Browse By

Tanda Cewek Siap Ditembak

25 Hadiah Valentine yang Cocok Buat Cewek (Pacar)

…memory box. Itu loh, kotak tempat cewek-cewek biasanya menyimpan pemberian pacarnya yang ketika dibuka langsung memainkan musik romantis. Kamu bisa memilih memory box yang kamu rasa paling enak alunannya. Dan saat memberikan hadiahnya, siapkan kalimat-kalimat romantis yang gelinya bisa bikin pecah batu zakar, seperti “simpan semua tanda-tanda cinta kita dalam…

12 Penyebab Cewek (Pacar) Kamu Selingkuh

…Pacaran memang sebuah fenomena yang indah. Dimulai ketika cewek kamu pertama kali bilang “iya” saat ditembak, hari-hari kamu jadinya terasa komplit dengan kehadiran dan perhatian si doi. Dunia rasanya jadi milik berdua dan segalanya jadi terasa indah, bahkan saat kamu gak punya duit untuk beli rokok atau saat kejang-kejang…

Kenapa-Sih-Cewek-Suka-Kode-Kodean-oleh-LabCinta

Kenapa Sih Cewek Suka Kode-Kodean? Nih Alasannya

…gitu udah perannya si cewek. Sementara cowok yang harus siap untuk menangkap kode dan jadi eksekutor. Menurut cewek, cowok itu kan pemimpin jadi dia yang harus bertanggung jawab jadi eksekutor dan mengambil keputusan sedangkan cewek tinggal nunggu aja. Tapi kamu jangan pikir cewek tahunya Cuma nunggu aja ya, karena bagi…

Inilah 11 Tanda Cewek yang Gampang Diajak Selingkuh

…akan memberikan kalian sedikit informasi mengenai ciri-ciri cewek yang mudah untuk diajakin selingkuh itu seperti apa. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, silahkan simak di bawah ini: 1. Cewek yang cepat bosan Tanda pertama pada cewek yang dengan mudah diajakin selingkuh itu adalah, dia cepat bosan. Kalau Anda kenal dengan tipe cewek…

7 Tanda Cewek Kamu Serius Dalam Berhubungan

…bukan tempatnya mempermasalahkan perbedaan, tetapi proses mencari kecocokan. Terkadang ada perbedaan yang bisa ditoleransi, tapi ada juga perbedaan yang harus dihilangkan. Tanda-tanda cewek yang serius berhubungan salah satunya adalah siap berubah demi menghilangkan perbedaan yang tidak kamu sukai. Misalnya, menurut kamu si doi adalah orang yang boros dan kamu tidak…

7 Hal yang Harus Kamu Miliki Untuk Memikat Cewek

…salah satu ciri yang dimiliki cowok-cowok yang siap bersaing di zaman sekarang adalah cowok dengan intelektual (tidak harus selalu ditandai dengan prestasi akademik). Kalau kamu adalah cowok cerdas dengan wawasan yang luas, ini adalah sebuah nilai tambah yang sangat besar untuk memikat cewek. 5. Jokes Semua orang suka tertawa, kecuali…

Kebiasaan-Cewek-Waktu-PDKT-yang-Bikin-Cowok-Mundur-Teratur-oleh-LabCinta

Kebiasaan Cewek Waktu PDKT yang Bikin Cowok Mundur Teratur

…Ane mau ngaku nih bro! kalau ane itu sempat termasuk dalam daftar panjang cowok-cowok yang selalu gagal dalam urusan PDKT. Thank’s to Edward Muntari yang udah ngerekomendasiin buku formula cinta, yang udah ngejelasin semua seluk beluk naklukin cewek dari ujung kuku sampe ujung bulu terdalam sekalipun (jangan ngeres ya)…

6-Alasan-Kenapa-Cewek-Paling-Hobi-Bohong-oleh-LabCinta

6 Alasan Kenapa Cewek Paling Hobi Bohong

…kalo mau dibandingin nih, realitanya cewek-cewek itu emang lebih sering bohongnya. Misalnya nih ya: Cowok: beb ane pengen nanya sesuatu boleh? Cewek: nanya apa beb? ngomong aja Cowok: tapi jangan marah ya Cewek: iya aku janji gak marah Cowok: tadi temen ane liat kamu abis nonton ya? itu siapa yang…

5-Sifat-Cewek--yang-Mesti-Kamu-Mengerti-oleh-LabCinta

5 Sifat Cewek yang Mesti Kamu Mengerti

…Cowok: hayy Cewek: *Cuma read Paginya Cowok: ehemm semalam kamu ketiduran lagi ya? Cewek: iya gak sempet bales hehe Cowok: ya udah selamat pagi Cewek: iya Cowok: kamu udah makan? Cewek: *Cuma read lagi Cowok: *kejang Bikin nyesek sih sebenernya tapi apa mau dikata, yang namanya cewek emang…