Browse By

8 Cara Paling Mudah Dapat Pacar Baru Setelah Putus

Baru putus dengan pacar memang adalah yang bisa membuat kamu bersedih dalam waktu yang lama. Apalagi kalau hubungan kalian ternyata sudah sangat lama, bahkan sudah hampir sampai pada jenjang pernikahan. Tapi, kalau sudah putus maka hal yang bisa kamu lakukan adalah menerima kenyataan tersebut cobalah untuk move on.

Nah, di bawah ini Saya ada 8 cara yang bisa membantu kamu untuk bisa cepat mendapatkan pacar baru pasca putus. Seperti apa cara-caranya? Bacanya sampai habis ya!

1. Lebih banyak bergaul khususnya dengan lawan jenis

Untuk cara pertama untuk kamu bisa cepat dapat pacar baru setelah putus dari mantan adalah, dengan memperluas pergaulan kamu. Target bergaul kamu di sini adalah lawan jenis saja ya! Kalau kamu itu cowok, maka carilah teman cewek yang lebih banyak. Kalau kamu cewek, maka carilah teman cowok lebih banyak. Kalau kamu itu sekong, maka jangan cari siapa pun! Dengan memiliki lebih banyak teman, maka peluang kamu itu bisa dapat pacar baru lagi agar bisa melupakan mantan kamu yang dulu itu bisa lebih besar. Bertemanlah dengan teman ke teman, agar kamu bisa lebih kenal. Akan tetapi, jangan lupakan teman lama kamu, kecuali teman dari mantan kamu dulu.

2. Bersikap santai sajalah!

Walaupun kamu itu masih sedih karena diputuisn oleh mantan, kamu itu jangan sampai patah semangat. Tetaplah bersikap santai seolah-olah kamu itu sudah melupakan mantan kamu. Saat ingin mencari gebetan untuk dijadikan pacar baru pun, kamu jangan terlalu tergesa-gesa ya! Tetaplah bersantai tapi jangan terlalu santai juga, sehingga yang kamu cari sudah diambil orang lain lagi. Kalau memang kamu itu sudah mendapatkan lawan jenis yang cocok dengan kamu, maka kamu itu sebaiknya memperhatikan dulu dan mengenalnya lebih jauh. Lakukanlah pendekatan (PDKT) terbaik kamu untuk bisa mendapatkan hatinya.

3. Bukalah hati kamu untuk yang baru

Baru saja putus dari mantan memang terkadang membuat kita larut dalam kesedihan yang terlalu lama. Apalagi, kalau beberapa kenangan dari mantan itu masih kamu simpan dan lihat setiap harinya. Hal inilah yang pasti akan membuat kamu sulit untuk move on dari bayangan mantan. Untuk membuat kamu bisa mendapatkan pacar baru lagi setelah putus, maka bukalah hati kamu untuk yang baru. Jadikanlah pengalaman kamu yang dulu itu sebagai pelajaran untuk hubungan kamu ke depannya.

4. Melakukan introspeksi diri

Saat kamu sudah merasa gagal dalam menjalin hubungan asmara sampai diputuskan, maka hal yang perlu untuk kamu lakukan juga untuk bisa cepat mendapatkan pacar baru adalah introspeksi diri kamu. Hal yang membuat kamu sulit untuk melupakan mantan atau terus-menerus memikirkan mantan adalah rasa bersalah dari mantan kamu atau dari diri kamu sendiri. Kamu jangan pernah menganggap semua kesalahan itu dari mantan kamu atau dari kamu. Belajarlah untuk menerima kenyataan kalau memang mantan kamu itu bukanlah orang yang tepat buat kamu. Ini bisa menjadikan kamu menjadi seseorang yang lebih kuat dan bisa memberikan rasa percaya diri yang kuat untuk kamu tetap maju agar bisa cepat dapat pacar baru.

5. Mencari calon pacar di tempat yang tepat

Kalau memang kamu putus dari mantan kamu itu hanya karena ada perbedaan dari berbagai sisi, maka inilah salah satu pelajaran yang harus kamu simpan dengan baik. Misalnya saja, pacar kamu itu sukanya makan pizza dan kamu ternyata orang yang pecinta kopi, maka pertengkaran itu biasanya akan berawal dari perbedaan ini saat mencari tempat nongkrong. Nah, maka dari itu carilah calon pacar yang memang pada tempat yang tepat. Kalau kamu seorang pecinta kopi, maka carilah pacar yang suka nongkrong di warung kopi, agar kamu tidak mempermasalahkan lagi masalah tempat nongkrong ini.

6. Jaga penampilan kamu

Penampilan adalah modal utama untuk bisa mendapatkan pacar baru. Apalagi kalau muka kamu itu pas-pas-an tapi ingin cepat dapat pacar baru yang cantiknya “naujubillah”, maka kamu harus melihat dulu dari sisi penampilan. Soal wajah itu urusan belakangan, yang penting ini adalah penampilan. Penampilan kamu akan menggambarkan kepribadian kamu kepada setiap orang yang melihat kamu itu. Banyak loh, orang yang mukanya pas-pas-an, tapi ternyata mendapatkan pacar yang cantiknya mungkin hanya ada di dalam mimpi saja. Kamu bisa belajar dari orang tersebut, mengenai masalah penampilan atau trik yang digunakan. Mungkin saja cara berpakaiannya memang santai, tapi ada beberapa hal lain yang ditampilkannya membuat cewek yang super cantik sampai jatuh cinta, seperti mobil atau keahliannya.

7. Kamu harus ramah terhadap siapa pun khususnya lawan jenis

Sikap yang ramah memperlihatkan kalau kamu itu adalah orang yang terbuka dan bisa diandalkan. Hal ini termasuk salah satu kriteria idaman untuk calon menantu. Jadilah orang yang supel dan tidak pandang bulu, kecuali yang panjang bulu keteknya, hehehe. Dengan menjadi orang terbuka dan supel, maka orang-orang pun akan dengan mudah untuk dekat dengan kamu, sehingga kesempatan untuk bisa mendapatkan pacar baru pun bisa lebih besar.

8. Jangan menjadi orang yang suka merendah dan tidak percaya diri

Banyak dari para jomblo yang sulit mendapatkan pacar hanya karena terlalu merendah dan kurang percaya diri. Setiap manusia itu memiliki kelebihannya masing-masing, dan hal yang perlu kamu lakukan untuk bisa percaya diri dan tidak minder itu adalah menggali kemampuan kamu itu untuk menjadi senjata dalam mendapatkan pacar. Kalau kamu sendiri memandang rendah diri kamu, maka kamu itu akan sulit untuk bisa mendapatkan pacar baru. Hal ini pastinya akan membuat kamu sulit untuk dilihat oleh orang lain.

Nah, itulah 8 tips dari Saya untuk kamu agar bisa cepat mendapatkan pacar baru. Selamat mencoba dan pantang mundur ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *