Browse By

Saatnya Mundur

4-Sifat-Cewek-yang-Bikin-Cowok-Mundur-Teratur-oleh-LabCinta

4 Sifat Cewek yang Bikin Cowok Mundur Teratur

…nih ya cowok-cowok waktu deketin kamu itu ada yang sering lho milih mundur ketimbang terus perjuangin kamu. Nah, biar kamu juga nih gak kehilangan cowok yang sebenernya kamu suka harus tahu nih 4 sifat cewek yang bikin cowok mundur teratur. Kalo Suka Gak Usah Sungkan Jangan Kayak Emang Beneran Gak…

Kebiasaan-Cewek-Waktu-PDKT-yang-Bikin-Cowok-Mundur-Teratur-oleh-LabCinta

Kebiasaan Cewek Waktu PDKT yang Bikin Cowok Mundur Teratur

…itu sebenarnya gak semua gebetan yang kita deketin nolak kita mentah-mentah. Yang sejak kenalan udah kayak ngeliat orang gila lagi pamer kemaluan. Tapi sebenarnya ada kebiasaan cewek yang bikin kita milih buat mundur ketimbang berjuang buat dapetin dia. Jujur deh kamu waktu deketin cewek pernah mikir kayak “ah tuh cewek…

10-Tips-Dasar-PDKT-sama-Cewek-oleh-LabCinta

10 Tips Dasar yang Kamu Butuhkan untuk PDKT sama Cewek

…tubuhmu bisa bikin orang lain jadi kena sinusitis. Kalau Masih Grogi Di Dekat Cewek Mending Mundur Teratur Ini sih sebenarnya masalah yang paling klasik, karena emang masalah grogi merupakan masalah yang paling identik dengan cowok jomblo. Merasa gak nyaman kalau lagi di dekat cewek, gak PD buat duduk disebelah cewek,…

7 Cara Agar Tidak Diporotin Cewek / Pacar Matre

…kamu yang matre ini layak untuk dipertahankan atau sebaiknya disisipkan di antara mantan-mantan yang nangis darah pengen balikan (geer!). Saatnya kamu membuat si doi mengikuti gaya hidup sederhana kamu. Kenapa di judul poinnya saya pakai kata ‘paksa’? Karena kalau kamu masih bertahan dengan cewek yang sama sampai ke titik ini,…

Cara-Biar-Kamu-Bisa-Dekat-sama-Cowok-Incaranmu-oleh-LabCinta

Cara Biar Kamu Bisa Dekat sama Cowok Incaranmu

…dari pengalaman sih ya emang sih ada beberapa alasan yang bisa ngebuat cowok yang tadinya suka tiba-tiba jadi mundur teratur. Seperti yang udah ane tulis di artikel kemaren ‘4 Sifat Cewek yang Bikin Cowok Mundur Teratur’. Nah, yang susah itu kalo tuh cowok ternyata emang udah kamu suka dari dulu,…

Tanda-Cewek-Udah-Gak-Cinta-oleh-LabCinta

6 Tanda Cewek Udah Gak Cinta

…mau jatoh. Kalo kyak gini udah pasti ada masalah bro! bisa karena dia ngambek atau bisa karena dia gak secinta dulu lagi. Nah bro! buat kamu yang udah punya cewek nih, coba deh kamu perhatiin gelagatnya. Kalo doi emang ngelakuin tanda-tanda kayak di atas mungkin udah saatnya kalian berpisah….

15 Tipe Pacar yang Pantas Dijadikan Calon Istri

…istri. Jadinya, calon istri kamu harus bisa memberikan pertimbangan yang berbobot dan ini tidak akan bisa doi lakukan dengan kecerdasan setingkat Anoa (maaf aja nih). Mungkin sudah saatnya kamu mulai meyakini emansipasi, bahwa wanita dan pendidikan bukan sebuah kombinasi terlarang. Biarkan pacar kamu meraih pendidikan setinggi mungkin, selama yang doi…

Ini Tips untuk Hilangkan Sakit, Setelah Patah Hati!

…mendekati gebetan yang ujung-ujungnya membuat kamu patah hati. Nah, kini saatnya kamu kembali melakukan kegiatan kamu yang tertunda tersebut. Dan, kalau memang perlu, kamu buat kamar kamu menjadi ruang kedap suara, dan juga tutup jendela dan pintunya dengan rapat, agar kamu bisa lebih fokus pada hal yang kamu kerjakan yang…