria yang harus memperlihatkan wibawanya di depan cewek, namun cewek itu juga memiliki wibawa sendiri. Maka dari itu, kamu harus memperlihatkan wibawa kamu di depan para cowok agar mereka tergila-gile dengan kamu. Cewek yang berwibawa ini memiliki prinsip dan pendirian yang tegas di dalam hidupnya. Dia itu tidak akan mudah goyah kalau pun ada bertentangan dengan prinsipnya tersebut.

3. Perlihatkan hal yang menarik dari kamu

Tidak hanya menyenangkan, hal yang menarik dari kamu juga harus diperlihatkan agar bisa membuat para pria tergila kepada kamu. Kalau kamu memang memiliki sifat yang unik, maka perlihatkan itu di depan para cowok, agar mereka mudah mengingat kamu. Sifat unik ini bisa seperti tertawa sampai terdengar satu kompleks, nongkrong di atas pohon, atau lain sebagainya hehehe.

4. Tidak gampang terpengaruh

Sebenarnya kalau kamu itu sudah memiliki sikap wibawa seperti pada poin 2 di atas, maka pada poin yang keempat ini tentunya bisa kami lewati. Janganlah mudah terpengaruh terhadap rayuan pria, walaupun pria tersebut berwajah tampan, bermobil mewah, berpakaian dari emas. Kamu harus memiliki sikap yang sedikit jual mahal, sehingga kamu tidak terlihat seperti wanita gampangan atau murahan. Tapi, kamu bisa memperlihatkan ketertarikan kamu pada saat kamu berbincang dengannya, namun perlihatkan itu di awal-awal saja. Setelah itu, kamu cuek saja apalagi kalau dia membahas mengenai pekerjaan, harta, dan semua hal tentang dirinya (jual mahal).

5. Murah senyum

Untuk poin yang satu ini, pasti akan membuat semua cowok akan mudah terpengaruh atau terperdaya dengan kamu. Senyuman seorang wanita itu dianggap sebagai keanggunan serta kecantikan dari dalam (Inner beauty) yang dia miliki. Menebarkan senyum kamu ke siapa pun, pasti akan membuat pria-pria yang melihatnya itu seperti melayang-melayang dan tergila-tergila dengan kamu. Apalagi kalau kamu kamu memang seorang model pasta gigi yang setiap tersenyum, gigi kamu menyilaukan mata, hehehe.

6. Berikan mereka kesempatan

Kalau memang di antara puluhan atau ratusan pria yang sudah tergila-gila kepada kamu ada yang menarik perhatian kamu juga, maka berikanlah dia kesempatan untuk mengenal atau mendekati kamu. Hal ini tentunya merupakan sebuah tanda kalau kamu itu memang mulai membuka pintu hati kamu untuknya. Namun, kamu tetap harus menerapkan poin yang keempat di atas (jual mahal). Cara ini pasti membuat pria tersebut berpikiran kamu menantangnya untuk memperlihatkan seberapa seriusnya dia dengan kamu.

7. Berikan perhatian balik

Hal berikutnya yang bisa membuat pria tergila-gila dengan kamu adalah perhatian. Seorang pria pasti akan klepek-klepek jika dia mendapatkan perhatian dari cewek idaman dan pujaan hatinya. Bentuk perhatian yang bisa kamu berikan itu tidak haruslah besar. Kalau kamu makan bersamanya, kamu cukup memberikan perhatian seperti membersihkan bekas nasi yang menempel pada wajahnya. Cara ini pasti akan membuat pria tersebut merasa kalau kamu itu sangat perhatian dan sudah membuka hati untuknya.

8. Perlihatkan sikap terbuka

Mungkin kamu berpikiran kalau poin yang ini akan bertentangan dengan poin yang keempat tadi, yaitu jual mahal. Sebenarnya poin yang ke delapan ini bisa kamu lakukan kalau memang kamu itu sudah mulai srek atau cocok dengan salah satu pria yang tergila-gila dengan kamu itu. Kamu bisa membiarkan cowok tersebut lebih tahu mengenai kamu lebih dalam. Tapi, bersikap terbuka ini sebenarnya bisa juga kamu perlihatkan pada semua pria, namun tetap ada batasan. Misalnya, kamu itu sedang berada di depan umum, maka kamu cukup memperlihatkan makanan kesukaan kamu, lagu favorit kamu, atau pun warna kesukaan kamu yang terlihat dari pakaian serta peralatan yang kamu.

9. Sedikit misterius

Poin yang satu ini sebenarnya merupakan poin yang terpisah, namun karena pembahasan kali ini mengenai tips untuk membuat cowok tergila-gila kepada cewek, maka salah satu sikap ini harus masuk. Tidak semua cowok itu tertarik pada cewek yang terbuka, terlalu riang gembira, atau pun menyenangkan. Beberapa cowok atau pun pria malah lebih tertarik dengan cewek yang sedikit misterius, karena merasa tertantang untuk mendekati kamu.

10. Berikan harapan (Jangan PHP)

Memberikan harapan kepada cowok, pasti akan membuat para cowok yang mendekati kamu semakin tergila-gila. Hal ini tentunya akan ditanggapi oleh para cowok, bahwa kamu itu sedang membuka hati untuknya. Tapi, jangan PHP ya! Karena, ujung-ujungnya yang sudah tergila-gila kepada kamu itu pasti akan pergi juga, dan kamu pun tidak populer lagi.

Nah, itulah 10 tips dari Saya untuk kamu para cewek yang ingin menarik perhatian para cowok atau pria agar tergila-gila dengan kamu. Selamat mencoba bagi yang masih jomblo, hehehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *