Browse By

Pengen Jadian

Kode-Cewek-Waktu-Pengen-Diajakin-Ketemuan-oleh-LabCinta

Kode Cewek Waktu Pengen Diajakin Ketemuan

…pengen jadian. Cuma biar gak kelihatan dia yang ngajak, alasan kayak gini sering banget nih keluar dari mulut cewek. Ngakunya sih bareng temen tapi ane berani taruhan kalo besok temennya itu pada gak ada. Bukan pada gak bisa tapi karena emang gak diajak bro! Kalo si dia pengennya berdua ya…

8-Omongan-Cewek-yang-Artinya-Pengen-Putus-Sama-Kamu-oleh-LabCinta

8 Omongan Cewek yang Artinya Pengen Putus Sama Kamu

…satu pengen nonton film horor atau tapi satunya malah pengen drakor. Kecuali yang kamu pacarin itu cewek matre yang baru dapet cowok tajir. Ane yakin kamu-kamu yang udah punya pacar, gak pengen kan putus sama si dia? Cuma meski begitu kamu-kamu para cowok juga harus peka bro! kalo cewek udah…

6-Kesalahan-Chatting-yang-Bikin-PDKTmu-Gagal-Total-oleh-LabCinta

6 Kesalahan Chatting yang Bikin PDKTmu Gagal Total

…banget dah, rasanya kayak pengen nempelin upil yang ada bulu idungnya ke mulut si dia. Ane sih ngertiin banget sob perasan kamu-kamu yang udah lama ngejomblo, soalnya jujur ane juga sempat 4 tahun ngelajang. Rasanya itu udah kayak bawa motor kehujanan gak bawa mantel udah gitu motor mogok di tengah…

Cewek-yang-Ngambeknya-Kayak-Gini-itu-Cuma-Butuh-Perhatian-oleh-LabCinta

Cewek yang Ngambeknya Kayak Gini itu Cuma Butuh Perhatian

…di atas mungkin paling sering kejadian, emang sih udah paling umum kayak gitu. Tapi kamu jangan salah mengambil langkah, mungkin maksudmi buat mengalihkan obrolan biar dia gak ngambek lagi. Tapi bagi cewek itu sama sekali gak ngaruh bro! karena yang cewek pengen itu kamu tahu dia ngambek dan dipikirannya cewek…

6-Tanda-Mantan-Pengen-Balikan-oleh-LabCinta

6 Tanda Mantan Pengen Balikan

…putus rasanya kayak habis manis sepah dibuang, yang berjuang abis-abisan untuk bikin dia senang tapi ujung-ujungnya ditinggalin juga. Cuma kebanyakan sih, gak Cuma cewek aja tapi cowok pun sesakit atau se-nyeseknya kayak gimanapun waktu diputusin tetep aja disaat mantan ngasih kode bawaannya langsung buru-buru pengen balikan sama mantan. Karena itu…

8-Hal-yang-Harus-Kamu-Lakukan-untuk-Memikat-Hati-Gebetan-oleh-LabCinta

6 Hal yang Harus Kamu Lakukan untuk Memikat Hati Gebetan

…sudah-sudah, ane bisa bilang kalau di luar sana masih banyak cowok-cowok yang gak tahu gimana caranya untuk membuat gebetannya terpikat. Yang ada kebanyakan cowok Cuma bisa sebatas kenalan, emang kenalan bisa bikin jadian? Ya gak lah paling kalau gak dianggap teman ya ujung-ujungnya pas nembak tuh cewek bakal bilang “sorry…

Modus-Cewek-Kalo-Naksir-Sama-Cowok-oleh-LabCinta

Modus Cewek Kalo Naksir Sama Cowok

…sejuta intrik yang bakal ngebuat kamu ngejar-ngejar kayak orang gila ngeliat anaknya. Bukan buat kamu sih sebenernya bro tapi buat cowok yang dia suka. Nah, buat kamu yang lagi deket ama cewek kalo kamu pengen tahu dia suka atau enggak kamu harus tahu nih bro modus cewek kalo naksir sama…