Browse By

Putus Bikin Kamu Ngerasa Pengen Mampus? Gak Usah Lebay!

Putus-Bikin-Kamu-Ngerasa-Pengen-Mampus-oleh-LabCintaSoal putus ya kamu-kamu pasti setuju kalo rasanya itu emang nyakitin, bahkan nih sakitnya itu dua kali lebih nyesek ketimbang waktu kamu yang udah ngelakuin sampe ngorbanin semuanya sama si dia tapi ujung-ujungnya Cuma bilang “aku gak boleh pacaran sama mama” yang minggu depannya jadian ama temen kamu yang naik ninja itu haha.

Yang bikin aneh sih, ane perhatiin nih ya belakangan makin banyak aja orang-orang yang makin lebay. Yang gak Cuma monyong-monyogin bibir, yang bengkok-bengkokin kaki yang udah kayak kelainan tapi yang lebay-lebay-an di sosmed waktu putus sama pacar. Kalo cewek sih mungkin wajar-wajar aja kalo sampe curhat tapi kalo cowok?

Jujur sih ane ngeliatnya cowok-cowok yang sampe nangis-nangis di sosmed itu bawaannya kayak pengen ngejambak rambut tuh cowok terus ane celupin ke got, gemes bro!

Gak usah lebay deh! emang sih nyakitin yang bawaannya bikin galau, gundah gulana, galau parah sampe yang galaunya parah banget. Cuma putus itu bukan berarti kamu emang beneran mampus (tapi kalo mampus sih lumayan bakal berkurang satu lagi manusia yang tahunya cuma foya-foya tapi nyalahin pemerintah giliran subsidi dicabut koplak!) emang bikin nyesek, tapi putusnya kamu dengan pacarmu itu sebenernya bakal jadi awal yang baru buat kehidupanmu!

Gak percaya? Nih alasannya!

Putusnya Kamu itu Awal Baru Buat Dapetin yang Baiknya Lebih Jauh

Kamu putus sama pacarmu itu emang karena ada masalah, ya entah itu karena kamu kurang tajir atau karena kamu bawaannya nonton jav mulu. Cuma apapun itu, kamu putus artinya kamu dan dia itu emang gak cocok. Bisa jadi dia kelewat baik sama kamu atau bisa jadi kamu yang kelewat jahat (lho kok kamu kayak gak ada baiknya ya?) maksudnya kamu yang kelewat baik.

Kalo kamu putus mending nikmatin aja deh! Yakin aja kamu bakal dapat yang lebih dari dia, entah itu yang lebih baik, lebih cakep, lebih setia, jago masak, jago pusup, jago kayang atau yang lebih bikin horni (idih ngarep kepedean! Haha). Ya intinya gitu deh hehe.

Putusnya Kamu itu Awal untuk Ngebuat Dirimu yang Baru

Orang yang baru putus itu ada dua, pertama dia yang galau-galauan terus nyebarin kejelekan mantan dan kedua yang nyebarin kejelekan mantan sambil galau-galauan (hehe sama aja sih).

Nah, itu misalnya ya kalo salah ya maaf tapi kalo bener itu yang mesti kamu introspeksi. Karena biasanya tipikal yang kayak gitu emang bawaannya mines abis, entah itu dari sikapnya, kebiasaannya, penampilannya sampai pengetahuannya. Percaya deh sama ane, kalo kamu bisa introspeksi diri kamu pasti bisa dapetin yang jauh lebih dari mantanmu.

Putusnya Kamu itu Bisa jadi Awal Pertobatan Kamu

Nah, ini nih yang penting! tobat! Kalo kamu waktu pacaran kencannya di taman tengah malam (ya tahu sendiri deh ngapain udah pada gede kan?) putusnya kamu bisa jadi awal pertobatan kamu. Karena itu artinya kamu masih disayang ama Tuhan. Bagus kan kalo disayang daripada “dipanggil” ama Tuhan?

Well, seperti kata pepatah putus satu masih banyak yang mau! Tapi beneran nih banyak yang mau? Coba deh kamu ngaca dulu haha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *