Browse By

11 Tingkah Lucu Pas Ketemu Mantan

11-Tingkah-Lucu-Pas-Ketemu-Mantan-oleh-LabCintaNgomongin soal mantan itu sebenernya hampir sama kalo kita lagi naksir seseorang, kenapa? karena diakui atau tidak mantan atau gebetan itu selalu ngebuat hati berdebar-debar. Iya kan ngaku deh!

Namanya juga pernah dekat, pernah bersama, pernah satu rasa sampai mungkin pernah sekamar, jadi wajar rasanya kalau ketemu mantan itu selalu ada rasa yang sukar dijelaskan. Bahkan sekalipun kamu udah move on apalagi yang belum move on, bisa-bisa bukan grogi lagi tapi langsung pingsan biar mantan ngasih napas buatan haha.

Well, dimana-mana yang namanya mantan itu emang gak seseram kuntilanak dan gak ngebuat hati berantakan tapi kalau ketemuan pikiran jadi gak karuan benerkan? Nah, kalo menurut beberapa temen plus pengalaman paling jujur dari sumur terdalam di hati ini (aseekk haha) cowok atau cewek biasanya bakal bertingkah kayak gini pas ketemu mantan. Kayak gimana? langsung aja deh nih 11 tingkah lucu pas ketemu mantan.

Gengsi Pengen Negur Tapi Tetep Aja Nyri-Nyuri Pandang Ciyeee

Lagi nongkrong bareng temen, terus tiba-tiba ada yang ngasih tahu “eh Rin liat deh itu Jono kan?” momen yang kayak gini pasti bikin kikuk, tapi karena gengsi buat negur apalagi sadr duluan udah ngeliat mantan dari tadi Cuma bisa bilang “oh iya ya”. Padahal mah sebenarnya udah ngeliat dari tadi Cuma biar gak dibilang masih ingat mantan pura-pura baru liat, iya kan?

Langsung Ngambil HP Biar Kelihatan Lagi Chattingan Ama Gebetan Baru

Sebenarnya sih ketemu mantan itu gak serem-serem amat, tapi jujur sih selalu saja ada yang kayak nyuruh “udah buka hp aja pura-pura main hp biar kelihatan sibuk”. Padahal mah pas dibuka Cuma bisa “buka screen lock, scroll, buka notifikasi, buka sosmed, buka note pura-pura nulis, simpen hp, buka screen lock, buka sosmed, pura-pura ngebaca, pura-pura nulis sambil senyum-senyum sendiri” biar dikira lagi chattingan ama gebetan baru.

Saat Perasaan di Hati Sudah Netral Tetep Aja Kaget Ampe Bengong Gak Bisa Disangkal

Gak semua sih ketemu mantan itu ngebuat hati jadi dag-dig-dug seolah mengobati rasa rindu yang udah lama ditunggu. Tapi ada juga yang sebenarnya udah gak ada rasa lagi, tapi tetep aja ketemu mantan meski gak sengaja selalu ngagetin sampe kadang bengong sendiri. Biasanya sih jatuh hati lagi ngeliat mantan dengan tampilan barunya.

Sok Jaim Ampe Cuek Biar Bisa Dibilang Udah Move On Padahal Deket Dia Hati yang Tadinya Off jadi On

“What?! Itu mantan gua, ok ok ok tenang tarik napas” biasanya sih kalo udah gini jadi bawaannya tenang dan gak banyak omong meski sebenarnya sih sok kalem aja biar gak ketahuan kalau masih ada rasa. Biar mantan juga gak besar kepala kalau kita belum move on, bener kan?

Ngakunya Sih Biasa Aja tapi Pas di Rumah Langsung Kayak Lagi Jatuh Cinta Saking Senengnya Gebetan Ngechat Dikira Mantan

Temen: eh itu mantan kamu kan si Jono?

Kamu: oh itu? iya itu Jono

Temen: ciyeeeee ada yang ehem ehem

Kamu: apaan biasa aja kale *muka merah

Ini sih jelas pencitraan banget, karena dalam hati yang ada “duh dia kok makin cute aja jadi pengen jadian lagi deh hihihi”.

Ada juga yang Tadinya Diem Tiba-Tiba Sering Senyum Ampe Ketawa Biar Kelihatan Bahagia

Yang tadinya diem karena gak mood, ada yang tiba-tiba suka ketawa bahkan ditanyain kamu mau makan apa Cuma bisa “hahahahaha aku gak makan”. Paling sering sih ngarep biar mantan ngiranya lagi happy banget.

Ada yang Tiba-Tiba Sok Asik Bareng Temen tapi Ngelirik Juga

“duh mantan gua! Eh jadi kita mau makan apa nih guys? Udah ane yang traktir deh *tapi mata ngelirik mantan” ane sih berani taruhan kamu-kamu ada yang kayak gini kan? tiba-tiba sok asik biar dibilang udah sembuh dari patah hati.

Ngakunya Sih Gak Cemburu tapi Pas Mantan Ngegandeng Pacar Baru dalam Hati “itu Pacar Barunya? Biasa aja Sih?”

“itu pacar barunya dia? Ok tenang semua ini bakalan lewat kok, jangan kelihatan sakit hati!” Diakui atau tidak, ketemu mantan yang udah ngegandeng pacar baru, pasti bakal sedikit membuka luka lama. Cuma sebisa mungkin ditutupi dengan sikap tenang dan ramah. Padahal dalam hati mah “ihh pacarnya yang sekarang biasa aja!” kalo biasa aja ngapain cemburu keles haha.

Tiba-Tiba jadi Pengen Beli Sesuatu tapi Pas di Toko Gak Tahu Mau Beli Apa

Jujur sih tingkah ini sempat beberapa kali ane lakuin haha jadi ketawa sendiri juga sih kalo nginget. Saking groginya ketemu mantan itu kayak ngeliat setan, bawaannya pengen kabur tapi lantaran takut dikira gak move on jadinya sok-sok masuk ke toko aja biar kelihatan lebih natural. Padahal mah dalam toko gak tahu mau beli apa.

Bawaannya Buru-Buru Biar Kelihatan Sibuk Padahal Maunya sih Buru-Buru Balik Ke Hati Mantan

Ketemu mantan itu menurut ane nih ya, kayak ketemu guru killer yang tiba-tiba aja ngebuat otak jadi encer! Seperti tingkah lucu yang ini. Pas ketemu mantan nyapa bentar lantas sok buru-buru sambil merhatiin jam biar kelihatan sibuk, apalagi buru-buru itu kan emang ciri-ciri orang sibuk. Padahal sih sebenernya mantan tahu juga, gimana gak tahu kalo nyapanya pake nada kikik plus keringan dingin haha.

Pura-Pura Ngelamun Kalo Ditegur Duluan Alasannya Gak Liat

Tingkah kayak gini juga sering banget nih, karena pengen pura-pura main hp tapi ketinggalan, pengen pura-pura asik tapi sendirian, pengen sok-sok baca menu makanan tapi udah diambil pelayan gak mungkin kan ketawa-ketawa sendirian? Jadinya Cuma bisa ngelamun biar gak ngeliat. Cuma biasanya sih ada juga mantan yang resek! Ngeliat kita sendirian bukannya dibiarin malah disamperin, ya terpaksa deh sok-sok kaget pas ditegur plus kedip-kedipin mata biar dikira lagi banyak pikiran.

Nah, kira-kira nih kamu pas ketemu mantan ngelakuin yang mana? Senyam-senyum sendiri boleh asal jangan sampe kangen ya haha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *