Browse By

Persiapan Untuk Menembak Cewek

25 Hadiah Valentine yang Cocok Buat Cewek (Pacar)

…adonan kue murahan. Tapi entah bagaimana caranya, cewek tau betul yang mana cokelat valentine yang mahal dan mana cokelat valentine murahan yang cuma dibuat dari endapan coki-coki kadaluarsa. Jadi kalau kamu gak mau pusing, setidaknya rogohlah gocek lebih dalam untuk memastikan si doi dapat cokelat valentine yang terbaik. Toh, tidak…

12 Penyebab Cewek (Pacar) Kamu Selingkuh

…Pacaran memang sebuah fenomena yang indah. Dimulai ketika cewek kamu pertama kali bilang “iya” saat ditembak, hari-hari kamu jadinya terasa komplit dengan kehadiran dan perhatian si doi. Dunia rasanya jadi milik berdua dan segalanya jadi terasa indah, bahkan saat kamu gak punya duit untuk beli rokok atau saat kejang-kejang…

7 Hal yang Harus Kamu Miliki Untuk Memikat Cewek

…lapuk forever’ sambil berharap mendapatkan perjodohan paksa dari orangtua sudah gak jaman bro. Pada artikel ini, akan saya berikan 7 modal awal yang harus kamu miliki untuk memikat cewek idaman kamu, siapapun itu. Dari sekian banyak nilai plus yang bisa kamu miliki di mata cewek, pada dasarnya cuma ada 7…

7 Cara Agar Tidak Diporotin Cewek / Pacar Matre

…Hubungan percintaan tidak selalu cuma soal petualangan. Pada akhirnya, hubungan asmara kamu akan berubah menjadi proses audisi untuk memilih cewek yang tepat untuk membentuk keluarga, membesarkan anak-anak, menua bersama dan hidup bahagia, setidaknya sampai anak sulung kalian membuang kalian ke panji jompo yang disubsidi pemerintah daerah (heh?). Diantara beberapa…

hal-yang-bikin-cewek-ngambek

10 Hal yang Bisa Bikin Cewek Kamu Ngambek

…ambekan brutal dari pacarnya sendiri. Ingat, janji yang menurut kamu tidak penting belum tentu juga tidak penting bagi si doi. Usahakan tidak membuat janji yang tidak bisa kamu tepati. Karena otak cewek sepertinya memang di desain untuk mengingat hal-hal yang tidak penting, termasuk janji traktiran yang kamu lontarkan cuma untuk…

7 Tips Mendapatkan Perhatian Cewek Cuek/Jutek

…Hai, kali ini Saya baru dapat kesempatan untuk menulis lagi di LabCinta.com. Soalnya, baru hari ini Saya kembali mengingat pengalaman-pengalaman percintaan Saya dulu. Tips yang akan Saya bagikan kali ini berdasarkan pengalaman Saya juga saat sedang mengejar-ngejar cewek yang cuek dan jutek. Kenapa Saya mengejar cewek cuek dan jutek?…

Kenapa-Sih-Cewek-Suka-Kode-Kodean-oleh-LabCinta

Kenapa Sih Cewek Suka Kode-Kodean? Nih Alasannya

…setia menunggu itu adalah bukti cinta. Bingung kan bro? tapi ya jalan pikiran cewek emang gitu, kamu sebagai cowok emang harus berani buat nembak sebelum titahnya untuk cari yang lain mulai keluar. Kalau kayak gitu udah 90 persen kamu bakal ditolak. Karena Kalau Cewek Nembak Duluan itu Dibilang Agresif dan…

7 Tanda Cewek Kamu Serius Dalam Berhubungan

…“Apakah si doi juga serius sama kamu?” Cewek bukan mahkluk agresif berotak pendek seperti kebanyakan cowok, yang mungkin juga termasuk kamu. Mereka mahkluk emosional yang lebih sering berkomunikasi lewat bahasa tubuh. Untuk hal-hal yang penting seperti soal keseriusan dalam berhubungan, kebanyakan cewek tidak akan langsung bilang dengan gamblang. Tapi bagusnya,…

15 Tipe Pacar yang Pantas Dijadikan Calon Istri

…Pacar kamu saat ini mungkin sudah cinta mati. Dan mungkin juga sudah banyak tanda-tanda bahwa cewek kamu serius berhubungan. Tapi sayangnya, kalau kita berbicara realistis dan mengesampingkan perasaan, keseriusan saja tidak cukup untuk menunjang langgengnya sebuah pernikahan. Cewek yang akan menjadi calon istri kamu harus memiliki beberapa kualitas, yang mana…