Browse By

Nembak Gebetan Gak Lebay

tempat nembak paling romantis

7 Tempat Paling Romantis Untuk Nembak Cewek

…Jangan pernah merasa ‘tidak sepenuhnya gagal’ cuma karena saat nembak gebetan kamu dapat jawaban “aku udah nganggap kamu seperti abang aku sendiri” atau “aku gak mau kehilangan kamu sebagai teman“. Karena sejujurnya, itu cuma cara halusnya cewek untuk bilang “Lo bukan cuma jelek, tapi juga gak asik. Kalau lu…

10-Tips-Dasar-PDKT-sama-Cewek-oleh-LabCinta

10 Tips Dasar yang Kamu Butuhkan untuk PDKT sama Cewek

…Kata orang PDKT itu sebenarnya simpel, kalau saya sih gak setuju karena kalau emang PDKT itu simpel gak bakal ada cowok yang nyudut ditembok sambil nangis ngunyah lumut di kamar mandi atau bahkan mulai tergoda jadi gay karena udah jenuh dengan penolakan cewek. Kira-kira sebelas dua belaslah kayak gambar…

Cara-Jitu-Meluluhkan-Cewek-yang-Lagi-Ngambek-oleh-LabCinta

Cara Jitu Meluluhkan Cewek yang Lagi Ngambek

…usah diet dulu deh kamu kan belum makan Ceweknya: ih kamu tuh ya gak pernah mau ngedukung usaha aku *ngambek Cowok: *kejang-kejang sambil ngunyah kursi Kelihatannya gak ada yang salah sama sekali kan? Tapi seperti yang ane sebut di awal, cewek itu kalau ada yang mengganjal di hatinya doi pasti…

6-Kesalahan-Chatting-yang-Bikin-PDKTmu-Gagal-Total-oleh-LabCinta

6 Kesalahan Chatting yang Bikin PDKTmu Gagal Total

…ini aja yahyahyahyahyahyahyah Gebetanmu: apaan sih lebay deh Besoknya Gebetanmu: ehh sorry hari ini aku gak bisa aku ada janji juga nonton ama kenalan baru Kamu: *kejang-kejang Bro! gak ada salahnya emang kamu antusias dengan si dia Cuma gak usah lebay juga! Biar dia tetep suka, gak papa kamu kayak…

Biar-Gak-kejang-Kejang-Nih-Tips-Ngobrol-Sama-Gebetan-oleh-LabCinta

Biar Gak Kejang-Kejang Nih Tips Ngobrol Sama Gebetan

…ngomong apa. Nih, ane kasih tips ngobrol sama gebetan bro! Biar Gak Bingung Jangan Kebanyakan Mikir Apalagi Sampe Baper Bro! Dari artikel yang udah pernah ane tulis sebelumnya yaitu kesalahan fatal cowok waktu PDKT, yang bahkan bikin cowok udah ditolak sebelum nembak, cowok-cowok kebanyakan itu udah langsung baper plus ngarep…

Omongan-Cowok-yang-Bikin-Cewek-Ngambek-oleh-LabCinta

Omongan Cowok yang Bikin Cewek Ngambek

…tapi yang namanya cewek pasti langsung ngambek. Biasanya lagi kalau kita udah bosen dengan ngambeknya yang gak jelas, kita jadi ikut kebawa emosi. Tapi bro! sebagai cowok sejati yang dewasa, ngadepin cewek itu gak harus dengan emosi. Gak usah sampe bilangin dia lebay kayak gitu. Karena kalau kamu ngomong seperti…