Browse By

7 Cara Bikin Mantan Menyesal Putus Dengan Kamu

Putus dari pacar maka itu memang akan terasa sangat menyakitkan. Apalagi, kalau kamu putus karena mantan kamu itu selingkuh dengan cewek atau cowok lain. Hal ini pasti akan membuat diri kamu merasa kurang percaya diri lagi, dan berpikiran negatif kalau kamu itu ternyata tidak ada apa-apanya di depan mantan kamu. Sehingga, kamu pun bertindak hal negatif seperti gantung diri, atau minum racun (Don’t try this at home, but in the wood alone. lol).

Berbicara mengenai putus dari mantan, kali ini Saya akan membagikan kalian artikel mengenai cara untuk bikin mantan menyesal setelah putus dari kamu. Agar dia tida merasa bahagia atau lebih percaya diri.

1. Jangan pernah update status atau pun update lagu tentang ke galauan di sosmed

Memang banyak yang mengalami kegalauan, sedih, dan putus asa setelah putus dari pacarnya. Apalagi, kalau dia yang diputusin atau ditinggalin. Inilah makanya banyak di sosmed kejadian, orang yang bunuh diri hanya karena putus dari pacarnya. Kalau kamu bersikap demikian, itu pastinya akan membuat mantan kamu merasa menang dan juga lebih percaya diri, karena berhasil membuat kamu sedih dan galau yang berkepanjangan. Saya pribadi pernah ngelakuin hal yang serupa, dengan masuk ke tempat karaoke bersama teman-teman dan menyanyikan lagu “I Don’t Love Yout” dari My Chemical Romance sambil berteriak sekeras-kerasnya, hehehe.

Seharusnya yang kamu lakuin itu adalah membuat dia merasa kalau kamu itu sanggup kok hidup tanpa dia. Berikan kesan, kalau kamu putus dari dia itu bukanlah akhir dari segalanya untuk hidup kamu. Kalau pun kamu ingin mengupload status di sosmed, cukup berikan saja status saat pengibaran bendera merah putih saat hari merdeka. Itu menandakan kalau kamu sudah merdeka dan lepas dari dia. Nah, hal ini pasti bakalan membuat dia kehilangan kepercayaan diri lagi.

2. Mengubah tampilan diri dengan lebih baik agar fisik kamu terlihat lebih keren atau menawan

Mungkin kamu pernah melihat meme-meme lucu di Internet atau di Instagram yang memperlihatkan wajah cewek berdandan jelek dan cantik. Terus diberikan caption untuk foto dandanan jelek “Saat masih pacaran”, dan caption untuk dandanan cantik “Sekarang setelah putus”. Nah, cobalah kamu melakukan hal demikian, lalu upload ke sosial media yang masih berteman dengan mantan kamu itu. Dengan ini, maka hati mantan kamu pastinya tertabok-tabok.

Apalagi, kalau ada teman dari mantan kamu melihat, kemudian memberikan komentar cantik, lalu memberikan Love dan Like. Itu pasti akan membuat mantan kamu merasa menyesal putus dengan kamu.

3. Tonjolkan kemampuan kamu agar bisa membuat terobosan baru dalam hidup kamu

Kalau kamu memiliki kemampuan atau bakat khusus, maka cobalah untuk memperlihatkannya di depan banyak orang. Kalau perlu kamu bisa ikut ajang bakat yang sering ditayangkan di TV-TV itu, seperti Stand-Up Komedi (Not Recommended). Buatlah penampilan kamu terlihat sangat menawan saat tampil di tv, agar media bisa memberitakan kamu dengan banyak, terlihat viral di sosial media, agar mantan kamu melihat kamu.

Kalau memang kamu tidak ingin ikut ajang pencarian bakat, maka kamu bisa menjadi seorang Influencer seperti seorang Youtuber. Kalau kamu sudah terkenal dan menjadi artis, pasti pacar kamu itu sangat menyesal karena sudah mutusin kamu.

4. Fokus dengan pekerjaan atau bisnis kamu agar bisa menjadi salah satu milyarder terkaya di negara atau kota kamu

Cara lain untuk bisa membuat pacar kamu menyesal mutusin kamu adalah dengan menjadi orang kaya raya (Milyarder). Caranya jangan menjadi babi ngepet, atau mempekerjakan tuyul ya! Kamu fokus saja dengan pekerjaan dan bisnis yang sedang kamu kelola saat ini, agar kamu itu bisa mendapatkan penghasilan yang banyak.

Cara ini biasanya akan membuat mantan kamu merasa sangat menyesal, walaupun dia itu memang bukan tipe cowok matre atau dia itu juga termasuk orang terkaya di negara kamu, pastinya dia akan tetap merasa menyesal putus dengan kamu.

5. Perlihatkan kalau kamu itu bisa mencari pasangan yang lebih baik dari dia

Biasanya sih, move on adalah cara terbaik untuk melupakan mantan yang menyakiti hati kita. Akan tetapi, kalau terlalu larut dalam kesedihan, kamu juga akan sulit untuk move on. Untuk kamu yang ingin cepat move on, maka coba kamu baca dulu nih artikel sebelumnya yang berjudul “cara cepat move on dari kenangan mantan“.

Nah, kalau kamu sudah berhasil move on, maka jangan asalan juga mencari pacar ya! Carilah pasangan baru yang lebih fresh, lebih kaya, lebih cakep, lebih keren, serta lebih baik dari mantan kamu itu. Jangan pacaran dengan yang levelnya di bawah dia. Itu pasti akan membuat dia merasa kalau ternyata selera kamu memang cocok untuk level lebih rendah dari dia.

6. Perlihatkan kalau kamu itu merasa bahagia dan senang putus dengannya

Cara ini sebenarnya masih dalam koridor poin pertama di atas. Perlihatkan kalau kamu justru sangat senang dan bahagian putus dari dia. Tetaplah ceria setiap saat, agar saat dia melihat kamu dia pasti akan merasa kalau ternyata kamulah yang menang setelah dia memutuskan kamu.

Sekali lagi, update status dengan video atau lagu Indonesia Raya itu bisa membuat pacar kamu merasa kalau kamu itu sudah merdeka putus dari dia.

7. Kamu harus menjadi orang yang berpikir positif dalam segala hal

Yang terakhir itu adalah kamu harus membuat mantan kamu itu menyesal karena sudah putus dari kamu. Tingkatkanlah kualitas diri kamu dengan cara memperbaiki segala kekurangan yang ada dalam diri kamu. Seperti misalnya, kalau kamu itu dulunya adalah orang pemalas, maka berusahalah untuk rajin. Dengan ini, maka poin 3 dan poin 4 di atas bisa kamu raih dengan cepat dan maksimal.

Kalau kamu memang berhasil meraih apa yang kamu harapkan seperti pada poin 3 dan 4 itu, maka bisa dijamin, kalau bakalan banyak orang yang akan mengantri untuk menjadi pacar kamu. Bahkan, mereka rela untuk kamu jadikan yang kedua, ketiga, keempat, dan seterusnya deh.

Seperti itu ya caranya kalau mau bikin mantan kamu menyesal. Jangan lakukan hal yang negatif, seperti minum racun, gantung diri, atau makan terus hingga membuat tubuh kamu gemuk dan tidak terlihat menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *