Browse By

Nembak Cewek Gk Lebay

Kenapa-Sih-Cewek-Suka-Kode-Kodean-oleh-LabCinta

Kenapa Sih Cewek Suka Kode-Kodean? Nih Alasannya

…sih nembak aja gak berani! jadi ragu dia suka atau gak Temennya: hah? Budi blom nembak juga? Padahal kemaren tuh dia sempat cerita kalau cinta banget sama kamu, kamunya kali yang terlalu jual mahal Cewek: ihh gak lah, lagian itu kan buat ngetes dia juga dia serius atau gak, bete…

25 Hadiah Valentine yang Cocok Buat Cewek (Pacar)

…Hadiah valentine memang bukan sesuatu yang wajib ada dalam sejarah percintaan kamu dengan si doi. Tapi tidak ada salahnya memberikan kado buat cewek kamu dengan memanfaatkan momen valentine yang juga dilabeli ‘hari kasih sayang’ ini. Karena jujur aja, kebanyakan cowok bahkan tidak bisa membedakan hari valentine dan hari buruh…

12 Penyebab Cewek (Pacar) Kamu Selingkuh

…kamu tidak monoton bin membosankan, coba baca lagi artikel-artikel yang sudah pernah ditulis sebelumnya. 5 Hal yang Bikin Cewek Kamu Bosan 7 Aktivitas Kencan yang Tidak Mahal Tapi Romantis 9. Kamu Bikin Ilfil Setelah membaca artikel 5 Langkah Nembak Cewek yang Pasti Diterima, akhirnya kamu bisa ‘memaksa’ gebetan kamu bilang…

7 Hal yang Harus Kamu Miliki Untuk Memikat Cewek

…Kalau dilihat dari fenomena ledakan populasi yang kita alami di bumi Indonesia saat ini, rasanya memikat cewek bukan masalah yang serius di Indonesia. Karena memang, memikat cewek itu bukan hal yang sulit dilakukan. Karena yang sulit dilakukan itu bukan memikat ceweknya, tapi memikat cewek idaman kamu. Itu yang sulit….

Kebiasaan-Cewek-Waktu-PDKT-yang-Bikin-Cowok-Mundur-Teratur-oleh-LabCinta

Kebiasaan Cewek Waktu PDKT yang Bikin Cowok Mundur Teratur

…Ane mau ngaku nih bro! kalau ane itu sempat termasuk dalam daftar panjang cowok-cowok yang selalu gagal dalam urusan PDKT. Thank’s to Edward Muntari yang udah ngerekomendasiin buku formula cinta, yang udah ngejelasin semua seluk beluk naklukin cewek dari ujung kuku sampe ujung bulu terdalam sekalipun (jangan ngeres ya)…

Omongan-Cowok-yang-Bikin-Cewek-Ngambek-oleh-LabCinta

Omongan Cowok yang Bikin Cewek Ngambek

…selusin “Gak Usah Lebay Deh Beb, Dia Cuma Temen Kok” Seperti yang ane bilang di awal, cewek itu kalau bukan ngambek pasti bawaannya curigaan. Nah, ini nih paling sering kejadian kalau cewek denger dari temennya kalau cowoknya ke gep di kafe lagi sama cewek lain. Meski belum tentu itu selingkuhan…

6-Alasan-Kenapa-Cewek-Paling-Hobi-Bohong-oleh-LabCinta

6 Alasan Kenapa Cewek Paling Hobi Bohong

…Ane yakin kalo bakal ada banyak cewek yang udah keburu kebakaran jembut (pengen bilang jenggot tapi cewek gak ada yang brewokan hehe) kalo ane sebut cewek itu hobi bohong. Iya-lah namanya juga cewek, yang gak pernah salah, gak pernah mau ngerasa bersalah dan gak pernah mau disalahin. Jadi cewek…

5-Sifat-Cewek--yang-Mesti-Kamu-Mengerti-oleh-LabCinta

5 Sifat Cewek yang Mesti Kamu Mengerti

…Cowok: hayy Cewek: *Cuma read Paginya Cowok: ehemm semalam kamu ketiduran lagi ya? Cewek: iya gak sempet bales hehe Cowok: ya udah selamat pagi Cewek: iya Cowok: kamu udah makan? Cewek: *Cuma read lagi Cowok: *kejang Bikin nyesek sih sebenernya tapi apa mau dikata, yang namanya cewek emang…

tempat nembak paling romantis

7 Tempat Paling Romantis Untuk Nembak Cewek

…Jangan pernah merasa ‘tidak sepenuhnya gagal’ cuma karena saat nembak gebetan kamu dapat jawaban “aku udah nganggap kamu seperti abang aku sendiri” atau “aku gak mau kehilangan kamu sebagai teman“. Karena sejujurnya, itu cuma cara halusnya cewek untuk bilang “Lo bukan cuma jelek, tapi juga gak asik. Kalau lu…