Browse By

Tanda Mantan Udah Nyesal Putus Sama Kamu

Tanda-Mantan-Udah-Nyesal-Putus-Sama-Kamu-oleh-LabCintaUdah pasti sih yang namanya putus cinta itu nyakitin meski kadang kita bisa ngerasa bebas dari penderitaan tapi memulai kehidupan seorang diri itu gak gampang. Apalagi kalo sebelumnya emang udah menderita karena kelamaan jomblo.

Bahkan kalo diliat dari yang sudah-sudah gak jarang sih ada yang sampe menaruh dendam sama mantan. Sampai ada juga yang kalo gak ngarep buat balikan kadang pengennya mantan itu nyesal udah mutusin. Cuma ya namanya juga perasaan, kadang meski dalam hati itu ada penyesalah tapi karena gengsi ada yang nekat pura-pura kesurupan kalo ketemu mantan.

Tapi selihai apapun dia nyembunyiin perasaan tanda-tanda dia yang sebenarnya udah nyesal mutusin kamu itu bakal kelihatan kok. Pengen tahu kan? nih 4 tanda mantan udah nyesal putus sama kamu.

Dia yang Ngilang Lantas Tiba-Tiba Berusaha Menghubungi itu Tandanya Dia Nyesal dan Pengen Memperbaiki

Dimana-mana putusnya sebuah hubungan itu kadang diwarnai dengan pertengkaran yang ngebuat mereka yang dulunya saling cinta malah saling benci. Tapi seperti kata pepatah, benci itu kadang jadi cinta apalagi kalau dia yang dulunya cinta mulai sadar dan terbesit sebuah penyesalan.

Mantan yang nyesal pasti bakal berusaha buat ngebuhungi duluan, tujuannya tak lain demi memperbaiki keadaan. Kalo kamu masih cinta sih gak papa balikan tapi pastikan usahanya itu beneran serius atau Cuma buat pelarian.

Gak Ada yang Beneran Pengen Jadi Teman Kalo Udah Putus Apalagi Kalo Dia Gak Bisa Nyantai itu Tandanya Dia Nyesal dan Ngarep Balikan

Jadi teman itu Cuma alibi, beneran ane juga kayak gini dulu waktu sama mantan ane. Tujuannya sih biar bisa deket mulu ama dia sambil ngarep kali aja jauh dilubuk hatinya masih ada nama ane tersimpan rapih.

Mantan kamu kemungkinan besar sih kayak gitu juga, awalnya pengen jadi temen tapi bawaannya malah masih kayak yang punya. Kalo udah gini mah itu tandanya udah jelas banget dia nyesal dan pengen balik sama kamu. Termasuk juga waktu dia bawaannya grogi dan minder mulu.

Lama Gak Ketemu tapi Tiba-Tiba Ngasih Ucapan Selamat di Hari Spesialmu itu Berarti Dia Lagi Nyari “Jalan Masuk”

Gak ada angin gak ada ujan, hubungan yang sudah sekian lama terlupakan si dia tiba-tiba datang dengan mengucapkan selamat di hari spesial. Hal kayak gini sih gak tulus tapi Cuma modus biar dapet jalan masuk, ya jalan masuk ke hati kamu.

Cuma kadang sih modusnya mantan itu ada positifnya juga, apalagi kalo pas momen lebaran bisa aja dia udah nyesal dan pengen minta maaf. Buat kamu jangan kegeeran dulu ya, kalo momennya kayak gitu bisa aja dia emang pengen balikan atau sekedar minta maaf.

Yang Paling Kelihatan Nyesal Plus Pengen Balikan itu Waktu Dia Ngejar Lagi Seperti PDKT Dulu

Yang namanya kenangan itu gak selalu menakutkan tapi bikin kangen. Karena itu mantan yang udah nyesal putus sama kamu bakal ngelakuin banyak cara buat bisa deket-deket lagi. Kalo udah deket bebas deh buat ngebuat hatimu jadi miliknya lagi.

Kalo kamu sekarang temenan sama mantan coba deh perhatiin kalo dia ngelakuin hal yang sama waktu kalian masih PDKT itu udah tanda yang jelas kalo dia nyesan dan pengen balikan.

Kamu sih bebas pengen balikan lagi atau enggak, tapi pastiin dulu dia udah berubah atau masih sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *