Browse By

Cara Elegan Ngasih Tahu Mantan Kamu Sudah Punya Pasangan

Cara-Elegan-Ngasih-Tahu-Mantan-Kamu-Sudah-Punya-Pasangan-oleh-LabCintaEmang sih ngilangin kenangan ama si mantan itu gak segampang nyabutin bulu idung, yang sekali pengen langsung tinggal nyabut aja. Mantan mah kagak, yang ada sampe punya pacar pun kenangannya itu gak bakal pernah ilang. Apalagi kalo waktu putus kemaren putusnya karena bilang “pengen fokus kuliah padahal pengen jadian ama si dia” nyesek dah haha.

Karena itu juga menurut ane sih wajar-wajar aja kalo ada sampe sekarang yang masih pada inget ama mantannya. Yang saking ingetnya sekian banyak cewek yang tersebar gak ada satupun yang kecantol, Cuma ya itu sih alibi cowok-cowok aja yang pengennya keliatan gagal move on padahal mah emang gak ada yang naksir haha.

Nah, kali ini sih sebenernya bukan buat kamu-kamu para cowok tapi buat yang cewek, soalnya nih nyatanya setelah putus ama cewek banyak tuh cowok-cowok yang masih aja berkeliaran kayak laler disekitar mantannya yang udah punya cowok baru. Bener kan mbak bro? cowok mah gitu, giliran udah punya cowok baru doi juga langsung buru-buru sadar kalo dia kehilangan kamu.

Cuma meski wajar nih, mantan yang kayak upil pas kamu lagi pilek itu emang kudu diilangin. Ya udah pastilah bakal ngerusak hubungan kamu ama cowok barumu. Karena itu sesuai ama sifat kamu yang bawaannya gak enakan, nih cara elegan ngasih tahu mantan kamu sudah punya pasangan.

Ngobrol Ama Mantan itu Sah-Sah Aja Tapi Ketimbang Kamu Keburu Baper Lagi Mending Selipin Kalo Kamu Udah Punya yang Baru

Kebanyakan orang sih seringnya putus ama mantan itu komunikasinya juga jadi putus. Padahal sebenernya sah-sah aja kalo masih sering ngobrol atau ngechat. Emang sih kayak gini bisa bikin kamu susah move onnya, tapi ya gak selamanya juga. Soalnya nih kalo kamu masih suka ngobrol ama mantan itu bisa jadi salah satu cara ampuh buat ngasih tahu status kamu atau bales dendam juga boleh.

Yang penting pinter-pinternya kamu aja nyelipin tentang pasangan barumu. Misalnya nih:

Mantan: haii apa kabar?

Kamu: eh kamu, baik aja kamu?

Mantan: baik juga, masih suka nyiumin upil ya?

Kamu: haha masih inget aja, untungnya si . . . (sebutin nama temennya yang jadi cowok barumu haha nyesek tuh) sekarang dia ngertiin aku banget dia gak malu walopun aku kebiasaannya gitu haha

Mantan: haha ehh udah dulu ya aku mau jalan nih diajak nongkrong ama temen (dalam hati: vangke udah punya yang baru padahal pengen ngajak ketemuan *mulai nyudut di kamar sambil nangis)

Mantan itu Masih Suka Stalking Sosmed Kamu Biar Dia Tahu Pasang Aja Foto Terbaru Kamu Ama Pasangan Baru

Semua mantan sih jarang ada yang mau ngaku kalo dia masih inget kamu, Cuma nyatanya kalo udah malem pas lagi di kamar main hape tetep aja buka sosmed akun pertama yang dia pantengin itu akun kamu. Kesempatan nih kamu buat mejengin foto ama cowok barumu, yang semesra dan selengket mungkin. Kalo boleh sih tambahin quote dikit kayak “makasih kamu udah nyadarin aku, makasih juga udah nerima aku apa adanya love u *cipok pake lidah”.

Setelah Putus Mantan itu Masih Suka Nongkrong di Kafe Andalan Kamu Biar Dia Tahu Ajak Aja yang Baru Nongrong di Situ Kali Aja Ketemu

Ane sih masih kayak gini bahkan sampe sekarang udah punya yang baru aja masih sering nongkrong di kafe andalan dulu waktu masih ama mantan (ehh emang ane punya mantan ya? bukannya dulu ngegebet cewek ampe 5 ditolak semua? Ya anggep aja lah haha).

Nah, biasanya sih emang masih banyak yang kayak gini. Jadi kamu juga bisa manfaatin kebiasaannya nongkrong buat ngenalin cowok barumu ke dunia. Paling enggak sih, kalo emang mantanmu itu gak ada, temen atau pelayan yang udah kenal betul ama dia bisa liat. Bisa aja kan pas dia nyatetin pesanannya pelayannya malah balik nanya kayak gini:

Pelayan: sendirian aja mas?

Mantan: iya

Pelayan: ceweknya mana?

Mantan: lagi sibuk

Pelayan: ohh tapi tadi aku liat dia jalan ama cowok lain

Mantan: ohh ya udah gak jadi deh aku pulang aja mau nangis di kamar

Bisa aja kan? apalagi emang kadang ada pelayan yang suka sok-sok akrab gitu haha.

Meski Kemungkinannya Kecil Gak Masalah Kamu Tanyain Barang yang Dipinjam Mantanmu

Suka ada kan waktu kamu udah balikin semua barang mantan tapi dia malah masih nyimpen barang yang kamu pinjemin. Biasanya sih bakal pura-pura bego (kadang juga karena emang bego beneran haha) padahal mah emang gak pengen balikin karena nyimpen banyak kenangan tentang kamu haha.

Nah, kesempatan nih buat nanya-nyanya gitu. Misalnya nih kamu ngechat dia:

Kamu: Jo entar malem kamu jam 9 kamu ada di rumah gak?

Mantanmu: iya ada napa? (dalam hati: asekk pasti pengen ngasih jatah nih)

Kamu: CD lagu kesukaan aku masih kamu simpan kan?

Mantamu: iya ada kok

Kamu: ya udah aku ke rumah kamu ya pengen ngambil, soalnya aku ama si . . . (sebutin nama temennya yang jadi cowok barumu) pengeen denger bareng soalnya

Nah, faktanya nih kalo situasinya kayak gitu, kamu kemungkinan bakal ngalamin dua kondisi. Pertama, doi bakal kepoin tuh cowok dan kedua doi bakal bilang “ok” tapi pas kamu nyampe rumah dia gak ngebales chat atau ngangkat telpon kamu. Besoknya alesan deh tuh kalo “ehh sorry semalem aku mendadak nganterin nyokap” padahal mah mendadak meriang karena mandi air mata haha.

Jadi karena tujuan kamu Cuma pengen ngasih tahu kalo kamu udah punya pasangan, gak usah ngarep lebih ya. Kalo dibalikin ya bagus kalo enggak ya udah iklasin aja kan bisa minta dibeliin ama yang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *