Browse By

6 Tanda Mantan Pengen Balikan

6-Tanda-Mantan-Pengen-Balikan-oleh-LabCintaMantan . . . hmm biasanya sih langsung pada baper kalo udah ngomongin soal mantan, yang bapernya itu kayak ada rasa-rasa rindunya tapi bikin merinding. Haha emang ngomongin setan?

Tapi ya emang sih perasaannya itu kayak gitu tiap kali ngomongin mantan. Yang meski ngerasa sakit hati banget karena pas putus rasanya kayak habis manis sepah dibuang, yang berjuang abis-abisan untuk bikin dia senang tapi ujung-ujungnya ditinggalin juga.

Cuma kebanyakan sih, gak Cuma cewek aja tapi cowok pun sesakit atau se-nyeseknya kayak gimanapun waktu diputusin tetep aja disaat mantan ngasih kode bawaannya langsung buru-buru pengen balikan sama mantan.

Karena itu bro! emang kadang udah kayak kebiasaan cewek-cewek yang bawaannya PHP mulu. Nah, biar kamu gak ujung-ujungnya sakit hati lagi karena Cuma di PHP-in mantan harus tahu nih 5 tanda mantan pengen balikan yang paling nyata gak Cuma PHP belaka.

Yang Tiba-Tiba Ngehubungin Terus Nanya-Nanya Keluargamu

Emang sih kadang kalo udah kepalang deket ama keluarga, sekali mantan ngehubungin bisa aja dia Cuma sekedar nanya bukan bermaksud apa-apa. Tapi kalo udah keseringan sih itu gak “sekedar nanya” lagi bro, melainkan itu caranya dia biar kamu bisa inget lagi masa-masa bahagia waktu dia akrab sama keluargamu.

Yang Awalnya Cuma Ngobrol Biasa tapi Tiba-Tiba jadi Curhat Soal Cowoknya

Urusan curhat-curhatan sih kadang emang sekedar curhat aja. Tapi jujur deh, kamu sebagai cowok curhat ke mantan itu ada maksudnya kan? cewek juga kayak gitu bro sebenernya. Apalagi kalau yang dicurhatin itu soal kejelekan cowoknya yang bahkan sekali curhat bisa sampe 3 kali sehari. Udah jelas deh, dia itu pengen balikan atau pengen jadiin kamu selingkuhan.

Yang Mulai Ngebandingin Sekarang dengan Dulu Waktu Masih Sama Kamu

Tanda ini udah jelas banget, karena emang biasanya orang yang ngerasa kehidupannya dulu lebih baik dibanding sekarang itu emang karena menyimpan rasa. Kalo mantanmu mulai curhat soal kejelekan cowoknya dan ngebandingin ama sikap kamu yang dulu ke dia udah pasti doi pengen balikan bro!

Yang Tiba-Tiba Ngomongin Soal Kenangan Tempat “Bersejarah” Kalian

Udah pastilah waktu masih pacaran kamu dan dia punya tempat bersejarah, entah itu kafe kesukaan atau waktu kamu berakhir di rumah pak RT lantaran waktu kamu asik-asik berduaan di mobil sambil melepas pakaian (maksudnya kepanasan karena gak ada AC haha enggak lah) tiba-tiba ada yang gedor-gedor jendela sambil ngerekam. Pokoknya kalo dia tiba-tiba jadi inget semua kenangan bareng kamu itu tandanya pengen balikan, tapi ya kali aja dia pengen karena minta pertanggungjawaban kamu haha.

Yang Gak Ada Angin Gak Ada Ujan tapi Masuk Angin Posesif

Masih bisa dibilang wajar sih kalo mantan masih suka perhatian sama kamu, tapi kalo tiba-tiba jadi posesif, kayanya patut dicurigai deh. Apalagi kalo dia sampe keliatan bete pas tau kamu lagi deket sama orang lain, wah itu sih tandanya dia minta balikan tuh, soalnya dia kayanya masih sayang sama kamu, ciee seneng ya

Yang Emang Pantas Buat Diajak Balikan

Maksudnya ya yang emang masih cinta sama kamu, yang ngelakuin semua tanda di atas, yang ngasih kamu perhatian, kasih sayang sampai ngasih keperawanan (haha ngimpi jangan sering offside bro!). Jangan salah bro! ada juga emang mantan yang pantas diajak balikan ama mantan yang pantas dibuang ke jamban.

Nah, mantan kamu ngelakuin yang mana nih? Gak ada sama sekali? Ya sabar aja ya, mungkin kamu emang ditakdirkan Cuma buat ngejagain jodoh orang atau mungkin pembuangan? haha becanda bro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *