Browse By

Nembak Pacar Yang Ngambek

15 Tipe Pacar yang Pantas Dijadikan Calon Istri

…adalah komunikasi. Masalahnya, cewek-cewek kebanyakan lebih sering berusaha menyelesaikan masalah dengan ngambek. Entah mereka berharap kamu bisa membaca pikiran atau berharap kamu sudah pernah kursus kilat telepati. Pacar yang suka ngambek mungkin masih bisa dihadapi, tapi istri yang suka ngambek bukan lagi sesuatu yang bisa ditoleransi. Dengan semua beban tanggungjawab…

25 Hadiah Valentine yang Cocok Buat Cewek (Pacar)

…depan rasa-rasanya indomie kari ayam juga bakal diharamkan kok. Jadi sebagai cowok yang bertanggungjawab, tidak ada salahnya memberikan hadiah yang cocok buat pacar kamu, di hari yang doi anggap penting. Kalau ada yang keberatan, suruh aja mereka ke laut jadi bahan peledak buat ubur-ubur. Nah, terus hadiah apa yang paling…

8 Tahap Menghilangkan Kebiasaan Buruk Pacar

…termasuk si ‘mahkluk sempurna’ yang saat ini sedang menggandeng title ‘pacar’ kamu. Mungkin di awal hubungan tidak ada satupun kebiasaan aneh yang dilakukan pacar kamu. Semua yang dia lakukan kelihatannya cantik, anggun, jantan, macho, tergantung kelaminnya. Tapi seiring berlanjutnya hubungan, si doi mulai memperlihatkan gelagat aneh. Si doi mulai menunjukkan…

7 Cara Agar Tidak Diporotin Cewek / Pacar Matre

…tipe cewek yang tidak sebaiknya dijadikan calon istri, salah satunya adalah spesies yang kita sebut dengan cewek matrealistis alias cewek matre. Pacar yang matre jelas adalah pacar yang cuma mau memanfaatkan kamu secara materil aja. Berhubungan serius dengan cewek seperti ini sama halnya dengan membeli tiket langsung tanpa transit ke…

7 Hal yang Harus Kamu Miliki Untuk Memikat Cewek

…di luar sana, mungkin sudah digaet sama cowok lain saat kamu masih sesak menatapi wajah-wajah cewek yang rela jadi pacar kamu…. tragis bro. Cewek idaman itu tidak selamanya cuma bisa jadi cewek idaman. Mendapatkan si cewek idaman bisa jadi kenyataan asal kamu TAU cara mendapatkan si doi. Menelan kodrat ‘jomblo…

10 Persiapan yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Nembak

…buat nembak harus kamu ciptakan sendiri saat sedang ngobrol sama si doi. Biar gampang dimengerti, kamu tidak akan diterima kalau tiba-tiba bilang “mau gak jadi pacar aku?” sesaat setelah ngobrol soal kelapa sawit (misalnya). Jadi ciptakan momentum dengan obrolan yang sedikit ‘menyenggol’. Misalnya, kamu bisa mulai dengan “Btw, kamu gak…

12 Penyebab Cewek (Pacar) Kamu Selingkuh

…si pacar senang. Kalaupun kamu memaksakan ego kamu, sebaiknya harus didukung dengan alasan yang logis dan solusi yang baik untuk si doi juga. Kegagalan kamu mengendalikan ego pada akhirnya akan bikin cewek kamu ilfil, dan yang paling parah, bikin doi harus cari cowok yang lebih topcer dalam persoalan menahan diri….

Cara-Jitu-Meluluhkan-Cewek-yang-Lagi-Ngambek-oleh-LabCinta

Cara Jitu Meluluhkan Cewek yang Lagi Ngambek

…ngeselin banget deh pokoknya. Tapi ya mau gak mau sih sebenernya, karena yang namanya orang pacaran itu konflik selalu ada, yang udah nikah aja bisa cerai apalagi yang masih pacaran. Cuma kalo kamu emang beneran cinta, kamu jangan sampe ikut-ikutan ngambek bro! apalagi kalau kamu sampe ikutan ngomel kayak nenek-nenek…

hal-yang-bikin-cewek-ngambek

10 Hal yang Bisa Bikin Cewek Kamu Ngambek

…dari situasi dan hal-hal yang bisa bikin cewek kamu ngambek bin membisu. Tanpa basa dan basi lagi, berikut ini 10 hal yang bisa bikin cewek kamu ngambek. 1) Kurang Perhatian Cewek kamu boleh saja seorang pemalu dan pendiam. Tapi kenyataannya, semua cewek adalah penggila perhatian, setidaknya dari pacar mereka sendiri….