Browse By

Nembak Cewe Ga Perlu Basa Basi

10 Persiapan yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Nembak

…gebetannya dalam waktu dekat. Disini akan saya bagikan 10 bentuk persiapan yang sebaiknya kamu lakukan sebelum nembak, biar ritualnya makin afdol dan tidak berakhir penolakan yang dibarengi tonjokan. Tanpa basa dan basi lagi, kita langsung lompat ke poin pertama. Pastikan Kamu Memang Suka Bicara soal cinta, ada beberapa masalah yang…

tempat nembak paling romantis

7 Tempat Paling Romantis Untuk Nembak Cewek

…usahakan untuk baca artikel ini sampai ke bagian kesimpulan. Ada rahasia penting yang akan saya bagikan disana. Buat kamu yang berniat nembak gebetan kamu dalam waktu dekat, saya sarankan baca dulu artikel 10 Persiapan Sebelum Nembak sebelum lanjut baca yang di bawah. Tanpa basa dan basi lagi, kita langsung lompat…

Basa Basi Buat Nembak Cewe Tanpa Pdkt

…tidak ingin dia menjadi hanya partner, tapi ingin menjadikan dia sebagai pasangan hidup (istri) saya. Karena, Saya gak punya pengalaman mengenai hubungan asmara dengan cewek, untuk itu, mudah-mudahan tim dari LabCinta.com ini bisa memberikan Saya tips basa-basi untuk nembak tanpa perlu PDKT lagi! Mohon bantuannya ya. Terima kasih sebelumnya….

Kata Basa Basi Sebelum Nembak Sahabat

…Thanks sudah ngasih halaman curhat untuk para jomblowers. Ini pertama kalinya Saya masuk di labcinta.com ini sih. Soalnya, Saya tadi lagi nyari-nyari di internet mengenai cara untuk bisa nembak sahabat sendiri. Saya pun menemukan linknya labcinta.com ini yang membahas mengenai kata basa-basi untuk nembak sahabat sendiri. Maka dari itu,…

5 Langkah Nembak Cewek Biar Pasti Diterima

…dasarnya adalah teknik dari buku Formula Cinta yang sudah saya rangkumkan dengan sedikit modifikasi di dalamnya. Bukan cuma itu, formula ini juga sudah saya buktikan berhasil. Tanpa basa dan basi lagi, berikut ini cara nembak cewek agar pasti diterima. Kita langsung lompat ke poin pertama. 1. Punya Kualitas Kunci awal…

Momen Terbaik Nembak Cewe

…Malam mas / mbak bro semua. Saya ingin berbagi cerita (curhatan) dan juga sekaligus meminta solusi nih. Saya ini cowok yang sudah jomblo sejak dari lahir. Belum pernah berhasil nembak cewek, soalnya Saya tidak bisa mendapatkan momen yang tepat untuk memulainya. Sebelumnya, perkenalkan nama Saya Jackie (samaran). Saya pria…

Kenapa-Sih-Cewek-Suka-Kode-Kodean-oleh-LabCinta

Kenapa Sih Cewek Suka Kode-Kodean? Nih Alasannya

…sih nembak aja gak berani! jadi ragu dia suka atau gak Temennya: hah? Budi blom nembak juga? Padahal kemaren tuh dia sempat cerita kalau cinta banget sama kamu, kamunya kali yang terlalu jual mahal Cewek: ihh gak lah, lagian itu kan buat ngetes dia juga dia serius atau gak, bete…

Jangan-Keburu-Nembak-kalau-Gebetan-Belum-Ngasih-Kode-ini-oleh-LabCinta

Jangan Keburu Nembak kalau Gebetan Belum Ngasih Kode ini

…amat ngebedain cewek yang ngasih kode cinta ama cewek yang ngasihnya Cuma angan semata. Karena cewek kalo udah suka sejaim apapun dia tetep aja kalo kamu gak ada dia bakal nyari kemana-mana. Kalo kayak gini mah udah waktunya nembak bro! jangan bingung lagi entar sukanya ngilang diembang orang. Cara Dia…