Browse By

Yang Baik Ditolak

25 Hadiah Valentine yang Cocok Buat Cewek (Pacar)

…tentu kamu harus punya budget unlimited di dompet kamu. Itu kenapa saya sarankan lebih baik bawa credit card biar gampang, supaya tagihannya baru bisa kamu tangisi dengan darah di bulan depan. Tapi hadiah valentine yang satu ini dijamin akan bikin si doi senang, selama kamu ikhlas menemani si doi dalam…

15 Tipe Pacar yang Pantas Dijadikan Calon Istri

…lain karena keduanya tidak sanggup menutupi kebohongan. Hubungan pacaran yang dilandasi kebohongan mungkin masih bisa bertahan lama, tapi tidak dengan pernikahan. 3. Tidak Manja Salah satu tipe pacar yang baik dijadikan calon istri adalah pacar yang tidak manja. Manja yang saya maksud disini bukan pacar yang biasa berbisik mesra sambil…

7 Hal yang Harus Kamu Miliki Untuk Memikat Cewek

…Kalau dilihat dari fenomena ledakan populasi yang kita alami di bumi Indonesia saat ini, rasanya memikat cewek bukan masalah yang serius di Indonesia. Karena memang, memikat cewek itu bukan hal yang sulit dilakukan. Karena yang sulit dilakukan itu bukan memikat ceweknya, tapi memikat cewek idaman kamu. Itu yang sulit….

7 Cara Agar Tidak Diporotin Cewek / Pacar Matre

…belajar mencintai hasil jerih payahnya dan semua benda/fasilitas yang dia dapatkan dari jerih payah itu. Mengajarkan pacar kamu berinvestasi adalah cara yang baik untuk mengajarkan dia menghargai uang, dan tentunya agar kamu tidak diporotin cewek kamu sendiri (hehe). Kebanyakan cewek berubah jadi monster penghisap dompet karena belum pernah merasakan sendiri…

5 Alasan Kenapa Cowok Baik itu Bakal Ditolak Cewek

…terlalu baik buat aku Cowok: *ngunyah beling Yang namanya cewek itu emang kayak gitu bro! yang gak Cuma ngebingungin tapi cewek itu kadang sukanya lain di bibir lain di hati. Apalagi kalo udah ngomongin masalah tipe cowok, pengen yang baik tapi dapat yang baik eh malah ditolak. Giliran ketemu cewek…

8 Tahap Menghilangkan Kebiasaan Buruk Pacar

…sendiri. Jangan paksakan solusi yang menurut kamu paling baik. Kamu apapun solusi yang dipilih nanti dan seberapa besar pun dukungan kamu, si doi akan menjalani prosesnya sendirian. 7. Lakukan Rehabilitasi Hanya Jika Dibutuhkan Beberapa kebiasaan buruk yang berhubungan dengan kecanduan terhadap sesuatu memang harus diakhiri dengan terapi atau bahkan rehabilitasi….

7 Alasan Penyebab Kamu Terjebak Friendzone

…Ada 2 kemungkinan bencana terburuk yang bisa terjadi dalam sebuah proses PDKT cowok: ditolak mentah-mentah atau terjebak friendzone. Kedua kemungkinan memang sama-sama gak enak. Tapi kalau disuruh milih, rasanya lebih baik ditolak mentah-mentah daripada terjebak friendzone. Karena ditolak mentah-mentah belum tentu terjebak friendzone, tapi ketika kamu sudah terjebak friendzone,…

12 Penyebab Cewek (Pacar) Kamu Selingkuh

…gak akan bisa menemukan alasannya, karena sebenarnya, kebanyakan penyebab selingkuhnya cewek datang dari kesalahan kamu sendiri, baik kamu sadari atau tidak. Inilah sebenarnya inti yang mau saya sampaikan, jadi kalau cerita lebay yang tidak realistis di atas bikin kamu bingung, acuhkan aja deh. Pokoknya, ada ribuan alasan kenapa cewek kamu…

14 Kriteria Pilihan untuk Calon Istri yang Baik

…Biasanya para pria atau pun wanita sudah memberikan dirinya target usia untuk menikah. Menurut Saya pribadi, hal ini kurang begitu baik. Karena, keinginan yang terlalu dipaksakan itu tentunya tidak akan menghasilkan hal yang baik juga. Memang pada wanita itu menikah di usia yang sudah terlalu tua bisa beresiko sulit…